Yello Gathering Perdana di Surabaya

21.49

Hai balik lagi saya dalam liputan hotel, eeh bukan liputan dink, ini termasuk undangan gathering di Yello Hotels Surabaya, tepat pada hari sabtu, 13 Agustus 2016 yang lalu berkesempatan datang pada acara perdana gathering di Yello Hotels Surabaya.

Yello Hotels mengundang anak muda serta pencinta seni jalanan Surabaya dan dari beebrapa kota di sekitarnya untuk berpartisipasi dalam acara Yello Gathering Perdana. Event ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi hotel secara signifikan di antara publik lokal maupun regional.

Menurut bu Irene Janti selaku Chief Brands and Product Officer Tauzia Hotel Management, beliau berkata bahwa surabaya kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus tuan rumah Yello Hotel yang pertama, dan menjadi fokus untuk tahun ini, berharap dapat senantiasa ada di dalam hati publik.

Dancer nya :D

Event ini di mulai dengan penampilan energetik Yello Roar (pertunjukan tari dan perkusi khas Yello Hotels) yang dilanjutkan dengan kata sambutan, penayangan acara waktu awal opening Kompetisi Off Da Wall tahun lalu dan juga sesi berbagi dari komunitas seniman jalanan dan anak muda

Fokus Trulalala :D

Cemilan Sehat :D


Boleh di bilang ada beberapa blogger, media dan juga seniman jalanan, kebetulan ada satu dari seniman yang saya kenal dan ternyata banyak banget yang datang satu komunitas, namanya berteman kan boleh dengan siapa saja dan dari mana saja kan, karena rejeki bukan hanya soal materi saja, teman banyak itu juga rejeki kan.

Oiyaa ada lomba menggambar bebas tentang acara ini, hanya disediakan beberapa warna saja, ada biru, hitam dan kuning yang merupakan warna-warna dari Yello Hotels, yups mereka asah bakat dan kreatifitas. Oohhmyy yang menang ada dua, ada yang dapat smartphone dari samsung dan televisi dari samsung, rejeki emang ngak kemana kan rek yang bukan seniman jalanan juga dapat lho.


 Bonus lah yaa foto saya sendirian dengan gaya kekinian anak sekarang :p

Katanya begini lagi ngehits :p


Nah berhubung sudah selesai acara nya mari kita pepotoan yuk bareng emak-emak blogger surabaya lainnya, semoga bisa berjumpa di lain waktu dan kesempatan :D

You Might Also Like

4 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com