Birthday Girl it's Me

23.16

Yuhuu sudah memasuki usia yang boleh di bilang cukup matang, yaa usia segini bagi wanita sudah cukup dan mampu buat menikah dan memiliki anak yang lucu-lucu,heemm... 👶👰

Sumringah poll

Seperempat abad mah bukan usia yang muda lagi, tetep dong jiwa masih muda dong yaa, nama nya juga hidup pasti semua ada pilihan yay or nay.

Di usia segini baru S1 rek 3 sept 2016 besok itu juga pilihan hidup, nah S2 nya kapan? Nikah nya kapan? Punya anak nya kapan? dududu pertanyaan bertubi-tubi datang seiring berjalannya waktu, kalau kata temen yaa nikmatin ajah toh memang sudah waktu nya.

Untuk kali ini saya masih dibilang selow nanggepin kapan nikah? Kapan nyusul ke pelaminan? Kapan kapan kapan? Senyumin jawab doain yaa, sabtu depan, embuh depan ne kapan 😂😂 kalau pertanyaan makin berutal mendingan tutup mulut saja pura-pura ngak denngar pertanyaan nya hihihihi...

Yaaa sudah lah yaa, dinikmatin saja perjalanan hidup, semoga kedepannya dapat pekerjaan lebih baik, bisa nabung buat nikah, umroh, jalan-jalan, pokok e nyenengin ibu, ayah sama adek, amin yaa allah.
Google baik deh 😘
❤❤❤

Seharian ini ceritanya ke kampus dari pagi ngurus nilai yang mana dari jumlah 150 sks di sama ratakan jadi 146 sks yang mana semakin sedikit sks nya, nilai IPK nya naik yaa tapi kan 4 nilai praktikum nya hempas cantik #sedih.. Yowes lah sing penting kabeh aman, ijazah ben lancar keluar e toh.

Terus mamam cantik soto telur uritan enyak pake extra koya plus jeruk nipis muantepp, lanjut menenangkan dan menyenangkan diri di Kebun Bibit alias Taman Flora Nginden.

Aku jadi duta kursi lain, hahahahhahaa #alaAnggun 😜

Waktu di kebun bibit hanya menikmati udara yang gratis dari pepohonan yang banyak oksigen, lihat pemandangan ijo sama kijang plus naik ayunan berasa istimewa moment seperti itu santai, relaks bebas beban gitu rasanya untuk sementara.

Bahagia bisa ketemu sama mamas juga, duh ngak ada romantisme blas, tanpa kue,tanpa bunga maupun kado berharga, hanya ucapan tulus, doa yang ikhlas, dinner eehh makan malam berdua di tempat kesukaan ku plus minum es milo mantap makasih yaa, luv.

Sing jelas waktu aku ditawarin mau kado apa, aku jawab pengen make up gitu, pas sampai rumah dilalah kok yaa dapat satu set boc #WingItAll dari Maybelline Indonesia.

Ceritanya beberapa waktu lalu dapat email dari lazada buat cobain produk nya maybelline, yaa mau-mau ajah yaa ampun rejeki ngak kemana yaa, alhamdulillah banget pokok e dikasih waktu butuh dan review nya soon on my blog dan foto cantik bisa di cek di IG @Niar_Ningrum 😘

So, berbahagialah dengan hidup mu, nikmatin semua yang kamu punya, karena waktu tidak bisa di putar dan enjoy your time.

Kalau ada orang yang memberikan waktunya untuk kamu, berarti kalian berharga untuk mereka 😘

Birthday Gift for Me
Once again, thank you so much every body, buat yang ngucapin langsung, via wall FB, via sosmed, grup WA maupun diam dalam doa, makasih semua nya doa terbaik juga buat kalian yaa rek, luv luv luv #kecupManis

Salam Manies
Niar Ningrum.
🎶🎶🎶 Kety Perry - Birthday 🎶🎶🎶

You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com