8 Hari Menaklukan Cowo, Emang Bisa?

09.00

8 Hari Menaklukan Cowo, Emang Bisa?
Berasa remaja kalau inget cara menaklukan cowo begini, masa abege yang sebentar dan cepat berlalu itu membuat kesan yang amat membekas.
Senyum nya malu-malu yaa mas Rangga :)
Jadi yaa rek, kemarin itu ada Meet and Great sama pemainnya  8 Hari Menaklukan Cowo di SMK Ketintang Surabaya, Rame??? Ngak cuma rame, tapi PETJAHHHHH bingit, udah kayak sma belum begini modelnya, iyain ajah yaa biar ngak rame :p



Digital Film Media mempersembahkan film indonesia ini untuk kalangan anak SMA yang remaja, kalau sudah diatas itu juga ngak papah boleh kok liat. Film ini bercerita tentang persahabatan dua wanita, wanita yang cantik bingit sama si cupu untuk mendapatkan si ganteng nan cool pinter olahraga.

Heem sapa yang ngak meleleh di kasih liat trailer nya, seorang cowo keringetan lagi main basket di tengah lapangan sendirian terus jago olahraga dan cool plus ganteng jadi incaran para cewe di sekitar nya, yaa jaman sma kan kalau pacaran liat dia cakep atau ngak belum begitu serius langsung nikah kan, berasa nostalgia jaman sma.

Sebelum para pemainnya datang untuk meet and great suasana aula nya sudah penuh sampai air conditioner nya ngak mumpuni untuk adem, yaa wajar kan orang nya buanyak dan super rame banget, kok untung nya ngak rusuh ajah, boleh cek twitter saya @niar_cilukbaa buat tau foto dan video mereka waktu meet and great, kebanyakan saya taruh di instagram story @niar_ningrum jadi nanti jam 2 siang yaa hilang kan ig story cuma bisa 24 jam saja semacam snapchat.


Waktu pemainnya datang, seru banget pada anak sma abege ini teriak teriak desak desakan bikin suasana makin meriah, termasuk juga saya yang heran bisa ruame petjah kayak gini suasana nya, edyan rek.

Para pemain yang hadir ada Rangga Azof, Angelica Simperler sama Fita Anggriani. Mereka adalah pemain inti dari film ini jadi beruntung lah anak sma. Boleh di bilang saya awalnya ngak tau percis mereka yang mana, ternyata mereka yang sering muncul di FTV pantesan kok familiar, familiar dikira temen ente #ngikik. Pemain FTV pun saya ngak ngeh nama-nama nya :D

Rangga - Angelica- Fita and Ibu Produser :D

Mereka bertiga ramah, baik dan komunikasi nya lancar sama kami di aula ini bareng anak sma berasa energi nya full lagi. Mereka menceritakan peran mereka jadi apa dan bagaimana waktu proses syuting nya. Syuting nya waktu puasaan dan rangga yang main basket siang-siang itu waktu puasa semoga ngak batal yaa mas ganteng #ehh

Nama nya anak sma yaa waktu sesi tanya jawab ke pemainnya pada antusias nya uedyaan polll semangat nya bener-bener gila kok, masio panas banget umpel-umpelan tetep mereka seru-seruan sama pemainnya.

Fita dan anak SMA , ciyee deg-degan yaa :p

Mas mas gigit jari nya adek ajah eeeh mbak anggelica nya manyun :p

Ciyee kepingin yaa rek :p

Saya, saya, saya sampai kepala mumet :p
Entah bagaimana caranya mereka itu bisa foto selfie bareng idola nya, heemm sapa yang ngak mau kayak foto niar di atas bareng mas rangga duh berasa gimana gitu. Lucu nya mereka yang foto sama artis ini ada yang colongan waktu jawab pertanyaan, ada yang sampai teriak dan lompat-lompat buat dapat perhatian artisnya dan akhirnya beberapa dari mereka bisa foto bareng, seneng yaa rek :p

Uhuyy foto niyee :)

FIlm ini bercerita tentang kisah persahabatan antara Fita Anggriani as Firza "bunga sekolah" dan Angelica SImperler as Reta "si cupu" yang menaklukan hati seorang cowo ganteng Rangga Azof si Gilang dalam waktu 8 hari, kira-kira bisa ngak yaa mereka dalam 8 hari menaklukan cowo ??? Terus bagaimana persahabatannya Firza dan Reta masih jadi sahabat atau musuhan karena cowo?? Buat yang penasaran boleh di intip dulu trailer nya di bawah ini.


Bonus : foto saya sama abang rangga, cocok tak #kemudian di serbu fans nya :p

Senyumnya samaan yaa, cocok kan :D

Husstt tak kasih tau yaa, film nya baru rilis di bioskop tanggal 22 September 2016 lho rek, so masih ada waktu buat nabung kalau mau nonton bareng pacar, gebetan atau sama sahabat juga biar seru-seruan rame.


You Might Also Like

12 Cuap-Cuap

  1. Niar??? Dan utk keseribu kalinya ketemu masih tetep pangling.., ah wajahmu kok spt bunglon toh ndhuk.., tp kali ini.. cute abiss #eeeaaa.. siap2 bakso 2 mangkok yaaa.., sip sip.. , all the best ya ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kmren juga kita ngebakso, boleh ayuk bu Mita ngebakso solo alun2 sda yaa

      Hapus
  2. Iya bener wajahmu kayak bunglon Niar. Tapi yang tak apalin cuma gingsulmu tok. Nek pas mingkem asli pangling. :)

    Berasa jadi Abegeh lagi ya kumpul sama anak2 SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa wes tak mingkem ae ben pangling mbk tary hahaha...

      Iyaa kan aku yaa abege mbak #ditoyor 😂😂

      Hapus
  3. Hahahaha duh yang petjah ngeliat selfiemu sama Rangga.

    Btw nggak selfie sama Angel? Huhuhuuuuu aku mupeng ce ini beneran deh, duh *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa tak edit no piye jadi mbk nining sebelah ku 😂😂

      Ngak isok mbak ning, kmren cewe2 nya di serbu fans nya banyak ngit

      Hapus
  4. aku kok malah sedih sih ada acara kayak gini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha knp sedih mas huda? Kalah ganteng sama rangga yaa #ups

      Hapus
  5. Walah, hebat banget bikin ide acara meet & greet di sekolahan, bisa langsung nyasar target penonton dari film ini~ :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa lagi datengib artis nya yaa mas, makin penisirinnn film nya

      Hapus
  6. Pengen cipok rasanya kalo liat yang ganteng2. :D

    BalasHapus
  7. Niar itu yang sebelahmu dibungkus aja 😂

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com