Fenomena Cemut nya Mayor Teddy Indra Wijaya

11.21

Fenomena Cemut alias cewek imut nya Mayor Teddy Indra Wijaya. Kirain viral nya hanya sebatas gimmick waktu kampanye pilpres, ,ternyata bablas mengikuti fenomena cemut nya Mayor Teddy Indra Wijaya ini sampai sekarang.

Mohon ijin Mayor Teddy, melihat fenomena yang terjadi saat ini membuat saya terheran, mulai dari anak mudah sampai ibu, bude, mbah mengidolakan beliau. Amalan apa yang beliau/orang tuanya lakukan sampai bisa sebuming saat ini, kalau kata beliau cemut adalah sebuah 'fenomena'.


Biasanya kalau sudah menyangkut 'halo dek' paling males yaa, seperti itu kebanyakan, aneh nya ini beliau ngak tebar persona saja, yg mengidolakan seIndonesia Raya, umpama di tanggepin kegilaan Cemut ini, udah jadi fandom kayak kpop deh 🤣🤣🤣

Sebagai ibu yang punya anak dua lelaki emang seneng liat beliau, seorang beliau yang sangat sat set kerja nya sebagai ajudan pak Prabowo Kemenham saat itu dari 2020 sampai terpilih menjadi Presiden Maret 2024. Dan mendapat kabar bahwa beliau akan menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu semoga beliau ngak terganggung sama para cemut nya 😁


Sampai mikir bagaimana caranya anak saya bisa sukses juga seperti beliau ini?? 

Dilihat dari sekolah sudah terarahkan dengan baik masuk,mulai sekolah Akademi Militer (Akmil) alumni tahun 2011. Sebelum itu, beliau menyelesaikan pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang. Keluarga beliau juga dari lingkup yang sama jadi memiliki kesempatan buat menuju sukses kearah yang baik itu lebih mudah tapi tak semudah kelihatannya.

Sebenarnya sebelum viral kampanye kemaren, beliau sudah menjadi asisten ajudan pak Jokowi. Mayor Teddy dengan Kompol Syarif ini dua lelaki yang tampan, mapan dan menawan, yang sudah terarahkan untuk sekolah nya.


Bincang santai Mayor Teddy Dan Kompol Syarif

Waktu pendidikan

Kompol Syarif adalah seorang anggota Polisi Perwira menengah yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2012. 

Bayangin dulu neh, punya anak laki dua satunya masuk Akmil satunya Akpol, nanti kalau Akmil di Magelang mengikuti jejak Mayor Teddy, kemudian satunya sekolah Akpol di Semarang yaa ngak jauh masih di Jawa yaa kan. Kalau mau jenguk di Akpol Semarang nanti cari Rekomendasi hotel murah di Semarang Barat. Supaya bisa melepas rindu kepada anak lanang saat bersekolah, kemudian bisa dilanjut kulineran tahu gimbal, lumpia Semarang, tahu petis, nasi koyor dan cus ngadem di Gajah Mungkur di Semarang.



Semoga fenomena ini tidak membuat cemut makin menggila, karena melihat mereka yang sudah membuat beberapa merchandise dengan wajah beliau, mau ketawa tapi saya seneng liat fenomena yang terjadi, penyegaran timeline 🤭🤭🤭




Ngefans boleh, asal ngak mengorek kehidupan pribadinya, sosmed nya saja di gembok, tandanya ngak semua orang bisa mengikuti gaya hidupnya, cukup dinikmati saja pesona nya. Nanti kalau anak sudah sukses seperti beliau, bisa berjumpa diwaktu dan cara yang tepat.

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com