Menikmati Long Weekend di bulan Mei

15.44

 Menikmati Long Weekend di bulan Mei

Ada yang ngerasa ngak yaa kalau bulan Mei rasanya lamaaaa banget, long weekend ada 8 hari di minggu ke dua sama minggu ke empat, berasa emang Mei diciptakan buat goler-goler sambil mainan hape atau pc di rumah ajah, kalau waktu long weekend rasanya udah capek liat rame nya tempat wisata hehehe maklum riweh sama bocil, jadi kalau cari tempat wisata sekarang yang penting kids friendly sak sembarang kalir e, mulai dari lokasinya yang adem, enak buat bocah berwisata mengenal alam sekitar, makanan yang bisa dimakan bocah artinya ngak pedes dan enak. 


Berhubung weekend di rumah saja, jadi kita sesekali boleh lah kasih izin anak buat main game online di pc dan harus di dampingin. Bermain games sambil belajar, kebetulan kemarin dikasih tau temen yang anak nya happy banget bisa main games online di pc di website nya culinaryschools.org/kids-games/ 


Permainan yang disediakan buanyak puoll, sudah nyoba beberapa games dan yaa tentu ada yang favorit kan yaa, ada 3 favorit anak sulung buat main games di Culinary Schools.org :


1. Go To Market 

Permainan ini seru banget bisa melatih anak buat belajar menyamakan bentuk dan bayangannya, seneng banget ada berbagai macam jenis mulai dari sayur, buah dan juga cemilan. Belajar bahasa inggris itu juga melatih listening nya juga. Anak harus dikasih batas waktu juga buat bermain games ngak loss gitu. 

Sehari cukup 15 menit buat bermain games itu juga udah lamaa rasanya, bawannya juga happy anak seneng, ibu juga istirahat sejenak dari momong bocah.




Ada yang happy, dibolehin mainan game di pc




2. Bake a Cake

Game yang bikin kue jadi tau urutan bikin kue, dari persiapan bahan, perlengkapan masaknya pakai apa saja. Dimulai dari mempersiapkan bahan pertama, ada spatula, steve, yellow bowl, dan bahan nya cocoa, flour dan baking powder. Disusul mempersiapkan blue bowl dan juga coklat beserta butter yang tersimpan di kulkas. Kemudian lelehkan coklat batang dengan butter di microve, dilanjut dengan menyiapkan wishk, red bowl, telor serta gula dan dicampur secara merata dari 3 bahan yang sudah dipisah pencampurannya. Walaaa jadi deh cake coklat yang delicious, yummy.




3. Fruit Sorting Games

Kalau ini mah gampang, bocah belum dikasih tau instruksinya juga happy pencet buah pisang dan apel, karena dua buah ini kesukaan bocah. Tinggal klik buah mana yang sesuai dengan buah yang berjalan ditengah ada apel atau pisang, kemudia ada pear dan jeruk yaa buat anak butuh ketepatan dan kejelian, serta perlu belajar buat klik pakai mouse komputer untuk melatih konsentrasi.







Yee sekian weekends berfaedah menikmati long long weekends di bulan Mei ini, kalau kalian ngapain moms?

Boleh yuk cek langsung ke SINI buat main games ataupun cari berbagai macam keperluan seperti perhitungan tubuh, kalori workout, tip kalkulator ataupun cara untuk weght loss. Boleh main ke websitenya https://www.culinaryschools.org/

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com