Menikmati Malam Mingguan dengan bermain games di Play.org

23.26

Assallamuallaikum semuanya gaes,

Malam minggu kali ini kebetulan bisa menikmati kesejukan malam di Trawas, iyaa main di Taman Ghanjaran Trawas. Kebetulan malam minggu kali ini tidak begitu ramai seperti malam minggu sebelum nya. Quality time keluarga sejenak dari kesibukan sehari-hari mengurus bocil di rumah saja. Sejenak makan di luar rumah, bisa dengan santay ngobrol dengan suami, anak dan juga gendong yang kecil, kemudian anak pertama bisa main sesuka hatinya, main mobil, main trampolin, bom-bom car, selurutan, happy sekali. Mom Happy bisa membuat suasana rumah juga happy.


Uadem e rek

Sesekali boleh lah yaa main diluar rumah, kalau di ebagai ibu memiliki anak yang usia dibawah 5 tahun rasanya emang kerjaan ngak ada habisnya, dari bangun tidur subuh sampai anak tidur malam. Setelah anak malam tidur baru bisa menikmati waktu santai ibu buka komputer atau sekedar scroll sosial media di handphone dan mencari beberapa permainan games di website Plays.org

Lebih enak sih main games di websitenya plays.org ini lewat pc ataupun laptop lega gitu, permainannya ada banyak sekali, mau cari model permainan apa saja bisa. Sebelum main bisa daftar dulu, bisa pakai facebook, google, twitter, twitch dan discord.






Berbagai macam jenis games bisa milih dewe rek, ada 200an jenis games yang bisa dipilih tergantung kesukaan kalian. Kalau aku yang disuka yang simple buat refreshing pikiran kayak tower builder, fast food matcher seru lho main ginian, ngegame di pc sambil dengerin musik plus nyeruput teh anget rasanya main sampai tengah malam bikin happy. Padahal yaa tau kalau subuh sudah harus bangun lagi, anak bayi sudah bangun subuh.

Permainan Tower Builder seperti permainan jaman awal ada handphone android, permainan seru selain itu juga ini bikin kita konsentrasi untuk membuat bangunan yang tinggi dengan struktur yang pas, jadi harus cermat dan pas bangunan nya tiap susun nya. seru jadi rindu handphone android jadulku. Sekarang bisa main games di website ajah tinggal klik, buka di browser handphone juga bisa jadi mengobati rasa rindu.


Tower Builder

Buat yang mau main games seru-seruan kayak game tower builder diatas ini cus ke website nya Plays.org/games/

Jadi, sudah senang hari ini?? 

Melipir menikmati waktu sendiri untuk menikmati hidup boleh banget lho, sepuluh menit juga sudah oke buat kita 'me time'.


You Might Also Like

5 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com