Gingsul Come Back Again

12.30

Gingsul come back again,aye niar balik maning ning blog ini, kembali lagi ke blog #sambil goyang dumang.

Piss dari Langit Pagi di Malang
Ngak ada yang kangen niar ningrum si gingsul sidoarjo yaa? 

Kangen dong, niar lho kangen ngeblog, kangen bw, kangen koment lagi, kangen nulis geje2, kangen ikutan lomba, kangen kalian yang masih setia mampir di blog niar, maaf yaa baru come back again #halah sok sibuk yoo niar.

Kangenn..........kangen banget buat buka dashboard blog (untung masih inget password blog), jangan kan buka dashboard wong buka blog sama blogwalking jarang banget, pake acara lama banget deh ngak ngintipin blog sendiri, bukan sok sibuk, cuma rada rempong saja di offline.

Serempong2 nya saya masih bisa balesin kalau pm langsung di sosmed saya, masih aktif kalau disosmed, entah cuma liat2 updatean terbaru temen2, atau sekedar dengerin musik di path, atau uplud foto di ig (@niar_ningrum), kadang berkicau juga di @niar_cilukbaa dan fb yang jarang banget diliat sampai di notification ne banyak banget padahal banyak info di fb. Nah berhubung di kantor itu komputer saya sendiri di block buat link2 sosmed saya, makin ngak bisa eksis neh huhuhuh sakitnya tuh di cini pucing pala barbie, bingung benerinnya gimana yaa ada yang tau caranya kah?

Sebagai pembukaan nulis di awal bulan Maret 2015 ini bukan cuma karena ngiler job2an review ajah tapi lebih kepada dorongan buat mengabadikan perjalanan jalan2 selama ini  banyak yang terlewatkan yan eman kalau ngendon ajah di gambarnya plus ceritanya. Nah di grup emak2 keb sby itu pada kompor,bikin kompor meledug deh, mulai dari yang kompor beli domain, beli hosting sampai bikin flickr buat nyimpen foto, yaa ampun emak2 plus emak wannabe ini pada aktif, ada ajah yang nawarin job2an gitu tapi tapi tapi bali lagi kan blog saya abis pingsan, belom ada yang ngelirik lagi neh.

Kata pak @bukik teruslah ngeblog lagi dan enak kok personal branding, buktinya pak @bukik yang dulu dosen sekarang keluar dari dosen dan jadi fasilitator berkat ngeblog, tapi segala sesuatu itu butuh proses, ngak ada yang instan, membagi ilmu apapun yang anda suka di blog bikin orang kasih branding ke diri kalian, bukan image yang kalian bikin.

Hasil yg cepat datang, sering kali cepat pula menghilang hal 83

Terima kasih pak bukik buat berbagi ilmunya di Sunday Sharing ke 2 nya di Trans Surabaya, makasih pak bukik hadiah bukunya #AnakBukanKertasKosong sama ilmu mbak nisya dari sekawan agency, top markotop.

Welfie w/ pak @bukik paling "ayu" dewe :p


Welfie w/ Mbak Nisya yang putih tengah :D

Tiada lengkap suatu pertemuan tanpa welfie rame2, semakin seru dan semakin semarak dengan welfie, hahahhaah.... Kudu mompa semangat buat nulis lagi, maaf yaa dulur kalau tulisannya acak2an maklum masih kaku neh.

You Might Also Like

23 Cuap-Cuap

  1. haii niar tambah cakep ajah hheee

    BalasHapus
  2. kangen banget,dulu eksis banet,sekarang hilang begitu aja..ayoooo nulis lageeee^^

    BalasHapus
  3. Selamat ngeblog kembali ya... Itu kalo mau ikut Giveaway, di Blog gw lg ada Giveaway. :)

    BalasHapus
  4. Selamat ngeblog kembali ya... Itu kalo mau ikut Giveaway, di Blog gw lg ada Giveaway. :)

    BalasHapus
  5. ada istilah baru lagi yah, welfie
    bedanya apa dengan selfie?

    BalasHapus
  6. kangen Niar nih :) tapi Niar gak kangen kayanya sama aku :-D

    BalasHapus
  7. asikk akhirnya niar kembali :)

    BalasHapus
  8. Semoga rajin ngeblog yah :)

    BalasHapus
  9. Selamat come back, semoga makin rajin :P

    BalasHapus
  10. Kangen Niar. Moga semangat ngeblog lagi yaa. Welfienya seruuu ♥

    BalasHapus
  11. Dija kangeeen!!!
    Dija kangen sama tante niar kok

    BalasHapus
  12. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com