Dilema Layar Sentuh Rusak

12.27


Sebenernya udah lama seh kalau layar hape nya tiba-tiba nge hank gag bisa di apa-apain, harus di matiin terus copot baterai nya dulu baru bisa deh di pake lagi layar sentuhnya.

Nah kemarin tuh lagi enak-enak istirahat buat kelas selanjutnya kan buka facebook, terus buka tweet sama blog sapa tau ada yang koment atau apah  gitu info-info, terus kan udah cek tak tutup lanjut deh sms sama mbak idah ceris. Pas mau balesin layar nya udah nge hank tapi masih bisa dipake, terus pas dapet sms ke 2 lha kok ndak bisa di apa-apain lagi layarnya, huaahh rasanya udah tak lakuin copot baterai pasang lagi lha tetep ndak bisa. Terus tak matiin lama kelas berlangsung, pas keluar kelas baru tak nyalain tapi nyatanya tetep gag bisa layarnya di pencet :(



Sampek rumah tetep tak coba copot memory sapa tau bisa karena kebanyak foto dimemory,, tetep gag bisa di sentuh, ternyata gag ngefek saudara-saudara, padahal itu keliatan ada sms masuk lagi, huhuhuu.... Yaa udah deh pasrah hape yang layar sentuhnya rusak tak taruh ajah di atas meja. Jadilah sekarang pake hape soner yang lama, yang penting bisa buat ol, foto juga.

Terus tetep gatel kalau gag update, jadi pinjem hape nya di adek buat nyetatus, terus nomer hape dulur yang di hape lama gag bisa dilihat, jadi banyak yang gag tau nomernya. Kemarin juga minta nomer orang ke mbak una lho :D


Screen shot nyetatus kemarin :p

Berhubung hape rusak jadi teguran buat niar neh, kalau hape nya kebanyak buat foto sama ol ajah neh, hehehhe... Ntar kalau ada rejeki lebih neh buat beli hape deh yaa kalau layar sentuh juga milih-milih lagi, kebetulan kan kemarin hape nya juga dapet, hehehe :D

Sekalinya posting langsung deh curhat deh, maap ken yaa dulur, lagi gag ada stok foto ini buat dimasukin komputer lha wong hape lama itu usb kabelnya isolasian semuanya, hahahhaha :D

Pernah gag seh ngalamin dilema layar sentuh rusak kayak niar???

You Might Also Like

32 Cuap-Cuap

  1. blm pernah dan naudzubillah mindzalik.
    ini layar sentuh, dalam kondisi sehat aja sering ngeselin krn typo melulu kalo ngetik. apalagi kalo rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh jangan sampek mbak ntar mbak tyke gag bisa narsis sama ol dong :D

      Hapus
  2. Hmmm... Aku juga pengguna hp layar sentuh nih Niar. Sejauh ini aman2 aja sii, kecuali yang tombol 'back' nya kadang gak berfungsi. Padahal yang lain bisa. Tapi cuma kadang2 sii, dan aku baru menyadari beberapa waktu belakangan ini. Moga gak makin parah dehhh :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau udah gitu tanda2 nya mbak mae :D

      Hapus
  3. hmmm gak pernah tuh Niar. Hp layar sentuhku sudah 3 tahun masih awet.

    BalasHapus
  4. dilemanya sampe kebawa ke fb... waw luar biasa. bagusan pake keypad kalo rusak beli karetnya, nah kalo layar sentuh,,, beli hapenya aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyaa kalau keypad sampek rusak smsan terus yaa mas deby :p

      Hapus
  5. cie cieeeee dilema layar sentuh rusak,kok yo pas tanggal tuwek yo nduk.minggu depan dah gajian,beli deh yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hp baruuuu hp baruuuu xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha maunya seh gitu mbak tapi banyak keperluan ketimbang beli hape baru :D

      sapa tau dapet hape baru dari lainnya :D #ngarep

      Hapus
  6. Wah mampir di blognya mba Niar.. Gia jadi dapet kosakata baruu hehehe.. `nyetatus` haha.. ada ada aj mba Niar bahasanyaa :)

    BalasHapus
  7. hapeQ nggak layar sentuh, jadinya ya nggak rusak layarnya. tp dah error baterainya. hihi,

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh wah ganti baru juga tuh mbak :D

      Hapus
  8. aku alhamdulillah belum mbak....
    tapi semoga saja ga terjadi yah ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga gag yaa, kalau iyaa beli baru lagi :p

      Hapus
  9. tanda2nya saatnya ganti baru tuh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh sepertinya begitu om arman :D

      Hapus

  10. info yang sangat menarik semoga menjadi ide yang positif

    BalasHapus
  11. tetep enakan yang pake kiped mekanis ya..?
    layar sentuh juga mirip kita, keseringan disentuh jadi kurang sensitip lama lama.

    BalasHapus
  12. disentuhnya pake cinta donk siapa tau jalan lg, hehe...
    :)
    kalo hape ku sih, layarnya bkn layar sentuh, tp layar plotot, alias cm diplototin doang..
    haha, udh pake "lembiru" aja, "lempar beli yg baru"

    BalasHapus
  13. saya juga pernah mengalami hal ini, layar sentuh tiba2 tidak bisa diapa-apain, akhirnya setelah dibawa ke tukang servis, ternyata touch screenya yang rusak, dan semua menjadi normal kembali setelah touch screennya diganti dan mengeluarkan biaya Rp. 75.000,- :-)

    BalasHapus
  14. cup..cup..cup... jangan nangis..
    nanti beli lagih ya..

    BalasHapus
  15. makanya jangan di pake narsis aja..
    prote tuch hapenya :P

    BalasHapus
  16. saya juga pake hp layar sentuh tapi alhamdulah masih aman sampai sekarang...

    BalasHapus
  17. Galau gara-gara Touchscreen... hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa neh jadinya dibenerin deh hapenya

      Hapus
  18. sejauh ini sih belum pernah ngalamin..

    BalasHapus
  19. baru aja tadi pagi layar sentuh saya rusak aaaaa :'(
    udah ga bisa di apa2in dan skrg bingung pake hp apa. ada sih hp yg lama nokia tp kondisinya gak bagus. waa parah kan ini gimana tau deh :(

    BalasHapus
  20. bawa ke t4 servis azaaaa

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com