Special for My Littel Brother Birthday

11.28

Special for My Littel Brother Birthday.

Postingan ini murni buat adek ku tersayang yang paling gemesin #cubitPipi yang lagi ulang tahun ke 14tahun, masih unyu yaa, kalau mbak yaa masih unyu juga gag?? bilang unyu yaa #sambil di pelototin.

Bulan agustus pernuh berkah apalagi bulan ramadhan. Punya adek cowok satu bandelnya seh gag seberapa tapi usilnya minta ampun, yaa yang ngilikitik pas tidur lah, yang ngerusuhin waktu posting lah, yang royokan remot tivi lah, yang rame minta bikinin mie goreng segala lah, pokoknya usil banget adek itu.

Jarak niar sama adek jauh banget, 7 tahun jaraknya jauh kan yaa. Waktu jaman niar masih sd kelas 1 ngerengek minta adek baru cowok secepatnya.

"Bu, minta adek baru yaa"  mendadak melongo ibu.

"Minta yang cowok, nanti biar main sama mbak" sambil senyum-senyum.

"Iyaa mbak, nanti di cari dulu adek barunya"

"Kapan bu? mbak gag mau cewek lho, gag enak gag bisa di ajak mainan sepedaan"

"Lha kalau adek cowok diajakin main sepedaan yaa mbak, gag dinakalin yaa nanti adeknya" sambil ekspresi bingung ibu (ngebayangin ekspresi ibu pasti lucu deh) #ups.

"Iyaa bu, mbak gag nakalin adek, tapi kalau adek nakal yaa tak nakalin ganti, heheheheh" sambil peluk ibu.


***

Habis perbincangan hangan dan iseng sama ibu, waktu selang beberapa bulan ibu hamil bok, perutnya buncit gitu, di sayang-sayang, di elus-elus sama niar, kayak dapet mainan baru, sering ngobrol sama dedek di dalam perutnya kata ibu lho, niar sendiri juga lupa peristiwa itu.

Kelas 2 SD punya adek deh, ribet nyiapin baju ibu sama adek buat ke bidan deket rumah, terus nungguin ibu di kamar nya bu bidan buat melahirkan, itu berangkat pagi jam 7an, terus waktu adek lahir jam 9.10 pagi lho, niar inget banget wong waktu ibu melahirkan niar ngintip kan pintunya cuma dari kain yang ditutup jadi ngintip deh.

Adeknya lucu banget, nangis "Oekk....oek....oek........" guanten banget adek ku. Sama ayah ibu di beri nama "Saifan Haq Luthfi Burhan".

Jadi jangan heran kalau niar sama adek sering berantem kecil, masalah sepele berantem tapi setelah itu yaa akur lagi, coba gag ketemu sehari ajah udah deh kangen-kangennan, biasanya kalau gemes mesti tak panggil "kecil" padahal yaa badannya sekarang lebih tinggi dari aku, huaah abis sunnat seh.

"Adek tetil tayang tayang" kalau udah panggil gini, berarti niar mah ada maunya sama adek, hahahahah

Buat adek ku yang ganteng dewe, selamat ulang tahun yaa sayang, semoga makin ganteng, jadi anak yang sholeh, rajin sholat sama ngajinya, terus semoga tau depan bisa masuk SMA Favorit yaa sayang, semoga bisa jadi makin sayang sama ayah, ibu, mbak juga #peluk adek.


Bangun tidur dapet kue kotak coklat plus lilin 6 buat lho.

Buat kejutan adek tuh seru banget, masak di bangunin buat tiup lilin malah ngerengek gag mau bangun, kan moment nya pas tuh waktu saur juga. Adek bubuk nya malem banget seh kebanyakan nge-game jadinya masih ngantuk di bangunin buat saur.

Berdoa dulu semoga taun depan lebih baik yaa dek.
Aslinya adek gag mau di foto lho, masak waktu di foto sama niar malah marah-marah, bilangnya gini

"Mbak, gag pake foto pok'o, gag mau aku di foto, masih jelek ini"

"Biarin, week" sambil asyik jeprat jepret, asli fotonya banyak cuma banyak yang ngeblur adek seh banyak tingkah, hahahaha....

Eeh iyaa yang ulang tahun adek ku, semalem adek ngasih aku boneka bear kecil, seneng banget deh aku, ini boneka ke 2 ku, dulu waktu kecil boneka ku cuma Doraemon warna biru gede banget tapi udah ilang #hiks.Oiyaa bonekanya niar kasih nama 'Bear NY' bacanya 'Birny' lucu kan.

Kayak anak kecil lagi, dapet boneka senengnya minta ampun, xixixixi :p

'Kecil' makasih yaa bonekanya, besok-besok kasih boneka koodok yang gede yaa #ngarep. Oiyaa dek kadonya nyusul yaa, minta apah kamu??? tapi ojok mahal-mahal yaa THR belum keluar ini, hehehehe #mbakPelit.

Buat yang ulang tahun hari ini banyak banget, ada sahabat ku Nuning, terus temen SMA ku Dandy, terus ada blogger juga bu Enny si Mamito dan buat siapa saja yang lagi berulang tahun mengucapkan Selamat  Ulang Tahun semua nya, semoga panjang umur+sehat selalu+umurnya barokah, amienn.

"Menikmati dan mensyukuri hidup itu lebih indah dari pada mengagalau biru terus, hari gini masih galau, gag lah yooouuuww"

You Might Also Like

80 Cuap-Cuap

  1. Aku juga ulang tahun loh pada tanggal 20 Ramadhan..., mana kadonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah lho berarti deket dong ultahnya sama niar om :D

      Hapus
    2. Ucapan happy milaad untuk Saifan Haq Luthfi Burhan, mbak Enny dll... semoga sukses selalu

      Hapus
    3. makasih om insan robbani aka om budhi :D

      Hapus
  2. Kok yang ulang tahun malah yang ngasih boneka... Mbak Niar gimana siihhh...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah gag tau bund, wong niar dikasih gitu ajah e :D

      Hapus
  3. Met ULTAH ya dik, moga jadi lelaki yang membanggakan. Yg sabar ya punya mbak seperti itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien, makasih ayah haris #peluk aa Zaki,

      hahahahaha ayah haris bisa ajah, niar mah sabar, kalau adek gag tau, xixixi :D

      Hapus
  4. selamat ulang tahun untuk siganteng ya

    BalasHapus
  5. turut ngucapin selamat Ulang tahun buat Little Brothernya yaa..
    semoga panjang umur, sehat selalu..
    dan bis amasuk sma paporit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih tante cantik :D
      Amien amien amien, semoga bisa masuk sma favorit :D

      Hapus
  6. little brother kog dikasih boneka siiiih hahahaa...
    btw, happy b'day yah buat adiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh boneka nya justru dari adek ku mbak mil :D

      Makasih :D

      Hapus
  7. saya hanya mau mengomentari boneka pandanya mbak niar

    kalo di jember, tulisan birny dibaca birnyi yang artinya cengeng, hehe

    selamat ultah juga buat adeknya mbak niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bonekanya di komenin rek :p

      Huaah niar gag cengeng :p birnyi kan beda sama birny :D

      Makasih, di sampaikan :D

      Hapus
  8. melu dongo mbak niar kagem adiknya..muga diberikan umur panjang dan berkah, ilmu yang bermnafaat serta bisa buat bangga bapk, ibu juga mbak niar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien, matur suwun ngeh pak fauzul :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. heh lag oot, adek ku ulang tahun mas, masak bahas sunat #jewer :p

      Hapus
  10. wah selamat ulang tahun untuk adiknya, jadi ingat adik cowokku juga deh, kangen, hehe :3
    salam kenal Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak nabilla :D
      Huaah kangen juga yaa sama adeknya :D

      Salam kenal balik mbak nabila :D

      Hapus
  11. Selmat ultah aja buat adiknya.
    semoga sukses selalu, kakak ny juga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang oi :D

      Amien, amien amien :D sukses juga buatbang oi :D

      Hapus
  12. selamat ultah adek smg tercapai apa yg dicita2kan amiinn..eh..tp kok malah si mbak yg dpt kado..hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, makasih bu enny, selamat ulang tahun juga buat bu enny :D

      hahaha gag tau adek yang ngasih :D

      Hapus
  13. hepi ultah abang Luthfi...smg doa ibu bpk dan kk niar terkabul. si abang mkn soleh dan jd anak kebanggaan yaaaa. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mimi radial :D

      amien amien amien :D makasih doanya,
      Semoga RaDiAl juga bisa menjadi anak2 yang dibanggakan orang tuanya :D

      Hapus
  14. Wach, ikut mengucapkan selamat hari lahir buat adik yang ganteng, semoga terkabul semua do'a yaaa...

    BalasHapus
  15. :)

    http://onetwothree-and4.blogspot.com/2012/07/13-perkara-yang-perlu-wanita-islam-jaga.html

    BalasHapus
  16. Kami sekeluarga di Pontianak (Kalimantan Barat) juga turut mendoakan ya, Semoga berkah di ulang tahunnya, dan terkabul semua doa doanya Amin ya Robbal Alamin. Happy Birthday.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak pak asep :D

      Amien, amien amein :D

      Salam manies buat keluarga di Pontinak dari Sidoarjo :D

      Hapus
  17. Bahagianya ya dede punya mbak yang sayang banget sama adeknya. Moga rukun terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, semoga jadi mbak yang baik dan benar :D

      Amien semoga rukun terus, makasih mbak della, salam buat

      Hapus
  18. republik ini memang udah di repormasi total spertinya.
    yang ulang tahun malah ngasih kado, bukannya di beri kado! sungguh luar biasa, penomena hidup baru ditahun 2012 di bulan Ramadhan ini.

    BalasHapus
  19. Selamat mengulang hari lahir buat adeknya Niar :)
    Semoga umurnya barokah

    Sukses juga ya buat Niar ^^

    BalasHapus
  20. mestinya adikmu disuruh pake baju keren dong biar pedhe... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe wong bangun tidur gag kepikiran ganti baju ami :D

      Hapus
  21. salam kenal buat adiknya ya mbak, moga makin rukun. Biarpun suka jahil, yang namanya adik tetep ngangeni. Ohya sugemg tanggap warso buat mad ngganteng. Nesok besok mgasih hadiah kodok sungguhan aja sekarung sekalian tambah rame

    BalasHapus
  22. selamaat ulang tahun buat adiknya niar..semoga apa yang menjadi pengharapannya dikabulkan allah.amien :)

    BalasHapus
  23. Happy Birthday buat adiknya :D semoga menjadi anak yg berbakti kpd orng tua Aamiin

    BalasHapus
  24. met ultah deh buat dek Saifan.. traktirannya wakilin kamu aja ya Niar hehehe

    BalasHapus
  25. jaraknya 7 tahun ya, mba niar? aq malah punya adek bayi lagi pas kelas 2 sma. :D

    met ultah buat saifan ya mba. barakallah semoga rejekinya berlimpah, sehat selalu ^^

    BalasHapus
  26. weh ..
    selamat ulang tahun buat adekynya ya mbak ..
    semoga terwujud cita-cita dan semua harapannya :)

    BalasHapus
  27. happy milad untuk adik tercinta ya...semoga sehat bahagia selalu :)

    BalasHapus
  28. Bkbkbkbkbkbkbkbkbk.

    asiknya dapet boneka.
    :p

    pasti pas minta adik malemnya langsung bikin sama bapak.
    :p

    ibu' nya pengertian banget

    BalasHapus
  29. Selamat ulang tahun untuk dinda tercinta. Semga panjang umur, sehat,sejahtera,sukses dan bahagia. Amiin

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  30. selamat ulang tahun ya dek.. semoga semua keinginannya terkabul :)

    BalasHapus
  31. happy birthday y adeknya niar =)
    btw, thanks for dropping a comment to my blog

    visit! http://suryanovic.blogspot.com follow!

    BalasHapus
  32. Selamat ulang tahun untuk Burhan. #eh panggilnya burhan kan? :)
    Aku amini doanya ya mba. . . :)

    Ternyata kita sama, sebagai anak pertama cewek dan punya adik satu cowok.
    Dan itu sangat nikmat. .. :D

    Tenane ora pernah galau?
    Bukannya galauers ki. :P

    BalasHapus
  33. kalau aku kebalikan ma ini, adikku cewek, selisih 10 tahunan, cukup jauh juga ya, ketika dia selalu mendapat juara umum disekolah sungguh itu suatu motivasi buat aku, bahwa aku harus bisa membantu menyekolahkan adikku setinggi2nya, :)

    BalasHapus
  34. selamat ulang tahun ..
    salam kenal ya mba, kunjungan baru saya ..
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  35. salam bloger mba ..
    selamat ulang tahun yaa

    BalasHapus
  36. Selamat mengulang hari kelahiran untuk adiknya Niar!
    Salam buat Birny ;)

    BalasHapus
  37. selamat ulang tahun buat adiknya... kok hadiahnya boneka ya.. hehhehehe

    BalasHapus
  38. permintaan polos anak-anak memang kadang mengejutkan

    minta adek baru gak pake lama...
    iya bentar ibu belanja terigu sama telor dulu ya...

    hehe pisss...

    BalasHapus
  39. kug banyak yang ulang tahun yah
    jadi pengen ikutan ulang tahun ... walaupun ultahku masih lama ... wekeke :D

    BalasHapus
  40. datang dari warung blogger, Salam Kenal Mbak, oh iya SELAMAT ULANG TAHUN buat adiknya, semoga tercapai semua cita-cita main

    BalasHapus
  41. selamat ultah buat adeknya Niar :)

    BalasHapus
  42. Happy belated birthday buat Niar's brother ya!

    BalasHapus
  43. Nitip met ultah ya niar buat adeknya, moga semua cita2nya bisa tercapai. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam di krim mas, makasih doa2nya :D

      Hapus
  44. ho ho ho, ada yg ultah toh?
    senengnya...
    :D
    semoga apa yg dicita2kan bs terwujud ya..amiin.
    salam bwt adekmu yo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa itu adek ku..

      Amien mas, makasih doa2nya :D

      Hapus
  45. wah.. adiknya ulang tahun toh... happy bilated Birthday ya dek.... semoga panjang umur, sehat selalu, dan senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah SWT... amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak al, makasih yaa doa2nya, semoga mbak al sekeluarga di berkahi dan dilindungn allah swt juga :D amien.

      Hapus
  46. Met Ultah buat Little brother ...

    BalasHapus
  47. selamat ulang tahun buat adeknya niar yah. :)
    biasa itu sodaraan berantem mulu. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas fanz :D

      Iyoo berantem tanda sayang :D

      Hapus
  48. Masih unyuuu. Mbaknya juga masih unyuuu .. itu kan pake baju unyuuu. Blognya juga ada unyu2nya ...
    #Eh, ungu yaa :D

    Niar dulu nggemesin ya. Untung kita gak pernah ketemu. Kalo dulu (14 thn lalu) ketemu, wiii habis pipi Niar saua umek2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah makasih bunda fitqiyah ajah yaa :D

      Unyu2 semua yang serba ungu #lho

      Makasih, emang ngegemsin kok, sini cubit pipi sana umek2 niar boleh lho bunda :D

      Hapus
  49. wah met ultah utk dedenya ya.

    BalasHapus
  50. Mantab... sangat menginspirasi... keren deh, sukses selalu buat mbaknya..

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com