Giveaway #1 "Me and Jogja" : Cintaku Tertinggal di SunMor UGM

12.47




Ke kota jogja adalah salah satu impian ku, impiannya cetek bagnet yaa deket ke jogja, tapi gimana lagi sebagai anak rumahan jarang mbolank, pergi ke jogja itu sesuatu banget. Di jogja hanya beberapa jam disempatkan buat kopdar sama dulur blogger. Ada mbak idah, mas furqon dan mas opick, terus diajak main ketempat anak gaul jogja ngumpul lho.

UGM punya lembah namanya SUNMOR alias SUNday MORning yang tiap minggu pagi dijadiin tempat asyik buat jalan-jalan, nyari cemilan, baju batik, oleh-oleh, bahkan makan gudeg, nyam nyam. Aahh rasanya pingin balik ke jogja lagi dalam waktu yang lebih lama, bisa muter-muter jogja.

Jangan pernah sekali-kali ke JOGJA kalau gag mau cinta nya tertinggal di jogja lho.

Ini ciyus (beneran) kalau udah ke jogja pasti pingin ke jogja lagi, lagi dan lagi.




Giveaway #1 "ME AND JOGJA"


You Might Also Like

55 Cuap-Cuap

  1. terima kasih telah berpartisipasi. Mohon dilengkapi syarat teknisnya. salam blogger. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap, udah di mensyen yaa di tweet :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. iyaa seh, kan mbak una ldr toh sama yang di jogja :p

      Hapus
  3. :) Insya Allah nanti ke jogja. Tempat yang selalu membawa rindu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik mas uzay ke jogja, ati2 nter ketemu pemilik rindu lho

      Hapus
  4. Balasan
    1. jogja ndak pake h mbak hanna, ayoo ke jogja :D

      Hapus
  5. Neng, kok yang disamping2nya Neng Niar itu kayaknya gak asing ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha mas cum beredar juga di sini..

      :lol:

      Hapus
    2. yang mana mas, kanan kiri kah ? :p

      mas cumakata2 itu kayak jin kemanapun juga ajah mbak rara :D

      Hapus
  6. di malang juga ada... pasar minggu ... :P ... di barengin sama car free days

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. bukan di alun-aun Mbak Niar, tapi di jalan semeru sekitar stadion setiap sabtu minggu alias pasar tugu

      Poto diatas, Mbak Niar lebih nggaya dari yang lainnya hhh

      Hapus
    3. hehe pakies niar kurang tau, ntar pas jalan2 kengalam bisa mampir di minggu paginya :D

      hahah, keliatan yang suka bergaya difoto sapa yaa pak ies :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. asyik, pecinta jogja juga yaa mbak vera :D

      Hapus
  8. aku juga suka jogja
    segalanya murah murah disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, aksesoriesnya murah2 jadi pingin kesana lagi, hehehe :D

      Hapus
  9. kayaknya cuman DIJA yang belom pernah ke jogja ya...
    hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta ajakin tante elsa ajah ke jogja :D

      Hapus
  10. itu di bandung tiap minggu namanya pasar kaget, mbak. bahkan di beberapa titik ada yg digelar tiap pagi. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah seru dong om, jadi pingin jalan2 ke bandung neh :D

      Hapus
  11. Belum pernah ke sana :/

    Btw wujud ugm itu kayak giamana ya? *salah pokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo kesana mbak dyah, naik sepur wae enak :D

      bagus, luassss banget deket sama uny mbak :D

      Hapus
  12. lha aq blm ksana aja udah jatuh cinta Mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik jadi kapan mbak jiah ke jogja :D

      Hapus
  13. Cinta yang tak tergantikan.... cieeeeeee.... :P

    BalasHapus
  14. sampai sa'at ini, cuma sekali pernah ke jogja.. ^^ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kawan! itu pun tahun 1997 silam hehehe..

      Hapus
    2. weh ayoo ke jogja om2, sekalian buat pariwisata dinegeri sendiri :D

      Hapus
  15. ih . . . impian Aida juga sama ke jogja tapi belum kesampean sampe sekarang . . . :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mugo2 aida bisa ke jogja jgua yaa :D

      Hapus
  16. pingin ikutan tapi udah lama gak kejogja nih, ada foto lama tapi belum pakai jilbab :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak apah mama lidya, yang pas wajah mama lidya dikasih wajah baru, hehehe #edit :D

      Hapus
  17. Yeeeeaaahh,,, moga menang Niar. Maaf gak ikutan GA mu, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, suwun mas :p

      LUweh ndak melu yoo ben :p

      Hapus
  18. Aku 5 tahun tinggal di Yogya dan selalu merindukan Yogya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha apah lagi niar yang kemarin baru dari jogja itu juga sebentar jadi kangne jogja lagi :D

      Hapus
  19. Wahahaha ciyeee yang cintanya ketinggalan di Jogja.
    Nanti kalau ketemu aku makin cinta lho sama Jogja, Be hehehe pede[dot]com :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik, semoga2 ke jogja lagi ketemu bubu yaa :D

      Hapus
  20. Klo ketinggalan, kapan mau diambil, Niar? sekalian mau nitip bakpia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. secepatnnya sapa tau bisa jalan2 lagi kejogja :D

      Hapus
  21. Hahahaha. .
    ini benar2 tertinggal cintanya ah. . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak tertinggal di ugm neh, eehh :D

      Hapus
  22. jogja memang bikin jatuh cintrong...hehe :D

    BalasHapus
  23. Jogja emang selalu ngangenin yah.. dulu pernah ke jogja tapi cuma 1 malam doang.. hiks...

    BalasHapus
  24. hmmm ane numpang mampir ya mbaknya :)

    btw ane suka statementnye "Jangan pernah sekali-kali ke JOGJA kalau gag mau cinta nya tertinggal di jogja lho."
    hahaha

    sukses buat kompetisinya :)

    BalasHapus
  25. jadi ingat masa-mas di jogja. Makan fu yung hai pertama kalinya di deket ugm. Banyak mahasiswi lagi.

    *malu banget soalnya kelihatan katro banget. Maklum sob baru makan masakan china sekali.

    BalasHapus
  26. emaang Niaar..Jogja selalu ngangeniin..
    seperti aku yang selalu kangen padamu nduuk :D

    BalasHapus
  27. Kok lagi dan lagi..? Memang sudah berapa cinta yang tertinggal di Yogya?

    BalasHapus
  28. Li kemarin ke Jogja, tapi cinta kami gak tertinggal kok. Cinta kami tetap bersemi dan akan kembali lagi di Surabayaaaa, oh Suraabaayaaaa :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com