Kopi Darat SunMor Lembah UGM bikin Kangenn...

01.38

Kopi Darat SunMor Lembah UGM bikin Kangenn...

Assalamuallaikum..........

Ketok ketok............masih ada yang bewe gag yaa?? maklumi kalau long long weekend banyak yang liburan, buat yang gag liburan kayak niar banyak yang bisa dikerjain dan salah satunya mari posting dan bisa berleha-leha di rumah #yes.

Melanjutkan cerita dadakan ke jogja karena undangan menikah dari sahabatnya tante ku, jadi sebelum ke solo #tempat resepsinya, mampir lah menginap di tempat budhe dianik, tapi melalui perjalanan yang tidak mudah dan bener-bener bikin adrenalin naik turun, tapi hasilnya menikmati penginapan yang nyaman banget, jadi betah dah tidur #uuppss....


Postingan kali ini mau cerita, 10 jam di jogja (jam 1malem baru dateng, jam 10an pagi berangkat ke solo) menyempatkan diri lho buat kopdar dadakan juga, tapi tenang ajah 'quality time'. Jam 5 pagi tuh udah bangun, jadi tidur cuma 3,5 jam yang nyenyak banget, angkler wes tidur , udah sms mbak idah buat kopdar jam 6 pagi, kan rencana mau ke SUNday MORning nya UGM kayak pasar kaget gitu.

Di depan penginapan budhe dianik, mbak model e ayu yoo :p


Niar mah udah siap-siap, terus sms mas furqon (MF. Abdullah) kasih alamat penginapan ben gampang buat kumpul di tempat penginapan baru ke SUNMOR, niar belum siap, eeh mas furqon udah mecungul di depan penginapan :p


Rencana tinggal rencana, mbak idah minta di jemput mas furqon di kost nya tante nunu yang katanya deket AMPLAZ (Ambarukmo Plaza), lha cedak banget dari tempat penginapan niar toh. Akhirnya setelah bertilipun ria meluncurlah ke tempat mbak idah, kali ini nyasar saudara-saudara, kurang tepat kalau kasih ancer-ancer... Bilang di deket amplas, nyari sampek blusukan ke belakang amplas ternyata di sebrang nya amplas dan satu jalur sama tempat penginepan. #NyasarPertama.

sembari nunggu alamat jelas tante nunu, jeprat jeprat dulu mburi amplas :p

Akhir menemukan tempat kost tante nunu, menuju lah niar, mbak idah dan mas furqon ke SunMor, dan niar gonceng mbak idah lho naik motor bebek, niar jarang banget pake yang motor ceklak ceklik kakinya biasanya main gas rem tok naik si bity, agak deg-degan juga seh apah lagi di kota orang, jauh bok sama surabaya #apah hubungannya.

Oiyaa mas furqon sms mas opick ajah buat ikutan kopdar ben makin seru, gag bagus dong 1 cowok dan 2 cewek ntar di jadi nyanyi 'satu atau dua, pilih aku atau dia' gamma song



Nyampek Perkomplekan UGM, baca lagi UGM bok, niar gag percaya nginjek kaki ke UGM dan ngelewati UNY lho yaa, bener-bener kirain ngimpi ternyata beneran sampek ada adegan #NyasarKedua, mas furqon belok kiri, tak kirain masih lurus toh tak ikutin ajah sampek nyasar di Fak. Kimia sambil celingukan cari biologi dimana yaa.

Jare (kata) mbak idah 'keliru niar, ini mah jauh banget dari SunMor', akhirnya balik lagi.



Parkiran SunMor Lembah UGM

 Masuk SunMor di suguhin kerataan tanah yang semakin menukik turun kebawah dan itu bener-bener keren deh, deket Fak. Kedokteran, mau tak foto rumput yang ada tulisannya eeh kok rame banget orang-orang gag jadi deh :p.

Bener-bener setiap mata memandang rasa ne meh dituku kabeh barang-barang e yang harga nya miring lho #ngecek dompet. Sepanjang jalan banyak banget yang jualan, mulai dari baju batik, serba batik, aksesories yang lucu-lucu pingin beli semua rasanya #tutupmata, terus baju-baju yang lucu-lucu (banyak juga di surabaya), cari yang unik dan jarang di surabaya, dan suasana nya ini yang banyak banget anak mudanya, yaa iyaalah namanya juga di UGM :p

Coba tebak mana boneka koodoknya :p

Keisengan demi keisengan terjadi, foto tengah jalan lho, jadi beberapa orang di belakang dengan sabar nungguin, tapi ada yang gag sabar ngelewat gitu ajah. Foto orang jualannya lah, foto di stand jualannya, ata foto sama boneka gede masih hak milik pedagang lah #yang ini boneka koodoknya pingin, gede banget enak buat temen bubuk :p

mbak idah, pilih yang kanan apah kiri :p

Oiyaa mbak idah dari awal masuk SunMor tuh ngidam otak-otak ikan yang katanya bikin otak pinter, halah onok-onok wae yoo mbak idah iki. Niar di beliin lho, nyobain rasanya lumayan enak kok dan asli otak-otak ikan bukan otak tok :p

Tangan sapa tuh merah :p
 Nah waktu beli otak-otak tuh mbak idah minta di foto.

'Mbok inyong di foto' sambil pose andelan senyum plus kepala miring 8derajat lah yaa :p

Langsung deh mas opick bagian yang moto dan niar motoin yang motoin mbak idah #mbulet yooo, yoo wes hasilnya gini nih moto di poto :p


moto di poto :p
Kopdar ora mangan i kecut jare pakdhe guanteng pake brengos.

Makan lah kita di warung depan percis tulisan 'Lembah UGM', wow ini pengalaman yang langkah, mosok mburi warung kandang rusa gitu, takut ajah pas ucul nyeruduk, huhuhu #ojok sampek :p

Mana ekspresinya :p
 Namanya blogger kopdar gag jauh-jauh ngomong nya yaa tentang blog dan dunia nya yang makin canggih. Mas furqon sama mas opick sebagai mahasiswa umy yang ngelola blog umy, mbak idah yang seorang mahasiswa akan wisuda yang punya blog banyak lho, terus niar yang blog nya isinya urap-urap banyak foto sama curhatnya, hahahahahaha..........

Peserta Kopi Darat SunMor Lembah UGM bikin Kangenn...


Ada mbak Idah yang cantik dari Banjarnegara pemilik blog 'Langkah Baruku'.

Review kopdar di link  http://idahceris.com/review-kegiatan/kopdar-sunday-morning-sunmor-lembah-ugm

Idah Ceris asli Banjarnegara

Nah ini mas Furqon aka mas MF. Abdullah, orang pontianak kalimantan yang lagi perantauan di kota gudeg, pemilik blog http://www.mf-abdullah.com/

Review kopdar berupa foto kabeh di
http://mfabdullahphotography.blogspot.com/2012/11/kopdar-sunmor-lembah-ugm-menjadi-saksi.html#!/2012/11/kopdar-sunmor-lembah-ugm-menjadi-saksi.html

dan di http://mfabdullahphotography.blogspot.com/2012/11/kopdar-sunmor-lembah-ugm-menjadi-saksi.html#!/2012/11/ketika-dua-bidadari-wb-di-sunmor-baca.html


Ini dia mas furqon (MF. Abdullah)

Mas Opick satu ini orang nya sedikit bicara, diem banget, tapi seru juga pas ngomong pemilik blog http://www.bingkaiberita.com/  yang gemar bermain kontes SEO gitu jadi belum ada review nya.

#Tambahan : ada yang langsung bikin reviuan niyee, langsung dah mampir di tempat mas opick yaa http://www.bingkaiberita.com/sunmor-ugm/
 

mas opick ngelirik sopo kuwi :p
 Kopdar tanpa foto bareng -bareng tuh hoax, jadi foto depan sebelah kiri tulisan 'Lembah UGM' dan minta tolong mas teh pucuk yang motoin, dengan beberapa kali jeprat yang bikin cetar membahana ulala #minjem tante sahrini :p


Bareng Pose 1
Siap - siap pose ke dua lebih keluar tuh gayanya :D

Pose ke 2 lebih energik toh :D

Waktu makan tadi di tilipun ayah terus di suruh balik penginepan, yaa sudah kopdar berakhir dan mbak idah plus mas furqon nganterin, ternyata sampek sana belum siap semua, jadi ngobrol lagi dan mas furqon kasih buku 'Az-Zukhruf' cinderamata pernikahan temennya yang hafalan surat 'Az-Zukhruf'atas dasar nama tengah calon istri nya, dan buku ini khusus untuk calon istrinya, sekarang udah jadi istrinya #so sweet.


Baru baca setengah bagus banget sama maknanya :D

Oiyaa  buat yang ingin menginap juga di penginapan budhe niar, ntar niar kasih reviewan nya yaa teman teman, ben makin laris manies tamu nya, plus makin sering-sering niar main kejogja #gag ada hubungannya :p

Info harga bisa di cek di sini  http://www.agoda.com/asia/indonesia/yogyakarta/paku_mas_hotel.html
 dan di http://tourjogja.com/travelneeds-91-paku-mas-hotel.html.

 Kopi Darat SunMor Lembah UGM bikin Kangenn............... Semoga bisa main-main ke jogja lagi yang lebih lama plus siapin tabungan yang lumayan banyak, hahahahaha :D

You Might Also Like

68 Cuap-Cuap

  1. waw mbak niar jalan-jalan sama mbak artis una yak,,,,,,,, memang mbak niar ini semacam narsisnya itu loh akut banget hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan yee :p

      niar jalan2 sendiri sama keluarga kok :p #ketauan ndak baca isi postingannya, wakakkakakaka :p

      Hapus
  2. Walau bukan PERATAMAX ane tetap setia BeWe, hehehe :) Jogja emang selalu bikin kangen, makanya ad yang bilang "Jangan sekali-sekali ke Jogja, kalau tidak ingin kecanduan atau betah tidak mau pulang" (Riwayat: Mr. Biep458) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa mas furqon :D
      hahaha......iyaa neh pingin balik lagi ke jogja mas :D

      Hapus
  3. Waw Budenya keren ... nanti kalo mau nginep di sono aku minta kode diskonnya ya he he
    Kopdar yang sukses neh :)
    Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. siep2 om yayat, silahkan diskon langsung minta sama budhe yaa :D

      Hapus
  4. Oh ya dek.. link Review Kopdar blog mas kepanjangan tu, hehehe :)
    Ni yang bener..
    http://mfabdullahphotography.blogspot.com/2012/11/kopdar-sunmor-lembah-ugm-menjadi-saksi.html
    Dan
    http://mfabdullahphotography.blogspot.com/2012/11/ketika-dua-bidadari-wb-di-sunmor-baca.html

    BalasHapus
  5. siip lah...kopdar ceria itu namanya :)
    eh klo mo nginep di hotelnya buhe Niar ada diskonan ga? *haha..ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa mbak mechta ceria sekali :D

      bisa2, ntar bilang budhe dulu yee :D

      Hapus
  6. menyempatkan bewe melihat-lihat phot mbaknya niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih yaa om citro, ati2 diliatin ntar idup lho :p

      Hapus
  7. met siang mbk. wah jadi kepengen,ni mbk heheh. ane tnggu khadirannya mbk di tmpt aq D:

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang juga om, hehehe emang lamongan apah di brebes tempatnya :p

      Hapus
  8. Meskipun acaranya dadakan tapi banyak kejutan ya Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak tarry, wah bener2 dadakan :D

      Hapus
  9. Posting.Baguz..I like itu..
    di tunggu kunjungan balik nya yah sob..

    BalasHapus
  10. tak tunggu nang mataram yo.. :D

    BalasHapus
  11. kapan main lagi ke jogja karta nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyallah yaa mas, pingin ke malioboro, pojok benteng, monument tugu jogja terus, kaliurang :D

      Hapus
  12. Hahahahah. . .
    Kalau ingat kopdar ini koq pingin ngguyu wae. . .
    Apalagi kalau liat foto2nya. . . :D

    Tengkyuu, Niar. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa seru2 yoo mbak, semoga bisa ke jogja lagi :D

      sama2 mbak idah, makaish otak2nya :D

      Hapus
  13. Mas MF seperti Tim Densus,,, cocok, kekar gitu, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha bisa2, ntar kamu jadi tersangkanya yaa :p

      Hapus
    2. @Mas Gandi: Hahaha :D Anda orang yang ke 176 yang bilang saya seperti TIM Densus 99... wkwkwkw :D kayaknya boleh nich gantiin pak Dhe Cholik jadi Komandan hahaha :)

      *SaHaTaGo

      Hapus
  14. kopdar pagi2 seru juga ya...
    nggak sambil jogging Niar..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak bunda monda, wong itu juga pagi2 nyasar dua kali :D

      Hapus
  15. ene sing dodolan arem-arem ora mba?
    hehehe....

    BalasHapus
  16. Ke Jogja itu destinasi impianku loh, Niar. Ntar kalo ke sana, aku kabari ya.. :)

    Tapi kapan ya..

    Niar kalo ke Jakarta juga kabarin ya, ntar kita kopdar yuuuukk.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh jenk dell ..bukannya niar di sidoarjo surabaya ya?? apa aku yang lama ga update jadi ga tau niar udah pindah ke jogja????
      *tuing-tuing

      Hapus
    2. ayoo mbak dell ke jogja :D

      semoga yaa mbak del bisa main2 ke jakarta :D

      Hapus
  17. Siip banget nih, ada tempat sunmor buat seru2an di minggu pagi :D
    Semoga diriku bisa jalan2 ke Jogja juga... :)

    BalasHapus
  18. manteb ya, jalan-jalan ke kota lain disambung dengan kopdar. Inilah indahnya silaturahim. Kemanapun kita pergi, disitu kita temukan sodara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong pak ies, pnya saudara dimana jadi blogger, apah lagi kalau ke tempat pak ies mah silahturahmi ngeh pak :D

      Hapus
  19. Oalah ternyata SunMor iku Sunday Morning toh, ke Yogya aja sampek,,kapan ke Jember nih :) hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah semoga bisa mampir jember yaa om buat kopdar, kalau dulu mah pernah beberapa kali tapi belum jadi blogger :D

      Hapus
  20. asik banget yah :D
    tapi aku kalo kopdar males poto2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas, wah kalau kopdar foto2 makanannya ajah yaa ams :D

      Hapus
  21. Nice kopdar Niar.. :)
    Weleh-weleh tidur cuman 3.5 jam..
    Memang, kalau memang punya keinginan yang kuat, tidur 3.5 jam pun cukup.. he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa mas sur, tidur bentar yang penting berkualitas :D

      Hapus
  22. Sunmor rame ya. Sunmor bisa juga dijadiin hiburan, cuci mata dan refreshing. Mantap. Salam.

    BalasHapus
  23. kayaknya seru nihh mba....

    tapi kalo kopdar aku males foto-foto

    BalasHapus
  24. senengnya niar jalan-jalan ikuttt..hehe...
    pengen kopdar jugaa :P

    BalasHapus
  25. sama mbak idah ceris sama mas oppick azza dan sama mas furqon, wooo
    gak ngajak-ngajak :(

    BalasHapus
  26. parkir di sebelah utara yah? wah mayan gempor jalannya mending parkir di barat FBS atau pas bunderan lembahnya

    BalasHapus
  27. senangnya bisa kopdar dan jalan jalan ke jogja mbak niar

    semoga nanti bisa merasakan nikmat dan serunya kopdar ^^

    BalasHapus
  28. serunyaaa.. jadi pengeenn ke sunmor UGM.. sunday morning eaa.. eaa.. haha

    BalasHapus
  29. jadi idah tuh mau kopdar atau mau otak2 ya hehehe

    BalasHapus
  30. Jd ceritanya ini double date gitu ya? :D
    Niar pasangannya yg mana? :D

    *mengabaikan cerita kopdarnya :p

    BalasHapus
  31. wew,....niar kopdar melulu....*mupeng nih :D

    BalasHapus
  32. niar ma idah kaya kakak adik ya :D
    bagai pinang di belah gempa, hehehehehe ... #ngumpet

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh mecetat dong di belah gempa :p #kejar :p

      Hapus
  33. saya berdoa moga suatu saat kita bisa kopdar dik :)

    BalasHapus
  34. Wah hihihi promosi juga nih...
    Kemarin telpon budenya Niar, eh kamarnya abis. Eyaeyalah long wiken :D
    Aku rung tauuu ke Sunmorrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyoo promosi terselubung :p

      lha fenuh yoo mbak un, kapan2 ke sana lagi terus main ke sunmor :D

      Hapus
    2. Hiehiheieie promosi ya hiehiehiehiee.

      Hapus
  35. |Ketemu teman ituh selalu menyenangkan ^_^

    BalasHapus
  36. ternyata mbak niar nih beda sama yang ada di Photo

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com