Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran

12.29

Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran.

Ini udah 2 kali nya niar ikutan photowalk buat di jepret jepret gitu dulur, ceritanya yang pertama photowalk kan di taman apsari toh terus yang ke 2 ini ada di Kya-kya kenjeran.

Sebenernya ini udah ke 4 kali buat photowalk, yang photowalk ke 2 belum kenalan begitu kenal sama levitasi hore surabaya jadi gag ikutan deh.

***

Hari minggu kemarin udah janjian sama dulur levitasi hore surabaya buat photowalk di kya-kya kenjeran. Nah sebenernya kan ndak boleh tuh berangkat dewean, ngajak lah si kecil (adek) tapi si kecil pules banget tidur siangnya yaa wes berangkat dewean deh. Jam 12siang udah keluar rumah sebab janjiannya jam 1an, kenapa siang-siang katanya kalau siang itu dapet bayangannya bagus, terus kalau siang di kenjeran banyak yang lagi pacaran, hahahaha #eeh ini gag niat ngintip lho yaa.


Kalau sama ayah ibu tuh gag pernah boleh kalau jalan-jalan sendirian ke kenjeran, sebab kenjeran tuh tempatnya udah gag jadi tempat bermain dan wisata lagi tapi dijadikan ajang tempat me*um gitu, astagfirullah.

Tapi tenang ajah gag semua orang yang kesana kayak gituan lho, banyak kok orang tua sama anak-anaknya mainan di ken park nya kenjeran surabaya, tempat wisata murah meriah di pojok surabaya, tempatnya makin bersih dan lumayan bagus lho, kalau buat foto-foto prewed bagus tenan deh :D

Tapi sayang, kemarin baru kumpul nunggu anggota lainnya kok ujan guyur mak mbyoor rasanya tuh kayak air ditumpahin dikasih angin gitu, untung nya kok banyak tempat untuk berteduh.


ini bukti ujan gede deres angin kencang pula.

Jadi kemarin tuh nungguin hujannya ajah ada kale se-jam-an, terus tetep lah foto-foto levitasi dan memanfaatkan genangan air jadi objek yang dilompat-lompatin gitu.

Nah niar mau nunjukin ini foto dari om noval, udah di editin juga jadi nya bagus kan. Itu kulit niar gag rata yaa, antara lengan sama ujung tangan item gitu keliatan belang banget, mana wajahku juga udah kumus-kumus kena ujan bedak bayi nya luntur, hehehehe :D

levitasi foto by om noval :D



Oiyee tak sendirian lho niar jadi model(modelan)nya, ada mas eldo yang pake kupluk plus mas baim yang kaos item.Ini ceritanya foto lagi pose difoto pake hape, hehehehe

levitasi pose narsis :D


Nah ini dia model yang bener-bener keren toh, masak itu ada gerobak nganggur dipake buat properti levitasi nya.

awas ketabrakk!!!!

Satu lagi ambil foto levitasi pake gaya high angel jadi diambil keliatan bayangannya gitu, bagus kan hasilnya, keliatan dobel toh niar kayak pake cermin padahal yaa ini bekas genangan air hujan deres tadi lho.

high angel bagus kan :D
Kalau yang foto dibawah ini penampakan dari para fotografer levitasi,ada yang pake dslr, ada yang pake hape android gitu, seru deh rasanya jadi model-modelan ala levitasi gitu.


hayo moto apaan
Kalau yang sisi satu ini banyak dan pada gag sadar difoto juga fotografernya.


kok sibuk sendiri yaa :p
Nah ini foto nya bener-bener kok pose ke kamera, jadi si model-modelan nya sadar banget kamera, ada yang minta senyum ngadep kamera e :D


sadar kamera banget yaak

Semi levitasi, foto satu ini sebenernya ada orang yang duduk di kursi tapi dengan kecanggihan hape android, si kursi di hapus dan aku pas terbang gitu pose muka keherananan, seru kan :D

semi levitasi, keheranan :D

Oiyaa pindah posisi ke pagoga di kenjeran juga, tempatnya bagus banget buat foto-foto.

Pagodanya.
Kemarin selain foto levitasi, diajarin juga sama mas dito buat foto pose kayak mbak-mbak model beneran. Ceritanya ada model beneran seksi abis lagi foto sesion di pagoda itu juga, lha mas dito ngajarin pose plus ekspresinya gitu.

Niar kan kebiasaan foto senyum keliatan gingsulnya kan, nah katanya itu pose narsis #jleb, jadi disuruh belajar pose muka datar misterius, kalau senyum yaa yang biasa gag narsis gitu, hadohh gimana yaa, sampek ngaja lho aku rek buat ekspresi nya.

Ini salah satu foto yang baru niar ambil di grup, yang lainnya belum di uplud fotogfaernya.

Jadi gimana ini sarannya kalau pose wajah kayak gini, cucok gag seh niar??

pose jutek banget yaa

Nah kenalin ini semua orang LEVITASI HORE SURABAYA, ini sebagian seh, banyak yang gag bisa dateng apah lagi mas rusa bawean gag dateng juga, udah pindah ke jakarta, kurang rame deh gag ada mas rusa yang cerewetnya minta ampun :D


Kumpul Photowalk Levitasi Hore Surabaya

Seru kan  PHOTOWALK LEVITASI HORE SURABAYA, yang arek-arek suroboyo lan sekitar e bisa kok ikutan, gratis tis tis :D

Cek Timeline di @LevitasiHoreSby

Disini kita sama sama sharing pengalaman, ide, konsep buat photo walk berikutnya, acara kayak gini baru pertama yang levitasi di surabaya, jadi ayoo yang mau ikutan monggo silahkan :D

Kegiatan ini untuk kesenangan satu sama lagin juga, syukur-syukur ada yang mau manggil buat sesi acara yang menyangkut LEVITASI HORE SURABAYA.

You Might Also Like

87 Cuap-Cuap

  1. Sukaaaaaaaaa..
    Apalagi yang kayak di atas aer, padahal cuma genangan ya? Hebat, ck ck ck.. salut ;)
    Eh Niar, foto jutek juga lebih keren tuh, natural :D
    Tapi jangan sering-sering ya, wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak della :D

      keren kan yaa, seru banget kayak ada cerminnya :D

      aahh niar suka yang pose narsis dah, kalau sering2 knpa mbak del??

      Hapus
    2. Wah foto foto ne apik mba e. Senang sekali keliatannnya. Lama lama bisa dilirik iklan nih mba e. Fotonya keren dan pasti fotografer nya udah mumpuni dengan kecepatan seperti ini. Flying dan Floating seperti terbang di udara. Apik tenan ik mba e

      Hapus
    3. tapi kaya yang hasil edi ya??he

      Hapus
    4. Gpp narsis asal senyum, kalo jutek kayaknya gimana gitu, ngeri, hihihihi.. sekali-sekali aja pose juteknya :D

      Hapus
  2. kurang banyak niar fotonya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dapet mbak vira masih di fotografernya :D

      Hapus
  3. Levitas lagi bersihin kaca gedung-gedung bertingkat kayaknya keren yak?
    #kalo gitu mah terbang beneran, haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha wedi tibo mas e :p

      tapi boleh juga idenya tapi di gedung yang kecil2 ajah aahh :D

      Hapus
  4. Seru kayaknya mbak. :)

    Sayangnya arek Ngalam mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa seru banget, yaa gag apah kalau mau ikutan, apah coba bikin regional malang :D

      Hapus
  5. kok tukang photonya gak pose terbang juga tuh? kan keren motret sambil miber hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada om fotonya waktu photowalk pertama, coba deh liat di https://twitter.com/i/#!/LevitasiHoreSby/media/slideshow?url=http%3A%2F%2Flockerz.com%2Fs%2F269383549

      Hapus
  6. uwala bgus2 pmandangannya'y jdi kpngen

    BalasHapus
  7. Waaaahh..udh beneran jadi model nih Niar hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum mbak orin, masih model modelan, xixixixi :D

      Hapus
  8. wihhh jeng niar bisa terbang gtuh yah gmn tuh cra fotonya biar bsa terbang aku mau dong di fotoin

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal lompat ajah mas ntar si fotografernya ambil speed min 1/200 biar dapet hasilnya :D

      Hapus
  9. waahh... keren fotonya mbak

    modelnya jg keren, ntr kena jitak dr mbak niar :)

    salam kenal dari makassar mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih mbak neni :D

      salam kenal juga dari sidoarjo :D

      Hapus
  10. Mbak, saya pernah pengen nyoba jadi model levitasi, belum beres dipotret udah minta berhenti dan minta counterpain karena kaki sakit. Ini ada link foto levitasi keren punya orang jepang, boleh dijadikan inspirasi lho http://yowayowacamera.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe yaa ndak apah capek kalau lompat2 terus bu :D

      iyaa kalau yowayowa camera emang salah satu inspirasinya :D

      Hapus
  11. keren2 jugfa hasil fotonya
    terutama yg modelnya dik Niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ayah haris :D

      jadi malu deh :D

      Hapus
  12. waaaaaaooooooo...
    keliatannya ada yg menekuni banget nget nget hobby yg sempat one tinggalkan niiih...
    jadi kangen uy.. pengen gitu2an lagi (halah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah one minta di tutuk kok yoo, gitu2an i apah :p

      Hapus
    2. gitu2an itu yo maksud nya levitasi toh yuuu.. moso iyo ngorek2 upil gajah.. hahahaha..

      Hapus
  13. wasyeeeek,....best levitasi'Niar'...suka..sukaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaish mbak cii, belum best masih perlu latihan2 lagi :D

      Hapus
  14. Seru bangat Mb"Niar foto-fotonya apa lagi yang terbang-terbang... klo kekurangan model saya daftar.... hahahhahahahah

    tapi foto Mb"Niar yang serius tanpa senyum itu juga bagus loh, asal jangan sering-sering nanti hilang ciri khasnya... hehehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah mas awan di jakarta kan??

      ada levitasi hore jakarta dan pusatnya emang di jakarta, simak di twittnya @LevitasiHore bener2 keren lho :D

      iyoo mas, bagus sekali2 ajah yaa :D

      Hapus
    2. oooh di Jakarta ada ya?

      waaah penasaran... :)

      Hapus
  15. uwaaaaaaaaaaaa....sumpeh,KEREN BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.....
    mauuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh nduk,fotomu dewasa banget ya....heummmm,

      Hapus
    2. makasih mbak :D

      dewasa opoh ketok tuwek :D

      Hapus
  16. Aku gak ngerti deh niar sama photo2 levitasi gitu..haha
    tp hasilnya keren2 ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal terbang2 gitu mbak ntar di jepret :D

      maksih mbak mel :D

      Hapus
  17. Levitasi emang lagi musim yak... yang keren pernah gue liat itu yang lompat sambil duduk di dalem kereta... keren banget and mukanya juga natural... :D

    Btw, ditunggu kunjungan baliknya yak... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa itu kalau gag salah yowayowacamera :D

      Hapus
  18. Lam kenal aja tuk Mbak Niar...fotonya okey banget!

    BalasHapus
  19. ooh ada gorupnya ya foto levitasi. coba dong niar difoto dengan wajah cemberut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mama lidya ada grupnya, pusatnya juga di jakaeta:

      aah banyak cemberut toh :D

      Hapus
  20. Bagus-bagus Mbak, apalagi yang bawa gerobak :D

    Itu gimana sih Mbak caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tingal lompat ajah mbak dyah ntar si ftografernya yang jepret2 :D

      Hapus
  21. Mbak, aku mbokya difolbek, hihi ..

    BalasHapus
  22. asik banget tempatnya..jadi pengen kesana ini...

    BalasHapus
  23. Mbak Niar photographer yaa ...

    Hebat ... bisa kaya gitu. Mau dong diajari :D

    Tapi kan mbak Niar yang jadi model.. terus yang foto ??? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, cuma model2an, hahahahah :D

      yang moto yaa orang2 mas e :p

      Hapus
  24. huwaaaaa.. keren-keren foto levitasinya.. piye carane kui?? pengeeeen bgttt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak, tinggal lompat terus di jepret deh :D

      ayo bikin juga mbak :D

      Hapus
  25. makin byk aja nih koleksi foto levitasinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teh chi banyak neh cuma belum dikirim mas2 fotografer nya :D

      Hapus
  26. Aaakkk.. sedih banget gak bisa ikutan photowalk di Kenjeran. Hiks hiks hiks... *nangis di tepi pantai*

    Seru banget yak, walau sempat hujan tapi yg datang banyak. Alhamdulillahhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sodorin tisu aah di pojokan :p

      yaa kalau ke sbya mas pas photowalk yuk mari ikutan :D

      alhamdulillah, banyak yang gag jadi dateng juga kena ujan :D

      Hapus
  27. foto yang bagus, jadi tertantag untung membuat foto yang seperti itu

    BalasHapus
  28. Keren banget mbak
    Aku lho mau meniru gaya ini tapi gak bisa2
    Lha tukang fotonya amatir banget
    Eh ya, kalo kameranya minimalis pake kamera hengpon bisa nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak jadi pas mau lompat kan ada hitungan 1, 2, 3, nah pas hitugnan ke 2 langsung di ambil katanya anak2 yang pake android motonya :D

      Hapus
  29. asyik nih di surabaya, selain di kenjeran pasti masih banyak lagi dong ya, tempat bagus buat jepret-jepret. apalagi pas musim hujan gini.

    BalasHapus
  30. Wah, aku tertakjub-takjub dengan hasil editingnya. Bagus banget.

    Photowalk-nya juga tampak menyenangkan banget Mbak, ditambah tempat yang mendukung pulak. Kereen.

    BalasHapus
  31. keren dech Levitasinya ..!
    AJarin donk..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, niar juga pemula kok, tinggal lompat nah yang foto ambil deh :D

      Hapus
  32. Gratis? Mauuuu *Cari tiket ke Surabaya ... ada gak yang mau biayain?*
    Eh, itu mau bilang mesum kan? Kebaca koq ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari tiket gratisan naik sepawat mau juga dung mbak :D

      wakakkaka tau ajah deh :D

      Hapus
  33. lama" mb' Niar jd model tuh hihiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakka model2an ala levitasi kale yaa mbak jiah :D

      Hapus
  34. Wow...., pada bisa terbang gitu..., ini bener2 wow.... ciamiiiik lagi fotonya.

    BalasHapus
  35. lokasinya keren pol....
    modelnya apalagi. hehehee

    BalasHapus
  36. Te O Pe BGT lah mbak :D

    Tambah lagi fotonya :D

    BalasHapus
  37. Dua jempol..asli foto yg digenangan air kereeen bgt niar..ditunggu foto2 lainnya ya..

    BalasHapus
  38. Model nii yeee...
    Ayu lho jeng... :D

    BalasHapus
  39. ihh.....gemes aku..gemes aku....:D pictnya dicapture pake SLR ya jeng...? bagusss dan unyu unyu

    BalasHapus
  40. jempretannya sungguh luar biasa ! Tempat me*um tapi indah pantas orang betah disana...:D

    BalasHapus
  41. aplikasi hp android yang buat ngedit ngilangin kursi apa namanya mbak ?? thanks

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com