Hari Berdiri 1th KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger)

00.33


KEB salah satu komunitas yang lagi buming banget, lha gimana gag buming wong yang mendirikan orang-orang keren walaupun sudah emak-emak punya banyak krucil tapi tetep eksis di dunia nyata dan dunia maya.

Tempat berkumpulnya para hawa dari berbagai pelosok dunia yang ingin membagi cerita apah ajah, dan itu jadi tagline nya KEB lho

" Inspirasi Perempuan. Kami Ada Untuk Berbagi"


KEB
Ini lho logonya KEB, cewek banget kan :D


18 Januari 2012 Awal mula KEB berdiri dan sekarang 18 Januari 2013 udah 1 Tahun KEB berdiri yiippiieee :D #potong tumpeng.

Buat niar yang notabene emak-emak wannabe seneng banget masuk KEB, apah lagi emang janjian hari ini anggota KEB pada bikin postingan tentang Ulang Tahun KEB yang ke 1 bok, keren kan keren kan.

Hari Berdiri Setahun KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger) ada acara lho di jakarta tapi tapi tapi niar di surabaya cint ndak bisa ikutan, yang penting kan udah nitip satu postingan ini :D

KEB tuh bener-bener WOW CETAR MEMBAHANA ENDOS GANDOS dan pokoknya, semuanya masuk buat KEB, bukan melebih-lebihkan seh, tapi niar merasa lewat gabung di KEB membuka banyak peluang untuk belajar banyak apah ajah dari masak, craft, ngeblog, nulis sampek jadi pengusaha online shop juga ada lho banyak dan itu semua ilmu nya gratis tis tis.

Lewat KEB juga menjadi 'pintu gerbang' buat niar menjadi salah satu pemenang dalam kontes yang diadain sama KEB lho. Pertama kali menang langsung dari KEB dan itu sesuatu banget dapet hape bok, kebetulan hapenya juga udah waktunya ganti. Hadiah pertama menang lomba ngeblog itu berkesan banget bok.

Makasih KEB, makasih emak-emak terus lah berkarya dan ubah dunia ini, supaya mereka diluar sana melihat karya-karya yang unik dari tiap individu biar tidak dianggap sebelah mata walaupun jadi emak-emak. :D

banner khusus 1th KEB lho :D

Semoga makin banyak wanita yang terinsipasi dan makin sukses selalu buat KEB dan semua anggotanya. Pokok e I luphe you dah, tium tium emak emak :* :* :*

You Might Also Like

94 Cuap-Cuap

  1. Pertamax
    Habis ini bobok..wis sepet mripate :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakkakak, udha pagi mbak ndak sepet kan :D

      Hapus
    2. apakah yang pertamax mendapatkan hadiah??he

      Hapus
  2. Keduax..
    hehehe :D

    Selamat satu tahun Kumpulan Emak" Blogger yaa... Semoga semakin ramai dan semakin meriah saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih makasih mas ay, ngaminin doa2nya :D

      Hapus
    2. SEPERTNYA ada gelombang kebersamaan ultahnya KEB neh, hehehhe jd ketnggal impormasi neh

      Hapus
  3. Entar kalo udah emak2 ikutan KEB aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak perlu nunggu jadi emak2 kok, aku ajah masih belum merit ikutan kok :D

      Hapus
  4. yui yui yui...pokoknya hari ini hebooooooohhhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mimi apahlagi mimi udah duluan bikin heboh :D

      Hapus
  5. cerdaaaaaaaaasssssssssssss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak, yuk ikutan bikin postingan buat KEB mbak :D

      Hapus
  6. cie..cie, yang udah pernah dapet dari KEB, makin cinta dong ..
    Happy B'day KEB ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyee bu dey makin cinta dong :D

      makasih makasih, tium bu dey sama fauzan :*

      Hapus
  7. hahah, unik ya mbak, suatu saat bikin persatuan abi blogger ah.. hahah

    BalasHapus
  8. KEB emang dasyat...HBD KEB....lop u pull :*

    BalasHapus
  9. loh dirimu juga sudah tergolong emak emak toh niar... hahahaha.. selamat buat KEB deh.. semoga semakin maju ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih wannabe pak, proses menuju emak2 beberapa tau lagi :D

      amien, matur suwun :D

      Hapus
  10. sama seperti yang di bahas mbak lika ini ... sekali lagi selamat ya buat emak emaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sama semua cuma isinya beda :D

      makaish mas deby :D

      Hapus
  11. gak mau kalah ahh. aku harus cari kawan untuk buat KAB (kumpulan abi-abi blogger) hehehe.

    BalasHapus
  12. happy B-Day ya... gak nyangka tau2 setahun ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om om, ikutan om2 lainnya bikin KAB :D

      Hapus
  13. Hai emak wanna be...!
    KEB makin manis.. semanis senyum Niar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga emak2 tjantik :D

      semanis senyum bunda dan anak2nya yang tjantik2 :*

      Hapus
  14. Emak-emak hebat kan nir...

    moga makin rame dan banyak inspirasi yang di dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa hebat banget top markotop :D

      amien :D

      Hapus
  15. Peluk2 niar... kereeenn pernah menang di lomba KEB ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. peluk emak carra lagi #big hug :*

      alhamdulillah, kebetulan menang :D

      Hapus
  16. halo emak2 wannabe..! aku doain smoga cepet2 jd emak2 beneran.. hihihi.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga emak2 :p

      amien amien amien yaa robbalallamien mbak cova :*

      Hapus
  17. hepi besde KEB..makin dewasa dan semarak neh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak ririe, makin dewasa kayak emak2 pada umumnya :*

      Hapus
  18. Peluk Niaaar.... contoh teladan seorang emak2 wanna be yang eksis nulis dan mau banyak belajar. two thubms up Niar.. terima kasih atas partisispasinya yaa. Peluk dan ketjup basah

    BalasHapus
    Balasan
    1. peluk mbak mira #big hug.

      Niar masih banyak belajar ttg segala hal ttg emak2 juga, kan emak2 wannabe :*

      sama2 mbak mira, moga makin berjaya KEB, tium tium :*

      Hapus
  19. Kenalkan... aku warga baru KEB mbak... hehehe #salaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal bu reni, orang baru di KEB tapi blogger lamaaaa :D

      Salam kenal dari sidoarjo :D

      Hapus
  20. Selamat ulang tahun juga buat KEB, smoga awet kompak dan tetep bermanfaat...eh, tadi saya udah nulis komen kayak gini juga lo di blog-nya Dey, nggak apa-apa kan, Niar kalo doanya sama???
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bu irma, kangen deh sama ibu irma :D

      ndka apah2 bu kan emang temanya sama :D

      Hapus
  21. waahhhh kereennnn menang lombanya dapet hp... huihihihi ^^

    BalasHapus
  22. Pantesan rame banget postingan emak-emak blogger. lagi meramaikan nih ceritanya. Hapenya nggak dijual kan kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyoo mas, bener2 janjian deh ini :D

      ora masih tak pake lho ini walaupun agak lambretan :D

      Hapus
  23. Begini ya kalo emak2 pada kumpul. Menarik ide2nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih cak makrus, idenya mah sehari2 juga ada :D

      Hapus
  24. Udah emak2 rupanya... hehehe :D

    *Lama Menghilang n gak berkunjung, kangen juga rasanya.. wkwkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tapi masih calon emak2 mas e :p

      apah kabar abahnya mas? sehat :D

      Hapus
  25. Selamat dan sukses selalu untuk KEB
    bisa jadi kedepan istriku ikutan
    sekarang dia sibuk bikinin terus web perusahaan orang sama ngasuh A Zaki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, wah keren dong ada ibunya aa zaki yang cantik dan pinter web masuk KEB :D

      Hapus
  26. sip deh.....sukses terus untuk KEB ya...untuk niar juga...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, makaish buat mami zidane sukses juga :D

      Hapus
  27. Sukses untuk KEB nya.
    Semoga entar KBB juga ada, Kumpulan Bapak-Bapak Blogger. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, makaish yaa bang oi :D

      ayoo bikin sekalian :D

      Hapus
  28. wah siip lah semoga sukses maaakk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak belum emak2 kan masih emak2 wannabe :p

      Hapus
  29. semoga event KEB offline bs sm ke Sby ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, ke sbya tak boleh terlewatkan

      Hapus
  30. Wow sudah dapat HP ya? keren ih Niar. Apa dulung dong namanya, NIAR gitu looh hehehe.

    Btw.... CETAR MEMBAHANA ENDOS GANDOS itu opo toh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah aiyaa mbak sama2 niar jadi keren yaa :D

      yaa pkok nya bagus bagnet lah kayak teteh syahrini di campur sok imah :D

      Hapus
  31. Mbak Niar....Ci Luk Baaa!Lam kenal aja dech, Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa mbak aniyana, salam kenal dan salam manies balik dari sidoarjo :D

      Hapus
  32. ada calon Emak2 Nich..!!
    selamat ultah buat KEB dech..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, amien :D

      nebak2 ini teh nchie :D

      Hapus
  33. selamat ulang tahun untuk KEB, apa kabar Niar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mama lidya :D

      alhamdulillah baik, mama lidya apah kabar ?

      Hapus
  34. Niar termasuk salah satu keajaiban dunia, gadis ting-ting begini udah mau aja dibilang emak-emak hihihi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ndak segitunya mbak mayya :p

      kan emak2 wannabe :D

      Hapus
  35. buyar konsentrasiku gara-gara kalimat "... tetek eksis di dunia nyata dan dunia maya." :|

    tolong, kasih tau saya kalo itu typo yang maksudnya "... tetep eksis.." :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah sudah di gantikan kok om, tenang2 ojok grogi keliru ngetik :D

      Hapus
  36. g mau kalah ah sama emak-emak....

    BalasHapus
  37. Salah nulis tuh tetek eksis :p
    Eh di atas dah komen wkwkwk~
    Cie Emak Emak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak, sampung di typo :D

      emak2 wannabe rek :p

      Hapus
  38. Happy Milad for KEB, ayo atuh Niar, segera jadi emak yuk! hehe

    BalasHapus
  39. Happy Milad for KEB, ayo atuh Niar, segera jadi emak yuk! hehe

    BalasHapus
  40. KEB telah melahirkan banyak blogger berprestasi dalam menulis dan menjalin jaringan. Sungguh, semua mengakui itu. Semoga semakin berjaya ya, Mbak Niar.

    BalasHapus
  41. keren, selamat dan sukses.
    emak-emak yang bisa lebih keren dan lebih sukses dari bapak-bapak.

    BalasHapus
  42. KEB itu wujud emansipasi wanita.

    BalasHapus
  43. padahal Niar baru calon emak2 ya *halah* hihihihi

    BalasHapus
  44. Hihihi. .
    aku baru baca KEB di sini.
    Ada kata2 cethar-nya. Punyaku mirip2 gini.
    #sok sehati gue ya? :D

    BalasHapus
  45. Niaaar...........met pagi, just to say hello buat si gadis gingsul yang manis. Sekarang lagi sibuk apa nih.

    BalasHapus
  46. PF deh buat emak2 yg tetep berkreasi lwt karya2nya di blog..Salam kenal dari saya, anak Semarang yg tinggal di Ampah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah

    BalasHapus
  47. kok baru tahu kalau ada ulang tahun KEB selamat yah untuk emak emak blogger

    BalasHapus
  48. emak-emak tidak selamanya didapur, tapi di internet juga jago

    BalasHapus
  49. wanita tangguh adalah wanita yang bisa bekerja dan bisa mengatur rumah tangga :)

    BalasHapus
  50. keren blognya, banyak artikel yang menarik disini. grosir baju

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com