Akhirnya Pecah Telur Rek

13.04


Akhirnya bisa pecah telur juga niar, asyiikk #sambil goyang koodok#. Biar wes dibilang ndeso, gag apah sing penting rejeki kuto, hehehehe.........

Waktu dulu sering banget ikutan kontes dan giveaway nya para sahabat blogger yang ayu, cantik, kece, ganteng, baik hati dan rendah diri, aahh semuanya di ikutin. Mulai pertama ikutan kontes tuh bulan Desember 2011 di tempatnya Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia tentang Kecebong 3 Warna, terus di GA nya mbak Una yang Ingin kemana? terus di tempat nya Pak Mars bikin puisi yang ANTI BIASA . Banyak lah sering ikutan, mungkin belum rejeki dan belum beruntung buat menang kali yaa, pertama kalah tuh kuciwa tapi namanya juga lomba ada yang menang ada yang kalah, jadinya tiap kontes belum menang rasanya wes biasa.

Waktu awal bulan Juni 2012 tuh ada pengumuman di grup facebook Emak-emak blogger.  ada kontes "Ponsel Untuk Perempuan Indonesia" Iyaa emak-emak blogger, beneran ini gag usah kaget yaa, kan niar juga calon emak-emak juga yang hobi ngeblog, jadi ikutan gabung di grup itu yang isinya para wanita-wanita yang cantik plus kece yang jelas :)

Maju mundur lho sebenernya mau ikutan kontes KEB. Mana sponsornya gede pula ada hape Nokia asha 202 unyu warna pinky plus kartu Indosat. Terus waktu mau nulis, lha udah banyak yang daftar dan tulisannya bagus-bagus semua, huuaah udah jiper duluan. #ngelap keringet. Tapi yang nama nya niar mah tetep pingin ikutan eksis dimana saja, dah menulis itu mengasah otak biar gag mampet, xixixixii #alasan klasik. Alasan utama yaa pingin dapet hapenya, tetep yaaa yang dicari kan hadiahnya, hahahahah......

Perdebatan didalam hati :

"Sido melu ora yoo?" dalam hati (jadi ikut tidak yaa)

"Lek  melu, liyane apik-apik tulisan ne, wes lesu dewe ikih" tetep ngobrol sama hati (kalau ikutan, lainnya bagus-bagus tulisannya, sudah lesu sendiri ini)

 "Nulis opoh yoo, sing seje karo liyane" (nulis apa yaa, yang lain dari lainnya)

"Wes, nulise di selingin boso jowo ae aahh, ora dowo-dowo sing penting gawe kesensem ning atine juri" sambil ketawa-ketawa sendiri (Udah, nulis di selipin bahasa jawa aah, tidak panjang-panjang yang penting buat tertarik juri)

Langsung deh buat tulisan yang simpel dan itu lah niar, tulisannya tidak berat tapi masuk,ini neh postingannya hehehehe....


Tanggal 12 Juli 2012, kemarin itu SUper SIbuk  SUSAh dinaNTI  #mas yoga gaphe pinjem yaa jargonnya.
Bener-bener kok seharian full, dari kerja muter-muter keliling (yaa iyaalah muter2 itu keliling, masak muter2 ditempat), terus ngejenguk eyang di ngagel, habis magrib langsung daftar kekampus (yaa ampun jadi maba baru lagi ini, xixixixi), lanjut kerumah tante disuruh ngeditin foto gitu, terus pulang jemput ibu, sampek rumah jam setengah 10 malem bok, gila capek banget, rasanya badanku tuh mak kemeripik.....

Lagi registrasi kampus plus majang hape unyu dari KEB :)

Lagi santai didepan tivi sama semua keluarga sambil makan kwetiauw ajib dibawain ayah, eeh tiba-tiba ada sms dari

Om Lozz : "Tuh km dpat Nokia tuh. Selamat ya, Aq melu seneng"

Baca sms itu cuma melongo (ojok dibayangin lagi menganga lho yaa),

Niar : "Hah? hape Nokia? iya tah om? dimana?" masih gag percaya antara ngantuk dan ngimpi..

Om Lozz :  "Blogger Emak"

Dengan kabar yang begitu membuat ku syok, langsung adek tak suruh ambil peralatan perang buat onlen, dipasang terus hape ku bunyi lha om Lozz telepon, ngabarin cepet liat webe pada di panggilin tuh katanya, xixixixixi.....

"Alhamdulillah, beneran ini om? yakin?" sambil tangan kanan buka lepi, tangan kiri pegang hape.


Langsung tancep modem, buka mozilla, buka facebook webe (Warung Blogger), buka blognya Emak2 Blogger dan taraa.beneran bok menang di Kontesnya KEB , langsung deh goyang goyang bebek, ibu ikutan seneng, ayah, adek semuanya, ini bener2 kok anugrah yang alhamdulillah banget, langsung tak ciumin satu-satu, hahahahahahaha sangking senengnnya.

Tuh tuh liat juara tiga bok, alhamdulillah #jingkrak jingkrak...

Yaa allah alhamdulillahirobbilallamin, bener-bener ini anugrah disaat butuh hape baru dan disaat yang tepat, hadiahnya nyampek kurang lebih 12 hari kemudian, wes jadi kado ulang tahun bulan depan ini, xixixixixi... Menang kontes KEB senengnya minta ampun gag ketulungan, hehehehee...........#jingkrak jingkrak...

Makasih jurinya KEB, makasih ibu, ayah dan adek yang gag pernah protes niar ngeblog, makasih sahabat-sahabat blogger, ciumin satu2 ceweknya, yang cowok gag boleh ngiri yaa :p, ahhahaah... Makasih doa-doa dan support semuanya  #serasa menang di atas panggung Panasonic Award dah..xixixixi....

Ini lho hasil ngeblog bisa dapet Hape bok....

Tulisan terpanjang deh rasanya, ini ungkapan kebahagiaan dan puji syukur alhamdulillah yaa sesuatu banget bisa menang juara 3 rek. Semuga pecah telor ini menjadi pintu pembuka menang-menang lainnya, tetep ngarep yaa, yaa iyaa lah namanya hadiah kalau dapet dari kontes rasanya itu beda ajah, gag pandang hadiah apah bentuknya, yang penting eksis mas mbak bro, xixixixi :)

"Kegagalan itu kemenangan yang tertunda, niar percaya itu. Pasti kan ada yang terindah dan moment yang pas untuk kemenangan tersebut"

 

You Might Also Like

130 Cuap-Cuap

  1. habis ini bakalan ketagihan nih Niar hehehe. selamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mama lidya :D iyaa ini ketagihan :D #kerajingan kontes, xixixixi

      Hapus
  2. Selamat ya mak (wekeke) kalau gak keberatan pulsanya buat aku aja :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. apah, panggil niar emak? belum saat nya lho, wakakakka

      Jiaah keberatan deh ntar, wakakak :p

      Hapus
  3. jangan lupa pajak buat saya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah pajak senyum piye, xixixixi :D

      Hapus
  4. Alhamdulillah...ikutan seneng, Niar...capek-capek seharian ternyata berbuah manis ya!
    Kebayang deh kwetiauw itu jadi makin enak rasanya setelah tau dapet hadiah hp :D
    Terus kapan-kapan kalo ke daerah Ngagel, sms saya dong, ibu saya juga rumahnya kan disitu. Tanya deh alamat dan nomor hp saya sama Yuni...hihihi, saya males tulis-tulis di inbox soalnya, ribeeettt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bu irma alhamdulillah :D hehehe kwetiau nya emang enak banget :D
      Siap bu irma, niar tanya sama mbak yuni :D

      Hapus
  5. makin rajin ikut kontes nih .. :)
    selamat ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuga makin rajin ndak cuma semangat pas kontes ajah yaa bu dey :D
      Makasih bu dey :D

      Hapus
  6. penasaran sama goyang kodoknya Niar Ningrum sama waktu kemaren melongo, tak bayangin kwetiaunya bergelantungan di mulut...wkwkwk...
    Selamat ya mbak Niar... kok aku melu bungah yooo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha goyang koodok yaa goyang2 sambil megol2 ajah bunda niken, xixixix :D

      jiaaj di bayangin melongoonya, lagi pose jelek itu, xixixi..
      Makasih bunda niken, berbahagia terpancarkan :D

      Hapus
  7. Selamat yah Niaaaaaar...
    dapet hape baru :)

    Mudah mudahan semangat terus nge blog nya yaaa...
    dan semangat ngontes juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bibbi erry nan cantik :* kiss kiss...
      Iyaa hape baru, bisa foto2, hahahah...

      Amien amien, semuga makin semangat ngeblognya dan ngontes ini bibi :D

      Hapus
  8. Ayo setelah pecah telor, segera digoreng...
    weleh-weleh... ngakak guling2 liat Niar goyang2 persis bebek... xixixixixi...

    selamat ya nduk... (pinjem istilah pakdhe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa om insan di goreng setegnah mateng, xixixixi :D
      Jiaahh bebek e luwih unyu niar om #pede banget/

      Makasih om, daku kan pemalu...#dhe pinjem yaa.

      Hapus
  9. wahhhh selamat niar, sarapan telor ceplok ama telor dadar nih hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak nophi :D mau mau sarapan telor mbak nophi, pake kecap makin enak :D

      Hapus
  10. Selamat ya..tak tunggu traktirane *disemarang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak esti :* kiss kiss :D

      hahahaha traktir opoh yoo ? foto ae piye, wakakakaka #pede poolll....

      Hapus
  11. Aseeek party party dapet hape anyaaarrr...
    Hihi sekali dapet hadiah langsung ketagihan lagi ikutan lomba2 lain yo mbak hihihi xxD

    BalasHapus
    Balasan
    1. awsyikk party shierly, wakakaka........
      Iyoo mbak un, bener2 ketagihan mbak un, kayak mbak una dapet banyak hadiah :D

      Hapus
  12. Asik2, ikutan senang deh mbak, selamat ya..

    BalasHapus
  13. Telornya siapa yg pecah? Btw, slamat ya Niar! Pulsanya aja dibagi-bagi! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. telor nya ayah mas, wakakak :D

      makasih mas :D weeeheheheheh :p

      Hapus
  14. heree---akan ada traktiran neh kayaknya...hahaha..

    weeiiii...selamat yeee....semangatttt..yukkk ngontes lagii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, mbak ririe traktiran buku, xixixi #lho :D

      Makasih mbak rie :D amien, semangat yuk kontes di tempat mbak rie :D

      Hapus
  15. Selamat ya.Dari hobi nulis dapet hadiah pingin juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mr.R?? R i apah yaa?

      Ayoo nulis juga yuuk :D

      Hapus
  16. Wah ya ini, masih daftar aja uda narsis... Belum kalo uda kuliah?? Hahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ben toh itu adek ku yang moto gag tau ndak sadar aku, muka ku kucel ikuh, wakakk :p
      Kalau kuliah yoo konsen sinau :D

      Hapus
  17. Mau bengi aku melok nggunggah lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur suwun nggeh om mars :D doa2 ne om mars di jabah allah lho :D doain niar ben menang terus :D

      Hapus
  18. Selamat ya, tulisannya memang menarik :)
    Semoga hadiahnya bermanfaat dan membawa berkah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bu indah #salah satu juri KEB ini, xixixix :D
      Aah makasih menarik hati juri :D

      Amien, semuga bermanfaat dan barokah :D amien amien amien :D

      Hapus
  19. Balasan
    1. maksih makasih mbak yeni :D hamidah ding :D

      Hapus
  20. Selamat ya Niar ... pinjem donk hapenya mau difoto he he ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih om yayat :D boleh yang difoto hapenya apah orangnya , xoxoxoxox. ...:D

      Hapus
  21. Asiiikkk mbak niar dapet hp... cikiciww cikiciw..
    selamat selamat mbak niar, akhirnya hadiah pertama untuk mbak niar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah yaa mas rizky :D
      Makasih makasih yaa mas rizky, iyaa pertama dan berkesan banget :D

      Hapus
  22. Selamaaaat ya Niar..
    kereeeen deh..
    akhirnya yaa..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak melly :D

      Iyaa mbak mel, akhirnya :D

      Hapus
  23. ini jurinya curang, judulnya emak-emak yang punya kontes, kok yang menang yang masih bakalan jadi emak-emak...heheheheh, aniwe selamat deh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah kan niar emak2 wannabe mas :p

      calon emak2 ntar pas udah merit jeh, makasih makasih :D

      Hapus
  24. Uhuuuuy. . .
    Menang rek. ..
    Selamat ya mba. .. :)

    Besok pinjem ah HPnya. . . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh makasih mbak idah :D

      Boleh, gocap dulu yaa, wakkakaka

      Hapus
  25. Mbak Niaaaaarrrr...selamat ya menang kontes dan dapat hadiah hp keren..duh pecah telor dengan elegannya dirimu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu evi :D makasih bu, iyaa pecah telor elegan baru tau deh, xixixix :)

      Hapus
  26. waah selamat ya mbak niar \^0^/..iihhsss enaknya yang dapet Hp baruuu. mau juga doong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih2 gia :D hehehe perjuangan gia :D

      Hapus
  27. slamat ya, mba niar. keren nih yang dapet hp baruuu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ila :D heheheh iyaa :D

      Hapus
  28. wahhh manteb dah mba,, menang konser si mba nya....]
    selamat yah mba :))

    BalasHapus
  29. Niar emang essip markosip :)

    BalasHapus
  30. yeyey... selamat yah....
    kereen.. D

    BalasHapus
  31. baru pertama dan langsung berdering.....slmt yaa niaR Ff.....hihihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe maksih mbak cii :D

      Eeeh niar FF i apah?

      Hapus
  32. Cihuy,,Selamat ya nduk, ayo selametan hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur suwun om sop, jiaah slametan di webe po piye, wakkakaka

      Hapus
  33. Hai niar, salam kenal...hebat euy bisa dapet hape, di uruk i nulis blog sing apik mbo'an nduk mbak'e iki, hehehehehhe....sukses terus yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga mbak kania :D salam kenal balik :D

      hehehe beruntung mbak kania, weh niar yoo sing sinau nulis sing apik lan menarik, xixixixix.....

      Amein amien :D

      Hapus
  34. Alhamdulillah... Selamat ya Wuk Ayu..melu seneng mocone... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak mechta, matur suwun ngeh mbak :D

      Hapus
  35. Selamat Ni...moga2 disusul kemenangan di kontes lain dengan hadiah yang lebih besar..hehe. salam dr Bogor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om walank :D amien amien, hadiah tuh rasanya beda mau kecil sampek besar pun :D

      Salam manies dari SIdoarjo :D

      Hapus
  36. wah selamat yah mbak..jangan kayak saya, udah 2 tahun jadi blogger gagal :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas, heheheh yaa semua ada waktuny akok mas :D

      Hapus
  37. Selamat ya mbak Niaaaaarrrr...aku ikut seneeeeeng!

    Jangan lupa nanti klo hadiahnya datang, foto-foto narsisnya dipajang juga ya hahaha...

    Sekali lagi selamat, mudah2an jadi penyemangat untuk terus menulis dan ikut kompetisi blog! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak maya :D

      Iyaa siep2 mbak tak pajang deh di blog kan berkesan bagnet hadiah pertama kali, xixxixi :D

      Makasih mbak maya, amien semangat ngeblog :D

      Hapus
  38. wew,...selamat deh! dapet hadiah hape plus vouchernya!
    bagi donk hehehheee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih bung penho :D

      bagi senyuman yaa yaa :D

      Hapus
  39. selamat nih dpat hape dan menang lagi... semoga rezekinya ga habis habis ya....

    BalasHapus
  40. Peek a boo, keren nih Niar dapat HP. Cihuy!

    BalasHapus
  41. selamat ya dek.. hihihi.. seneng deh ikut seneng.. Tulisanmu, satu-satunya yang bikin aku ketawa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa mbak sary :D

      heheheh iyaa kah mbak sary, senang deh bisa membuat tertawa orang lain.

      Hapus
  42. Selamat ya CAntiik..
    Ayoo semangat Ngeblog lagii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih tante cantik :D

      Iyee ini semangat ngeblog :D

      Hapus
  43. selamat ya mba niar:), saya ikutan juga cma blm beruntung..keep writing..salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih mbak meutia :D

      Ayooo kontes lagi sapa tau dapet :D
      Salam kenal balik.

      Hapus
  44. Niaaaar aku mau kirim sabun mandi tuh. Selamat ya dapet hape baru. Kasih alamatnya lewat sms atau inbox FB yaaa tx. Hp aku tulis di wall FBmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ami makasih makasih, alhamdulillah yaa bener2 pintu rejekinya dibukain, xixixi..

      Iyaa ami, sudah dikirim alamtnya via sms yaa ami.

      Hapus
  45. mantab....... ndeso gpp sing penting rejeki kutho...
    Compound teruuuus...

    BalasHapus
  46. Kirain tuh pecah telur apa hoho..
    sudah rezekimu berarti..
    congret ya, kalau udah pecah di dadar enak tuh #eh,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih mas gingsul #sesama gingsul tidak boleh menghina, wakakakka :D

      Iyaa enak di dadar setengah mateng plus merica :D enak

      Hapus
  47. Barakallahu fiik~ asiiik nih
    hape baru oh hape baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak maya :D

      iyee hape baru euy, xixixi :D

      Hapus
  48. ati-ati ilang... nek gak ono traktiran, rung barokah looh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ojok mas, semuga gag ilang $sambil ketok2 lantai, amit2...

      jiaahh traktiran ne gantian, traktir jalan2 yaa :D wakakak

      Hapus
  49. subhanallah^^
    intinya jangan pernah ragu untuk mencoba

    selamat ya niar
    ikut senang atas pencpaiannya

    BalasHapus
  50. Celamat yah yang dapat nokia baru..cuit..cuiiitt..!! Senengnya.. Aku melu seneng :D

    Ehhh...kontes mak cebong itu bukan Desember'11, Jeng. Januari 2012 duoongg aahhh..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih mbak dewi :D hahah iyaa maaph kan saya mbak, salah nulis, ntar di setipo deh :D

      Hapus
  51. Balasan
    1. beli sendiri deh, wakakka tumben rizaldy muncul :D

      Hapus
    2. Haaha. Iya dong :D makanya kasih aku hadiah dong, kan udah muncul lagi sekarang :P

      Hapus
    3. hahahahah hadiahnya ucapan makasih yee, xixixixi :p

      Hapus
  52. mau nih hadianya, artikel bagus sob, ditunggu update ceritanya. lam kenal ya .... ditunggu kunjungan sob di blog ane , thanks

    BalasHapus
  53. Selamat mbaknya :D
    Telat bacanya hehe

    BalasHapus
  54. hihi, selamat ya, sudah pecah telur, saya sih mau mau juga menang

    salam sesama warung blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om jarwadi :D

      Ayoo ikutan kontes2 #banci kontes :D

      Salam manies dari Sidoarjo :D

      Hapus
  55. wow, SELAMAT!!!
    d(^_^)b
    ikut seneng deh bacanya...
    lbh seneng lg kalo blh minjem ponselnya..hehehe..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaksih mas 60 :D
      hahahah boleh2 pinjem foto hape nya yaa, wakakak :p

      Hapus
  56. selamat yaaaaaaa,,, jadi pengen di peluk juga. Eh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D kalau cewek boleh peluk, cowok no :p

      Hapus
  57. huwaaa.. selamaaat!! jd mupeng niiih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak :D

      Minta ke misua mbak. xoxoxoxo :D

      Hapus
  58. wiiihh uda banyak banget yg komen... ikutan ngucapin selamat aja yaaa... :)

    BalasHapus
  59. Meskipun bukan pertama ku berharap komentar ini akan selalu diingat.... hehehehe :D Selamat buat adinda Niar Ci Luk Baa (NCLB) :D Oh ya salam ya dengan Hape barunya jangan lupa no 0852 3555 4237 di save wkwkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, nomernya di publish gtu niar gagtanggu resikona yaa :p

      Hapus
    2. Gak pa2,.. Apa sich yang gak buat adinda Niar... hehehe =)

      Hapus
  60. selamat yaa ...
    langsung cek ke tkp grup fb-nya ahh ...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com