Awal 2013 : Me Time sama Ibu Ninuk

23.26

Mumpung masih tanggal 1 Januari 2013 mau ngucapin :

Selamat Tahun Baru 2013
 

Resolusi Niar tahun 2013 :

- IP Semester 2 makin baik dari semester1
- Makin Rajin Belajar dan makin getol ngarap tugas, laporan dan macem2 paper.
- Dapat Pekerjaan Baru yang ada tantangan dan salary cucok (semoga ditempat yang itu).
- Bisa Buka Usaha baru onlen (masih mikirin jualan apaan yaa)
- Bisa Dapet Calon Suami (amien amien amien yaa robbalallamien) :D

Harapan Tahun 2013 :

- Semoga tahun 2013 tahunnya penuh rejeki barokah, banyak dan halal.
- Semoga gag terjadi banyak bencana alam, kecelakaan apapun yang bikin sedih
- Semoga lumpur lapindo ada cara penanggulangannya biar ndak membludak ke rumah niar.
- Smoga apah yang dikerjakan diberikan jalan lacar, tempat terbaik dan hasil yang memuaskan :D
- Semoga bisa buka tabungan bareng calon suami buat nikah (amien amien amien)

Buat dulur blogger apah neh resolusi dan harapannya 2013 :D


Oiyaa hari ini ibu ninuk juga ulang tahun lho, ndak usah sebut angkanya yang jelas wajah sama niar masih kayak kakak nya kok, hehehhe..... Buat yang ulang tahun hari ini selamat ulang tahun buat mimi arie sama mbak dewi :D

Selamat ulang tahun ibuku tersayang, semoga panjang umur yang barokah, makon cantik, makin sabar, makin laris dagangannya, makin banyak rezeki yang halal dan barokahnya ibu, makin bisa nabung buat haji yaa bu, semoga semakin yang terbaik buat hidup dunia akhirat bu :*

ibu ninuk cantik kan :D
Ceritanya hari ini itu me time nya niar sama ibu jalan muter-muter keliling mall yang jadi salah satu tempat yang rame banget di kunjungi banyak orang kalau lagi liburan gini. Cuma berdua ajah jalan-jalan nya seru banget keliling liat-liat baju, sepatu, tas, aksesories yang dipajang di toko-toko, terus makan di food court yang susah banget cari tempat duduk buat makan, hadoohh butuh perjuangan keliling cari bangku dan kursi kosong.


Masak yaa udah dapet bangku kosong 2, eehh meja nya ndak ada, terus cari lagi deh dapet meja sama bangku kosong tapi di meja penuh sama kotoran sisa piring sama gelas makanan, haiyaa jadi cari muter muter dapet deh, yess 2 bangku dan satu meja yang lumayan bersih.


Waktu dapet kursi dan meja kosong tuh rasanya lega banget, terus sambil makan ngeliatin orang seliweran riwa riwi ituh seru banget deh, banyak yang pasangan muda mudi glendotan, huaahh bikin ngiri deh, ada yang kerja beresih meja, ada yang nyapu, ada yang sibuk keliling ngirim pesanan, ada yang bingung cari tempat duduk kayak aku tadi, terus terus ada yang makan nikmat banget, ada yang muka kelaparan, aahh yang jelas seru banget deh berduaan sama ibu itu, yang jelas bener-bener nikmati berdua sama ibu :*




Oiyaa semalem ada ide buat bikin telur dadar dikasih susis pake ayam juga, terus ntar di atasnya di kasih lilin gitu, lha kok yaa jadinya begini......

belum ada namanya :D
Halah kok yaa ada yang kurang jadi di kasih nama nya si ibu ninuk :*


haduh keliatan kakiku rek :p
Waktu udah dikasih lilin jadinya begini, taraaaaaaaaaaaa :*


fotonya dari belakang deh :D

Jadi bikin sesuatu yang mudah dibuat, plus sedikit kreatifitas jadi deh, taraaaa :*

Cantik mana sama ibu :*
Besok udah masuk kerja, masuk kuliah,hhmmmm semangat semangat..............Buat kamu yang disana cepet sembuh yaa.

You Might Also Like

33 Cuap-Cuap

  1. wew ..
    Mengawali tahun baru dengan Ultah ibuknya ya mbak ??
    hehe
    Selamat ulang tahun ya buat ibuknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepet banget langsung di koment mas :D

      iyaa mas, makasih makasih :D

      Hapus
  2. selamat tahun baru ya... dan selamat ultah buat ibu ninuk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om arman terima kasih :D

      selamat ulang tahun juga :D

      Hapus
  3. Selamat tahun baru 2013 ya Niar, dan selamat ulang tahun untuk Ibunya juga. Semoga Niar dan mamah sekeluarga selalu diberikan kelancaran dalam usaha dan pekerjaannya dan diberikan kebarokahan hidup.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat tahun baru juga pak indra :D

      amien amien amien yaa robbalallamien :D

      Hapus
  4. Niar memang kreatif yaa...
    Me time seperti itu... percaya deh Niar... yang bahagia bukan cuma Niar, tapi juga ibu Niar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih bunda :D

      BUnda juga seneng deh kumpul sama anak2nya :D

      Hapus
  5. selamat ulang tahun yah ibunya, smoga dan smoga makin cantik deh hehe harapanya juga biar cepet di kabulkan yah mba niar ehemm...2

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas jay :D

      amien amien amien :D

      mbak niar ehem2 i opoh toh :p

      Hapus
  6. wah banyak juga yang ultahnya tanggal 1 Januari ya :D

    Selamat ulang tahun ya Bu, semoga sehat selalu dan tercapai yang dicita2kan, khususnya mantuan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak pada bikin seru tahun baru melahirkan, hehehe :D

      makasih mbak niq, amien amien amien yaa robbalallamien :D

      Hapus
  7. happy new year yah,,semoga resolusinya tercapai, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pak, amien amien amien yaa robbalallamien :D

      Hapus
  8. selamat ulang tahun utk ibu Ninuk :)

    BalasHapus
  9. selamat tahun baru Niar dan ibunya Niar heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak mila, selamat tahun baru juga :D

      Hapus
  10. Haaaaahh.. itu ibu????? Beneran berarti awet muda tuh faktor keturunan ya, Niar :D
    Eh btw jangan buka tabungan bersama deh, kita kan nggak tau rencana Alloh, belum tentu dia jodoh kita :)
    Mending bikin tabungan sendiri-sendiri, ntar begitu mo nikah, baru digabung. Cuma saran lho.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa awet muda mbak del, jadi serasa adek kakak gitu, heheheh :D

      Iyaa sebenernya dia maunya begitu belajar nabung bareng :D

      Kalau tabungan sendiri ada mbak, makasih yaa mbak sarannya :D

      Hapus
    2. Berarti udah ada ya si dianya? Uhuuyyy..
      Moga berjodoh sampai nikah ya Niar, nanti habis nikah berjodoh terus sampai maut memisahkan ;)

      Hapus
  11. Selamat tahun baru yah Niaaaar :)

    dan semoga tercapai semua yang diinginkan yah :)

    Selamat ulang tahun juga buat ibu Ninuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sma2 bibi erry, selamat ulang tahun baru :D

      amien amien, makasih bibi erry :D

      Hapus
  12. IP semester 1 berapa mbak.. ? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum mas ibnu, wong ujian ajah belum jeh :D

      Hapus
  13. amin aminnn yra...semoga resolusi dan harapan di tahun 2013 tercapai aminnnn....


    selamat tahun baru niar...
    selamat ukang tahun bt ibu ninuk...baarakallah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien makasih yaa mbak :D

      amien :D
      Selamat tahun baru juga :D

      Hapus
  14. Aamiin moga diijabah Allah ya NIar :)
    Salam buat ibu Ninuk :)
    Eh, saya penasaran banget sama lumpur Lapindo, pingin menyaksikan sendiri. Tapi belum bisa ke sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amein mbak, makasih yaa :D

      Siap salam disampaikan :D

      Bener2 makin melebar, malah dijadiin tempat wisata, niar yang di sda ajah ndak pernah liat naik keatas tanggul nya mbak, cuma ngelewati ajah :D

      ayoo kapan2 kesini mbak :D

      Hapus
  15. BUKAN DI ROYAL TOH...?? HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  16. Ibu Ninuk ulang tahun ya? :)
    Selamat ulang tahun untuk Ibu, semoga Alloh senantiasa memberi kesehatan dan barokah umur. :)

    Selamat tahun baru niar. . . :)
    Yang jauh disana tuh siapa ya? :P

    BalasHapus
  17. Semoga resolusi dan harapannya terwujud ya niar..

    Btw kalau mau buka toko online yg iseng2 tapi ok gabung di online shop aku yuks. dia itu model reseller gt. barangnya lumayan lengkap (tapi gak ada utk jilbab atau baju gamis seh) tapi utk pemula ok menurut aku :D

    BalasHapus
  18. Semoga harapan dan resolusi nya tercapai ya...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com