Domain Baru Spirit Baru

01.23

Haloo.........haloo.................(sambil dada dada kayak artis lagi jumpa pens ) :D
 
Ada yang ngerasa masuk ke rumahnya niar beda gag?? xixixxii #kode

Coba diperhatkan seksama ada apah ajah yang berbeda neh....

- kalau beckgron masih lah alang2 karena mencintai alam,
- kalau header belum ganti, masih dalam rencana mau ganti ntar tunggu yang bikinin dulu, hehehehe, terus ada yang ganjel gag sama alamat blog niar yang baru?? #kode, (liat link url)

Taaaarrraa............. jadi http://www.niarningrum.com/ lho (domain baru).

Belum ganti baju dan aksesories nya :D


Yeeaahh, ceritanya neh mau pamer domain baru neh, hahahahaha #metu sungut e. Eeeh niar sebenernya ganti nama domain udah pingin dari dulu, ntar blog berdomain jadi (dot) com gitu, lha kok ternyata dapet secara gratis bok, makasih mas furqon udah baik banget kasih domain (dot) com, kata mas furqon buat bonus akhir tahun, tau ajah mas kalau akhir tahun niar gag dapet bonus dari kantor, hehehehehe.....

Disaat mood buat nulis menurun dan aktifitas tidak bisa dibendung lagi riwehnya, mana mau ujian,,,,,,,,,,,,,,,,,,, halah malah curcol, dan disaat yang mau tahun baru 2013, dapet domain baru asyik, moga-moga makin semangat nulisnya.

Nah kalau domain baru jadi nambah spirit baru buat hal-hal yang lebih berguna lagi, makin rajin ngeblog, makin banyak dulur blogger, makin sering kopdar, dapet temen didunia maya berlanjut dunia nyata.

New Look with Make Up :)
(fotonya sebenernya gag ada hubungannya sama domain baru lho, cuma mau mejeng ajah)

Niar bersyukur banget dalam satu tahun ini ngeblog bisa dapet temen-temen buanyak dari penjuru dunia, terus dapet ketemu langsung beberapa blogger yang pertama kali di undang sama pakdhe, lha kok keterusan seneng kopdar,matur suwun dulur sedoyo hehehehe :D

Tahun2012 banyak dapet hadiah lho, sampek adek ngiri lho sering banget pak pos/jne/tiki sering dateng ke rumah ngirimin hadiah :p

Ikutan banyak kontes sama GA emang awal-awal nya ndak langsung dapet hadiah, sedih-kecewa seh pasti ada tapi ndak patah semangat tetep getol nulis, terus yaa pertama kali dapet hadiah Hape dari Kumpulan Emak-Emak Blogger yang di singkat KEB, huaah rasanya seneng banget pecah telor deh. Nah habis dapet hape langsung deh beberapa kali dapet buku, jilbab, pulsa, sepatu (lagi otw), gelang (lagi otw), macem2 lah sing penting itu usaha nya dulur, menang gag menang maju terus pantang mundur, bonek rek alias bondo nekat.

Ngeblog itu sing penting niat tulus-ikhlas-suci tak ternodai #eyaa# terus yang penting itu usaha nya buat meluangkan waktu buat nulis di blog, gag semua orang lho mau meluangkan waktu istirahatnya buat ngeblog, blogwalking atau bales komentar. Simpel tapi hanya orang-orang yang terpilih untuk berkarya di dunia perbloggeran :D

Makin Gelambyar ini tulisannya, yowes yoo dulur sak mene wae tulisane niar, sangking seneng nya dapet domain baru, maaf yaa dulur blogger ndeso yaa gini ini dapet domain (dot) com senneng sampek lompat-lompat :D

Niar kan lagi seneng neh, mau bagi2 kesenangan juga, tapi tunggu TAHUN DEPAN 2013 yaa dulur blogger. NANTIKAN KEJUTANNYA #kalau di philem2 muncul flash mak byaarr gitu :p


Selamat liburan puanjang dulur blogger, Mau tahun baruan kemana neh??

You Might Also Like

51 Cuap-Cuap

  1. Domain baru ayo mana makan-makan slametannya? Ntar kalo gak makan-makan jadi kecut lho, eh apa hubungannya yak? Xixixi...
    yang penting selamat aja deh buat domainnya barunya, domain baru semangat baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha makan2 dirumah masing2 mas :D

      makasih makasih :D

      Hapus
  2. Walau bukan Pertamax tetap juga harus ninggalin jejak... asik dapat domain baru nich yeee..... mau Dooonk...#kode *Kedip-Kedip Mata*

    BalasHapus
  3. manteb suranteb, tahun baru domain baru semangat baru

    BalasHapus
  4. Selamat ya mbak Niar .
    Ditunggu kejutannya :D

    BalasHapus
  5. selamat ya niar.. senangnya dengan (dot) com-nya :)
    semoga semakin banyak teman :)

    BalasHapus
  6. mau numpang duduk di rumah baru aaahhh... :)

    BalasHapus
  7. Semoga sukses dengan domain barunya sahabat..Momentnya pas ketika akan memulai tahun baru 2013

    BalasHapus
  8. wis Nduk kalo dah dapat domain baru trus ndang diresiki omahe, mosok Feedjit Pengujung pasang gede trus bendera sak ndonya dipasang...

    BalasHapus
  9. Assalamualaikummm...
    cie cieeee....rumah baru niyeeeee,numpang sarapan dong nduk...luwe iki hiihihi

    BalasHapus
  10. selamat deh :D smoga makin rajin ya neng? :D
    salam

    BalasHapus
  11. NiarNingrumSunSek.com
    Hahahahaha...

    BalasHapus
  12. selamat ya mbak..
    tambah keren tambah oke tambah cihuy tambah nasi 2 piring
    haha..

    wes pokoke semoga selalu sukses..

    BalasHapus
  13. wah selamat yah niar buat domain barunya

    BalasHapus
  14. Selamat yah buat domain barunya.
    jangan lupa follback #Ade Tiawan

    BalasHapus
  15. aduh,, kak Niar selamat ya, udah punya domain ..hehee.. moga makin bagus aja tuh blog nya ---- :))

    BalasHapus
  16. aseeeq...domain baru....palagi nih yg baru nduk..hahaha

    BalasHapus
  17. selamat ya atas domain barunya
    semoga makin semangat buat ngeblognya :)

    BalasHapus
  18. congrats.. btw, gmana seh cara custom domainnya??

    BalasHapus
  19. menarik nih domainnya, mantap! :)

    BalasHapus
  20. cie kayaknya habis ini mbak niar mau traktiran domain ini

    BalasHapus
  21. iya seneng ya,, saya bisa merasakan itu karena saya juga baru ganti domain ".com" :D tapi setelah ganti domain saya bukan posting curcol melainkan posting tutorial custom domainnya hehe :D "Berbagi"

    BalasHapus
  22. buset dah.. sudah mainan dengan dot kom..
    wkwkwkw..

    saya masih sangat sangat belum berminat mengganti domain mbak.. :D

    mungkin nanti kalo trafic sudah turun, ato PR turun (mudah - mudahan tidak terjadi, amin!)..

    BalasHapus
  23. baru mampir dimari lagi, maafkan ya Niar.
    selamat yaa buat domain barunya, moga makin rajin nulis ;)
    senangnya dapat GA beruntun, uhuyyyy moga 2013 makin laris manis lagi yak, xixixix

    naah lo, kapan Niar yg buat GA?? hayooo?? jgn lupa kabari dirikyuuu ini yaakk ;)

    BalasHapus
  24. Masya Allah :)
    Barakallahu fiik yaaa niar ^^ makin keren aja nih blognya~

    BalasHapus
  25. Waaaah, rumah baru nih...maaf ya baru datang nengokin!
    Selamat buat rumah barunya, Niar...smoga tambah semangat nulis dan punya tambah banyak teman di dunia nyata yang berawal dari dunia maya.
    Yeeeeee...apa nih rahasianya buat 2013?
    ;)

    BalasHapus
  26. ciyeeeeeeee domain baru nih ciyeeeeee :P

    BalasHapus
  27. Nggak ngerasa beda tuh *ditabok*
    Cieee selamat ya Jeng domain anyar~ asik rek dibeliin Mas MF...
    Makan makan...

    BalasHapus
  28. makin rajin ya Niar ngeblog dengan domain baru

    BalasHapus
  29. Selamat atas domain barunya
    Domain baru semangat baru.
    Sukses buat Niar & keluarga

    BalasHapus
  30. Semog sukses dengan domain barunya!!

    BalasHapus
  31. slamat atas domain barunya ya, mba niar. moga makin rajin ngeblog dan dapetin cring2 dari blog, hehe

    BalasHapus
  32. Beneran itu mba dapat hadiah domain .com gratis? wa.. pingin. Gimana caranya itu mba? :O

    BalasHapus
  33. Di tunggu di tunggu nih kejutannya mbak ;D
    BeTeWe selamat atas domain barunye yee mbak :D

    BalasHapus
  34. Ayye. . .
    Selamat untuk blog barunya ya, Niar.
    Saya cuma mau ngomong, saya tunggu kejutan berikutnya. #setiamenunggu. :D

    BalasHapus
  35. Waaaah... Selamat yo neng......

    ditunggu kejutannya..

    BalasHapus
  36. Mau ikut ngucapin selamat dengan domain barunya. Dan moga tambah rajin kratif dan inovasinya dalam berkarya.

    Tambah semangat ikut kontes nih kayanya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com