Paddle Pop Seaventure : Seru Banget Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Jakarta Aquarium Safari

11.00

Paddle Pop Seaventure : Seru Banget Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Jakarta Aquarium Safari

Punya batita itu rasanya harus bikin berpikir gimana caranya bisa mainan yang bisa kreatif dan juga bermanfaat buat anak nya. Selain kegiatan mainan air, kumkum dan berenang, ikan adalah salah satu hewan favorit nya, dimana-mana paling seneng ikan, mau ikan cupang, ikan lele, ikan kembung semuanya suka.



Kemudian kemarin itu dapet info dari temen kalau Paddle Pop bikin something yang seru buat anak yang berbau tentang air dan ikan, wah ini pasti Keenan suka neh, ternyata buat main GRATIS di website Paddle Pop untuk menikmati Seaventure Menikmati Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Bersama Jakarta Aquarium Safari ini gampang puoll rek caranya, tak bisikin yaa

1. Beli Paddle Pop varian apa ajah 4 buah di Alfamart, Alfamidi atau Indomaret, nanti struk nya disimpen, di foto  kirim sms ke nomer WA 0858-1223-1223, nah nanti dapet tuh kode akses masuk websitenya, tunggu 1x24 jam, yaa maks 3x24 jam.

2. Kalau udah dapet kode akses nya ini bisa cus masuk ke www.paddlepopmainyuk.com , Satu struk bisa digunakan 3 kali akses, 1x akses itu maks 12 jam begitu.


Jadi kan udah dapet kode unik yaa kan rek, terus udah akses masuk ke website nya Paddle Pop , nanti ada tuh 4 menu yang bisa dipilih, mau yang mana dulu boleh.

 

Paddle Pop Seaventure

Jadi Paddle Pop kali ini mengajak para orang tua untuk menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan karena bermain mampu memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak, baik itu secara kreatiftas, koqnitif, sensorik halus dan kasar, hiburan buat anak dan orang tua yaa kan buibu.

Momen bermain yang baik dan seru membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi, jadi Paddle Pop menghadirkan es krim buanyak  bentuk, rasa dan warna biar menarik anak kecil. Kalian suka rasa Paddle Pop yang mana neh?? Kalau saya suka yang varian barunya yang Paddle Pop Twister Mermaid warna nya comel sekali ada ungu dan biru nya, rasanya juga susu rasa blueberry dan yogurt dan jeruk nipis jadi seger apalagi dimakan siang pas terik nyamannya.




Aktifitas Seru Banget di Paddle Pop Seaventure

Ada berbagai macam aktifitas, ada 4 aktifitas Seru banget di Paddle Pop Seaventure

1. Wisata Virtual Ke Jakarta Aquarium

Disini dipandu oleh Kak Sigi yang menjelaskan tentang Biota Laut yang sangat informative, seru banget waktu ada gambar ikan, nah Keenan ini udah heboh bilang “itan…itan…banyakkk…”untuk anak 18 bulan ini Alhamdulillah makin seneng bisa liat ikan banyak secara virtual sementara waktu, kalau ada rejeki dan waktu main ke Jakarta Aquarium wah pasti heboh lari kesana kemari liat ikan yang buanyak :D



2. Main Yuk

Dilihat dari gambarnya yang seru dan asyik, besok bisa mainan sama Keenan nyobain Twister Water Play yang bisa warna warni, terus ada Rainbow bubble, Sinking or floating pakai telor atau juga Oxygen tank or Diving goggles, seru banget permainannya ini anak sama ortu nya juga happy dari proses sampai jadinya :D


3. Kuis Berhadiah

Sebelum ikutan kuis, kudu banyakin kepo tentang produknya Paddle Pop deh, seru banget ini hasilnya bikin otak jadi mikir :D



4. Kompetisi Foto

Berfoto ria bersama anak, aktifitas sama batita mah udah super sekali kesana sini , diajakin buat foto bareng aduhai sekali, jadi yaa foto bareng es krim, dan anaknya gendong biar ngak kabur lagi :D

 


Foto sama batitta emang berjuta ekspresi 😍😍

Seru banget kan buibu rek arek, jadi selain belajar tentang Paddle pop yang berkomitmen menjadi #CemilanBaikUntukmu, es krim Paddle Pop juga mengandung kebaikan susu dan buat yang meningkatkan asupan nutrisi anak, yang mana sudah mengikuti acuan dari WHO dan Kemenkes RI serta sudah disertai ijin edar BPOM dan halal sertifikat dari MUI.

 

Jadi kalian harus ikutan cobain Paddle Pop Seaventure : Seru Banget Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Jakarta Aquarium Safari, beneran sueru puoll dijamin ibu, anak dan bapak seneng happy bisa quality time.

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. asik banget bisa main ke Jakarta Aquarium :D jadi pengen ikut juga kalo ada lagi ah

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com