Pages

Rabu, 14 April 2021

Review Serum Scarlett : Acne Serum dan Brightly Ever After Serum

 Haii Rek, tahes kan? Semoga tahes kabeh yaa rek. Apalagi mau puasaan dan lebaran yaa rek, yuk kita mempercantik diri dan hati di bulan Ramadhan.

Jadi yaa rek, kemarin aku baru ajah beli serum yang lagi hits dimana-mana, keracunan fyp di toktok deh ini, apalagi kalau bukan serumnya Scarlett. Yups, Scarlett tiap mengeluarkan produk terbaru rasanya pengen deh dicobain semuanya, yaa body care nya, yaa face care seperti serumnya terus habis ini keluar apalagi yaa rek, masak hair care nya bisa jadi kan yaa.

produk terbaru Scarlett


Scarlett Whitening by Felycia Angelista

Scarlett Whitening by Felycia Angelista sudah pada tau pastinya dong produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit wajah dan badan yang mengandung Gluthione dan Vitamin E yang mantul buat kulit tampak lebih cerah. Sudah BPOM rek produk nya bisa kita cek di packaging nya ada scan barcode bisa kita cek keaslian produk yang dibeli. Nah produk yang terbaru dari Scarlett Whitening ini ada 2 serum yaitu Acne Serum dan Brightly Ever After Serum.


Scarlett Acne Serum

doc pribadi

Scarlett Acne Serum ini khas dengan warna lavender aka ungu muda apa lilac yaa, warna yang lagi hits. Tampak dari serumnya sendiri lebih cair dari yang brightly. Kemasan box tertera ada logo hologram yang sebagai tanda keaslian produk juga, nomor BPOM yang kita bisa cek scan barcode buat cek keaslian produk sama nomer BPOM nya, jelas ada komposisi yang terpampang nyata, serta tata cara pemakaian serumnya.

Botol kaca transparan dengan pipet gini ukuran nya juga lumayan banyak 15 ml dengan harga 75k ajah bisa dipakai beberapa bulan, hemat dong yaa rek. Tekstur cair tapi ngak bikin lengket waktu nyobain, bikin lembab dan ngak ada baunya jadi enak gitu pakainnya cepet menyerap ke kulit wajah jadi moist. 


Kandungan dan Manfaat Scarlett Acne Serum

Tea Tree Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantuk mengurangi bruntusan dan mengurangi minyak di wajah.

Jeju Centella Asiastica : Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

Vitamin C : Membantuk menghilangkan fleks dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Salicylic Acid : Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo.

Liquorice Extract : Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak di wajah.

Oiyaa rek, cara pakainya cukup 2-3 tetes serum diusap dan pijat perlahan sampai merata pada kulit wajah yaa rek, didiamkan dahulu biar serumnya meresap ke kulit baru timpa dengan step skincare lainnya begitu. Bisa dipakai pada siang ataupun malam hari.

Kemarin tuh coba sekali ajah yang acne serum, berhubung wajah lebih tampak kusam jadi pakai yang Scarlett Brightly Ever After Serum, baru pakai start 1 April sampai sekarang , tiap malam tanpa skip, maunya pagi juga cuma belum rutin. Hasil pemakaian tiap individu berbeda tergantung sama jenis kulit yaa rek, berhubung aku lagi rajin pakai skincare malam harinya semoga bagus dan makin tampak cerah yaa rek. Sekarang ripiu serum yang lagi aku pakai yaa rek, kita bongkar isinya apa ajah yaa.


Scarlett Brightly Ever After Serum


Doc pibadi

Scarlett Brightly Ever After Serum ini khas dengan warna merah jambu aka pinky yang eyecathing, mulai dari packaging sampai serumnya pun setuhan pinky jadi kesannya girly banget. Suka banget sama warna dan harga nya ngak bikin atm nangis, 

Kemasan box tertera ada logo hologram yang sebagai tanda keaslian produk juga, nomor BPOM yang kita bisa cek scan barcode buat cek keaslian produk sama nomer BPOM nya, jelas ada komposisi yang terpampang nyata, serta tata cara pemakaian serumnya.

Botol kaca transparan dengan pipet gini ukuran nya juga lumayan banyak 15 ml dengan harga 75k ajah bisa dipakai beberapa bulan, hemat dong yaa rek. Tekstur agak kental dan lebih keruh tapi ngak bikin lengket waktu nyobain, bikin lembab dan ngak ada baunya jadi enak gitu pakainnya cepet menyerap ke kulit wajah jadi moist. 

Cara pakainya cukup 2-3 tetes serum diusap dan pijat perlahan sampai merata pada kulit wajah yaa rek, didiamkan dahulu biar serumnya meresap ke kulit baru timpa dengan step skincare lainnya begitu. Bisa dipakai pada siang ataupun malam hari.


Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Serum 

Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mencengah kanker kulit melanoma.

Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit


❤❤❤❤❤❤ 

BEFORE - AFTER Pemakaian Scarlett Serum

Jadi awal pakai itu 1 April 2021 yaa rek , dengan wajah lebih kusam dan ada beberapa bekas noda dan pengen nya nyobain serum yang Scarlett Brightly Ever After Serum ini biar lebih cerah dan wajah lebih sehat. Oiyaa ngak disarankan untuk pemakaian produk secara bersamaan apalagi kalau wajah lagi breakout, BIG NO yaa rek.

Dari awal nyobain itu ngak mau ekspektasi yang lebih karena takut nyesel deh, jadi yaa udah nyobain ajah tiap malam rutin skincare dan pakai serum biar makin bersih dan cantik kata anak dan bojo #uhuk. Pemakaian skincare akan tampak efek nya minimal 14 hari pemakaian itu secara rutin, no skip yaa rek. Weekend kemarin juga dibilang sama ortu dan saudara makin bersihan dan cantik,jadi makin tersipu deh :D

Pertama kali pakai rasanya biasa ajah, serum nya lebih kental, cerap menyerap ke wajah dan ngak bau sama sekali. Nah setelah pemakaian serum hari ke 12 tampak dong hasilnya jadi lebih cerah, dan beberapa noda bekas nya tampak pudar. Semangat makin cantik luar dalam apalagi di Bulan Ramadhan, Bismillah.

Buat Kalian juga bisa kepoin dulu sosmed nya buat lebih kepingin dan segera cobain langsung, biar cantik bareng yuk rek.

Instagram  : @scarlett_whitening

1 komentar: