Tahun Baru pilih Gunung atau Pantai

11.16

Hai rek... sudah mendekati akhir tahun itu rasanya kepingin buru-buru liburan gitu yaa.. Tanggal merah sudah dibunderin, sudah ambil jatah cuti, nah yang bikin ambigu itu mau liburan Tahun Baru ini kemana??

Berhubung akhir tahun ini dengan status baru dari Nona menjadi Nyonya so kalau mau liburan itu harus dengan rencana yang jelas. Saya suka ke pantai menikmati deburan ombak dan bisa leyeh-leyeh pinggir pantai sambil minum es degan pakai es batu plus tambah gula caur beh manies gila yaa kan. Nah si mamas ini doyan ke gunung udara sejuk menikmati indah nya alam ini sambil saling "intimate" menikmati sejuk udara, cahaya yang minim yang katanya mamas di gunung kita jadi tau sifat asli orang itu seperti apa, karena dituntut menjadi sikap yang mandiri, jadi yaa kudu strong sing jelas dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung. Emang kok yaa romantisnya beda ngak cuma kasih buket bunga tapi sikap nya yang bikin iya saya menerima dirinya menjadi pendamping hidup dan kekasih hati saya dunia akhirat bismillah.

Jadi tahun baru kali ini beda dari sebelumnya karena bisa buat Honeymoon dengan promo Flight + Hotel sekalian biar lebih mudah dan hemat sampai 20% tanpa masukin kode promo apapun lagian kan enak ngak usah repot booking hotel dulu baru pesawat kan enak jadi satu yee kan. Berhubung kemarin liat libur Tahun Baru itu nyepit gitu 30 des minggu, 31 des senin nah 1 januari nya selasa jadi tau dong ambil cuti nya 31 Des sama 2 Januari biar puas Honeymoon nya dapat 4 hari lumayan daripada lumayun 🤣

Flight + Hotel


Berhubung saya ngidap ke pantai bagaimana kalau tujuan yang paling familiar ke Bali lagi yee kan. Nah ada salah satu promo yang bikin hemat kantong kita Flight plus Hotel yang bisa kita pilih sesuai budget. Pas kepoin apps Traveloka ini oemjii boleh ngiler lah yaa hotel cakep cakep banget. Waktu cek promo yang Flight plus Hotel harga per orang mulai 1.5 mio udah dapet bagus, bisa banget pilih mau di daerah mana seperti Kuta, Badung, Seminyak, Legian, Cangu maupun di Nusa Dua. Flight nya juga bisa pilih mau apa airlines nya dna jadwalnya. Udah hemat budget banget.

Belum puas main air lautnya (April 2018)

Udah kebayang buat liburan main ke pantai di Drawan Beach, nikmatin sunset terus dinner dipinggir pantai makan seafood bakar yang yummy. Bisa keliling bali sewa motor jadi kerasa romantis nya. Oiyaa pengen banget belanja ke Joger lagi karena dari oleh-oleh joger sinilah aku sama mamas bisa berjumpa setelah 1.5 tahun tak ketemu, ceritanya nostalgia sama moment itu.

Jadi kalian suka ke Pantai atau ke Gunung? Cocokin juga sama tanggal merah yang kejepit jadi bisa ambil cuti buat liburan dong, liburan di rencanakan jauh hari lebih hemat lagi pakai promo nya Flight + Hotel bisa hemat sampai 20% rek, lumayan kan 20% nya bisa buat jalan-jalan, kulineran plus nyobain something yang lucu-lucu kayak aku.

Oiyaa doain lancar semua yaa rek dari Miss become to be Mrs 💕💕
Spread Happiness and Love.

You Might Also Like

0 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com