Noore Sport Hijab : Opening Store di Surabaya

10.30

Assallamuallaikum semua nya, yoo opo kabar e rek? Hayoo udah pada olahraga belum hari ini, katanya mau sehat, olahraga ajah mager bener sih yaa, kalau saya sudah dong, keliling Tunjungan Plasa dari TP 1 sampek TP 6 itu termasuk olahraga ngak yaa "window shopping" secara lumayan 300 kalori yang dibuang tapi berapa kalori yaa yang masuk cemal cemilnya :D

Serbu ada diskonan rek :D

Ngapain sih betah banget di Tunjungan Plasa?? Jadi kemarin (tgl 3 November 2018) sedang ada peresmian salah satu Brand Indonesia yang harus kita acungin jempol, karena brand satu ini yang dipersembahkan untuk para hijabers yang berolahraga dengan sentuhan yang berbeda.

Tampak depan
Tampak di enggok2an jadi itu jalannya menurun deket banget sama donat2 yummy :D


Noore Sport Hijab : Open Store di Surabaya 

Tepat nya di Tunjungan Plasa 1 lantai 2 no. 43-44 Surabaya yaa rek, jadi ini store ke 2 nya setelah store pertama nya di Bandung pastinya. Beruntung banget bisa berjumpa dengan owner nya yang masih muda 27 tahun Pak Adhidarma dan salah satu Atlet Skate Board Nyimas Bunga Cinta yang menang perunggu di Asian Games 2018.

Beda disini adalah busana olah raga yang nyaman, gaya dan cantik serta menarik, ngak cuma itu deh harga nya disini sangat pas dikantong, nama nya anak jaman sekarang kan banyak yang hobi olahraga disini noore sport hijab memberikan solusi para wanita yang berhijab untuk berolahraga tapi tetep kece.

Resmi dibuka

Meni geulis pisan istrinya yaa :D

Noore Sport Hijab sendiri baru dibuka Mei 2017 oleh pengusaha muda bernama Adhidarma, jadi menurut Pak Adhidarma sendiri terinspirasi oleh istri nya semenjak berjilbab dan suka olahraga zumba, pengen banget ada pakaian yang cocok buat istri tercinta nya olahraga yang nyaman, cakep tapi tetep stylisht, jadilah membuat Noore Sport Hijab yang asli Indonesia. 

Berbangga lah pakai produk Indonesia yang ternyata Noore ini punya kakak nama nya Applecoast yang sudah terkenal sampai luar negeri jadi ngak heran kalau produk Indonesia ini setara dengan produk yang terkenal seperti Nike, Adidas, etc.


Kelebihan Noore Sport Hijab



Noore sport hijab sendiri memiliki teknologi yang mana punya UV Guard  sebagai melindungi kulit dari paparan sinar matahari jadi kalau lupa pakai sunblock pas olahraga pagi ataupun siang hari lumayan aman, tapi yaa kudu pakai sunblock juga yaa rek biar ngak belang.

Ada Air Tech untuk Menyerap keringat yang pasti ini bikin sirkulasi keringat dibadan biar cepet kering, ngak bikin kecut juga, kan nyaman saat berolahraga itu nomer satu yaa kan selain stylish yang kece.

Nano Guard sendiri anti bakteria yang bikin baju olahraga makin nyaman.

Thermal Tech ini supaya mengatur suhu tubuh, biasanya kalau olahraga badan kan kerasa panas banget, ini bikin suhu jadi normal gitu.

Penting banget yaa thermal tech ini sebagai penyuka lari seperti saya, apalagi berhijab kan bikin pusing yaa mau pakai outfit apa lari hari ini, umpama kalau race lari biar kece tapi tetep nyaman. Selain itu pakaian olahraga yang seperti Noore Sport Hijab ini lebih baik di cuci nya pakai tangan, dan diangin-angin kan saja biar lebih tahan lama dan awet, biasanya saya seperti itu kalau habis lari baju nya di cuci pakai tangan biar lebih bersih dan awet :D


Berjumpa dengan Atlet SkateBoard

Busana yang nyaman untuk olahraga wanita berhijab, dan ternyata beberapa atlet Asian Games 2018 juga pakai apparel Noore lho saat mereka bertanding di lapangan. Salah satunya ada Nyimas Bunga Cinta yang masih berusia 12 tahun dan sudah memiliki prestasi sampai Asian Games, saat ini juga sedang mempersiapkan pertandingan untuk satu tahun kedepan.

Mainan skateboard dalam moll coba

Nyimas Bunga Cinta :D


Untuk busana olahraga sendiri nyimas memilih menggunakan Noore Sport Hijab sebagai busana saat berlatih maupun bertanding, saat bertanding tak lupa dengan segala perlengkapan tangan kaki dan helm nya.

Noore sendiri juga cocok digunakan berbagai olahraga seperti skateboard, karate, taekwondo, bungee jumping, hiking, wall climbing, yoga, hiking, renang, serta lari. bukan lari dari kenyataan tapi lari buat bugar dan sehat. 

Percaya ngak percaya, kalau habis olahraga lari gitu minimal 5km ajah wajah jadi glowing sehat, apalagi kalau punya goal dalam beberapa bulan harus turun berapa kilo yaa kudu rajin olahraga dan mengatur pola makannya :D

Oppening Store Noore Sport Hijab

Lagiiii ada diskon 20% tgl 3 dan 4 November 2018 di TP 1 Surabaya rek lumayan yaa kan diskon, terus bisa bangga pakai produk Indonesia yang ciamik suoro. Begitu pita digunting langsung deh banyak yang masuk dan pada milih banyak banget produk bagus dari Noore Sport Hijab.


Hijab Limited Edition sampai 2019 ada bendera Indonesia 

Spesial rek


Hijab berbagai macam warna solid dan bikin nyaman 


Pengunjung bingung milih yang mana yaa, borong semua ajah kak :D



Begaya ala selebgram di endorse :p

Hijab ini itu ada semacam tali di masukin ke lengan jadi kalau mau olahraga yang hijab menutupi dadan bisa banget plus jangan lupa pakai visor nya biar ngak kepanasan :D Cocok neh buat lari, colekin si mamas dulu dah sapa tau tergiur juga buat apparel olahraganya  :D

Cucok Meong kan yaa rek

Cantik dan sehat :D


Sekali lagi terima kasih untuk Opening Store Noore Sport Hijab nya di Surabaya.


Jadi buat kalian arek Suroboyo dan sekitarnya boleh lah mampir ke Store nya di  Tunjungan Plasa 1 Lantai 2 no 43-44 Surabaya atau bisa kunjungin website dan sosmed nya. 

Instagram : @nooresport

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. Produknya gokil sih ini
    Tsakep2 semuaaaa
    sist Niar pasti makin glowing kalo playon pakai NOORE

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com