Keplek Ilat 2016 di Giant Maspion Square Surabaya

15.38

Masih inget empat tahun yang lalu, yups 2012 acara Kampung Ramadan yang banyak banget penjual makanan, minuman, baju, macem-macem dijual di acara itu dan itu bener-bener happening. Kalau sekarang niar bakalan kasih tau salah satu acera Kuliner semacam kampung ramadan yang ada di Surabaya, nama nya Keplek Ilat 2016 di Giant Maspion Square Margorejo Surabaya rek.


Gerbang nya rek, lokasi di parkiran Giant Margorejo

Keplek Ilat 2016 ini sudah berlangsung dari tanggal 10 Juni sampai 26 Juni 2016, berhubung baru mampir kesana jadi lah baru bikin postingannya hari ini. Kemarin menghabiskan waktu berbuka bersama dirumah bersama keluarga, nikmat banget walaupun makan seadanya, maklum beberapa tahun yang lalu ngak bisa buka bareng keluarga senikmat tahun ini, alhamdulillah pokok nya sing akeh bersyukur makin ditambah nikmatnya, oke cus balik lagi ke keplek ilat yaa rek, disini banyak banget yang jualan Kuliner baik cemilan maupun makanan berat.

Suasana Senja menanti Berbuka Puasa :D
Berbuhung kemarin mau buka bareng tapi yaa pada dateng lebih dari magrib jadilah saya delomong sendirian waktu buka puasa, kok untung nya rame juga disini, wes ngejip i tempat buat makan dan beli beberapa cemilan buat dicemil sendirian. Lebih doyan ngemil yaa kalau ngeliat makanan segini banyak nya bingung malahan mau makan apaan, apah ajah hampir ada disini. Coba cekidot papan stand kuliner dibawah ini.


Ngiler kepingin apaan yaa :D
Menikmati suasana senja di keplet ilat sendirian ngak usah khawatir bakalan dihibur oleh pengisi acara di panggung hiburan, wes talah masio ngak lucu guyuo ae yaa rek, sakno wes berusaha bikin lucu hahahah :p #piss om mc. Makanan mulai dari Sate Ayam Ponorogo, Makanan Sunda, Nasi Cumi Pasar Atom, Cemilan Kekinian, Bakso Super Guede, Kerak Telor, ada semuanya, tinggal milih dan nari duit nya, hihihihi....


Pemandangan dari tempat duduk :D

Panggung Hiburan
Cemilan disini kemarin nyobain beberapa yang enak, Singkong Tata enak, nah ada juga ada siomay ayam, ote-ote, terus ada bakwan goreng guede banget. Ada Takoyaki, Okonomiyaki, Twister Potato Sausage, Chicken Wings, harga nya berkisar 5-35k rupiah saja, tergantung yaa mau makanan apaan.


Siomay Ayam



Twister Potato Sausage 15 K

Harga Makanan yang sudah dicoba dimakan  :

Nasi Kuning +Ayam Bakar : 25k
Singkong Tata : 18K seporsi
Kerak Telor : 15K
Chicken Wings : 15k + nasi 3k
Sate Ayam Ponorogo  : 25K
Sate Telor : 10K  (isi 10 tusuk)
Seblak Campur : 10K (kurang oke)
Tahu Kebalik : 5k (porsi kecil)
Okonomiyaki : 15K 
Es Milo : 9k
Es Campur : 15K buanyak
Air Mineral : 3K (Cheers)

Selamat menikmati makanan, kalau bingung mau buka puasa dimana, ke sini ajah, ke Keplek Ilat 2016 mumpung masih ada sampai tanggal 26 Juni lho rek, buat memanjakan lidah. Masih kepingin tengkleng, bakso super gede, terus banyak yang belum di incip-incip deh, huahahah tenang makan segitu banyak nya buat rame-rame dan saling incip-incipan :D

Rame dimeja :D
#Puasa ke 16 ramadan dan bolong hari ke 3 :D

You Might Also Like

6 Cuap-Cuap

  1. waw seru banget ya kak niar, banyak makanannya juga :D

    BalasHapus
  2. Jadi laper kakkk wkwkw salam kenal! ^^

    BalasHapus
  3. Hampir semua makanan dicoba itu rasanya. Berapa kali kesana itu ? Seru kesana kalau rame-rame biar ada yang diajak ngobrol juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi belum semua nya pak, baru sekali dan rame2 jadi saling incip2an

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com