Mochi Maco Es Krim Unik di Sidoarjo

07.00

Anak jaman sekarang, setiap mau cari tempat nongkrong paling ngehitz atau terbaru pasti cari nya kalau ngak di google yaa ke Instagram, yaa ngak rek #iyaain yaa :D, salah satu nya mbakmil yang lagi pulang ke sidoarjo dan ngidam buat Project Happines to Meal, jadi lah mbakmil milih buat ngemeal kali ini ke Mochi Maco yang lagi buming di Instgram karena es krim nya yang tempat nya dari batok kelapa yang masih ada daging kelapa nya.

Boleh dibilang makanan, eeh minuman eeh cemilan model begini emang lagi buming yaa di instagram, selain instagramable juga enak dilidah wong jowo seperti saya. Nah beruntng lah saya dan mbakmil ternya Mochi Maco ini terdapat di 3 kota, Malang, Sidoarjo dan Surabaya, suwer ini bukan postingan berbayar deh. Hanya seneng ajah buat dateng ke suatu tempat enak, pelayanan ramah dan rasa makanan enak dan penting buat kantong mahasiswa ramah banget jadi boleh lah nulis di blog yaa kan rek




Untuk yang di Sidoarjo letak nya di JL. Dr. Sutomo 12A, ancer-ancer nya deket puskesmas sidoarjo yaa rek, tempat e situ pager hitam dan kalau sore sampai malam dijamin giliran buat menikmati cemilan ngehitz ini rek. Buka dari jam 1 siang - 9 malam rek, jadi lebih nikmat siang-siang nge es krim lumer di mulut.

Berhubung niat emang mencicipi dessert yang lagi ngehitz ini jadi lah mbakmil pesen Dessert Mabok Duren dan saya pesen Dessert Milk, plus nyobain  sayam pedes yang ngak sempet kepoto, yah gimana keburu cemil cemil dengan kepedesan paling rendah tapi tetep yaa bikin dower.

Nyam nyam, anyone??

Dessert Mabok Duren

Wadah es krim ini kelapa yang remaja karena sudah ngak muda lagi, kalau muda kan daging kepala nya klamut, kalau ini atos susah buat di kerok nya. Isi nya ada red bean, es krim durian, mochi durian, buah durian plus oreo buat pemanis nya, kalau kaca mbakmil endess buat pelepas dahaga siang-siang makannya.


Mabok Duren yaa rek :D
Dessert Milk

Memilih ini tertarik sama buah leci nya bok, jadi ini wadahnya masih kelapa remaja yang ngak muda lagi, isi nya ada vanila pudding yang lebih mirip silky pudding yaa rek, terus ada potongan buah naga, terus ada es krim vanila, buah leci dan setengah mochi rasa strawberry, beh plus koko krunch berasa makan sarapan anak sd yaa ada koko krunch nya, so far enak apah lagi pas dimakan bareng temen spesial #uhuk.

Leci nya menggoda ku

Untuk Tempat nya udah unik, bersih dan lumayan luas, sayang banget belum ada AC jadi agak sumuk buat yang di sidoarjo, masih pakai kipas angin yang ada air nya, itu lho yang model ac tapi kipas angin,wes gitu pokok e rek.

Desainnya minimalis, didominasi kayu dan tembok warna putih plus banyak gambar mural, pelayanannya ramah, oiya ke sini janjian jam 12 lebih belum buka yaa pantesan jam 1 siang bukanya, terus baru buka langsung diserbu para pelanggan nya. Lebih banyak anak abege jajan disini, termasuk saya sama mbakmil masih abege yaa kan rek.



Soal harga yaa relatif untuk kantong mahasiswa tingkat akhir seperti saya.

Dessert Mabok Duren : 24,99k aka 25k
Dessert Milk                : 20,99k aka 21k

Instagram : @mochimaco
Twitter : @mochi_maco

Malang : Jl. Soekarno Hatta Kav3 No.30, Malang
Surabaya : Jl. Klampis Jaya 10 E, Surabaya
Sidoaro : JL. Dr. Sutomo 12A, Sidoarjo

Sambil nulis, ditemenin lagu Littel Mix - Hair, boleh percaya ngak, mood lagu mempengaruhi mood nulis :D

You Might Also Like

7 Cuap-Cuap

  1. Aku belum pernah maem mochi...kayaknya asik es krim ditambah mochi... pas maemnya siang2 lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mochi enak mbak apa lagi rasa2 buah, nyumm.. di coba di sby onok iki mbak :D

      Hapus
  2. Ngelihat foto mochi eskrimnya bikin ngiler banget mbak. :))

    BalasHapus
  3. Lokasi sidoarjo dimana kak? Bisa jelaskn ancer2 nya kalao dari arah moker? Soalnya di googmap gak ketemu lokasinya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belakang nya alun alun sidoarjo mbak, tepat nya deket sama puskesmas, tanya orang sekitar situ pasti tau mbak/

      Semoga membantu

      Hapus
  4. Lokasi sidoarjo dimana kak? Bisa jelaskn ancer2 nya kalao dari arah moker? Soalnya di googmap gak ketemu lokasinya kak.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com