Review MAMA'S CHOICE : Gentle Face Wash

10.00

Waktu masih hamil baby K ngerasa kalau wajah lebih kusam gitu kenapa yaa?? apa bawaan hormon baby yaa, mau pakai produk skincare juga mikir enak nya mau apaan yaa yang aman buat ibu/mama sama baby nya diperut waktu itu kayak pilih banget pakai skincare.

Semenjak jadi bumil dan sekarang menjadi busui itu sepertinya harus bisa melepas "egois" deh, egois buat ngak pakai skincare whitening jadi harus emang pakai produk yang aman buat baby juga buat ibuknya biar cantik juga dong. 

Cari sabun muka emang paling enak itu yang gentle selain bagus buat skin barier dan juga skincare aman untuk ibu hamil yaa kan, ngak boleh asal pakai skincare, karena skincare kan zat-zat nya bisa masuk juga ke baby di perut kasian dekbay nya, inget ngak boleh egois hanya demi mama nya ajah.

Terus waktu liat temen pakai produknya Mama's Choice ini kok keren dilihat deh ke web nya ada artikel tentang solusi skincare aman untuk ibu hamil dam menyusui dong. Seneng banget deh ternyata produk nya sudah teruji klinis, serta memiliki bahan natural.




Gentle Face Wash nya ini memiliki banyak banget kelebihan, ada 4 kelebihannya :
  1. Sabun wajah pertama yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui
  2. Sabun wajah yang tidak mengandung SLS pertama yang aman untuk ibu hamil
  3. Teruji secara Klinis  (Clinically Proven) formula yang bisa mencerahkan kulit dengan bahan alami yaitu Ekstrak Beras dan aman untuk kulit sensitif\
  4. Tanpa Alkohol, Tanpa Parfum dan Tanpa Paraben
Setelah liat penjelasan begitu emang sabun wajah yang tidak hanya sekedar untuk membersihkan kulit namun sekaligus memberi Nutrisi Suplemen untuk kulit yang berasal dari Ekstrak Kolagen.

Bahan Mama's Choice Gentle Face Wash yang natural seperti pakai Rice Extract itu kandungan alami yang sudah terbukti khasiat buat mencerahkan wajah dengan rona alami, bukan yang bikin putih glowing yaa ini bikin mencerahkan gaes mama mama semuanya, ada juga Hydrolyzed Collagen Extract menjadi suplemen yang menutrisi dan membuat kulit wajah kenyal.




Setelah pakai Face Wash nya biar makin maksimal wajah nya ngak kusam lagi pakai Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer yang sudah mengandung SPF 25 PA++ bisa dipakai kalau dirumah ajah menjadi pelembap sekaligus proteksi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB , inget harus pakai yg ber SPF walau hanya di rumah saja.





Review Kemasan dan Setelah pemakaian:

Mama's Choice Gentle Face Wash

Kemasan : Tube yang enak dibuka gitu warna nya juga girly banget putih sama merah muda aka pink, terus tulisan ingredient nya juga jelas banget dibelakang kemasan.

* Warna bening ngak begitu lengket dan ngak ada wanginya

Setelah pakai :

Dipakai sabunan enak banget, bikin lembap dan cerah, cerah yaa mama bukan yang putih kinclong lho yaa.





Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer

Kemasan : Tube yang enak dibuka gitu warna nya juga girly banget putih sama merah muda aka pink, terus tulisan ingredient nya juga jelas banget dibelakang kemasan.

Setelah pakai :
Warna nya putih, ngak begitu lengket jadi enak dipakai langsung ngeresep di wajah dan leher. Bikin wajah lebih keliatan lembap,segar dan yang jelas ngak bikin berminyak diwajah saya yaa.

Oiyaa mama kalau pakai face moisturizer nya ini seperti pakai suncreen yaa apply 15 menit sebelum keluar rumah atau beraktifitas diluar rumah, terus pakai nya 2 jari tangan , ratakan keseluruh wajah sampai leher dan perlu dioleskansetiap 4 jam sekali jadi 





Waktu beli Mama's Choice kan terjangkau harga nya Mama's Choice Gentle Face Wash harga nya 79k, dan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer 99K , dan paling enak bisa beli di ecommerce yang kalian sukain, mau yang oren atau hijau  boleh ajah asal beli di official nya Mama's Choice yaa, atau langsung ke web nya bisa juga lho, dapatkan harga khusus dan freeong tanpa minimal pembelian .


Beli yuk di Shopee pakai voucher MAMANIARN dapat potongan 25rb pembelanjaan 150k.

Jadi kalian yuk cobain solusi skincare aman buat ibu hamil dan menyusui jadi bisa #KurangiWorry Mama semuanya seputar masalah kulit wajah nya, karena mama yang happy bikin anak dan sekeluarga happy :)


You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

  1. mama's choice udah paling oke ya mbak bikin para mama cantik glowing tanpa perlu khawatir karena bahannya yang alami dan aman hihi

    BalasHapus
  2. terdampar ke sini gara2 nyariin foto produk hihi

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com