Pixy Beauty and Inspiring Talks di Surabaya Seru Rek

12.12

Pixy Beauty and Inspiring Talks di Surabaya

Hai rek, kali ini bakalan sharing tentang acara beauty gitu yang diadain oleh Hipwee dan Pixy Cosmetics yang berlangsung Gratisssss. Berhubung acara nya banyak yang dateng mahasiswi jadi ini acara cocok buat yang mau belajar dandan buat yang masih pemula bahkan awam.

Mikir deh dulu jaman masih jadi mahasiswi kok yaa hampir ngak ada acara beginian yang gratis, dapet ilmu, dapet voucher bisa dibeliin barang plus dapet makan siang, so happy kalau dulu udah kenal makeup, gpp wes yang dulu biar lah berlalu, sekarang mau share acara seru Pixy Beauty and Inspiring Talks di Surabaya di Unair yang berlokasi di Aula Soetandyo Fisip Gedung C Unair Surabaya, acaranya berlangsung 28 September 2018 dari jam 13.00 untuk registrasi sampai dengan selesai.

Nyobain ini asyik juga :D

Jadi acara kali ini itu bikin Pixy Beauty and Inspiring Talks di Surabaya beda sama tahun lalu, kalau sekarang memperkenalkan makeup sederhana cocok buat mahasiswa yang baru belajar makeup, acara dibuka oleh ibu Nur Hidayati dari PT. Mandom Indonesia bagian Timur, beliau bilang sebagai wanita kan ingin cantik, jadi pixy cosmetics disini memberikan soft skill tentang cara bermakeup lebih baik. Beliau juga memberi bocoran kalau produk baru nya Pixy Make it Glow ini sudah banyak banget yang sold out, oemji padahal baru ajah neh buat launching nya, saya yaa pengen banget nyobain BB Cushionnya Pixy make it glow, oohh can't wait semoga ada rejeki buat nyobain satu paket Make it Glow :D

Ibu Nur Hidayati

Apalagi dengan adanya ibu Dekan 3 Unair ibu Mirtati yang nambahkan untuk acara seperti ini harus nya sering diadakan karena kan mahasiswa mau kejenjang lebih lagi, jadi buat bermakeup melamar pekerjaan kan bisa lebih cantik dan indah saat melamar pekerjaan. Ibu Mirtati sendiri bilang "Don't Judge Book by the cover" nah sampai ibu Mirtati sendiri pernah melakukan sosial experience ke salah satu bank dan melakukan eksperiment dengan cara berdandan yang berbeda, dengan berpakaian lebih rapi dan bermakeup lebih cantik akan dipandang lebih indah dan dapat pelayanann lebih, maka dari itu ibu Mirtati menyampaikan betapa pentingnya acara seperti yang pixy adakan, dengan begitu bisa lebih pede untuk melamar pekerjaan, mencari beasiswa dengan tampilan yang lebih prima.

Ibu Mirtati dekan 3 cantik begini :D


Pemberian kenang-kenangan dari pixy :D


Wes yaa rek ngak usah dowo-dowo langsung ke acara Beauty Class sapa yang suka dandan cantik dan bikin seger. Kali ini ada Cynthian Sunartio yang akan membagikan ilmunya ditemani oleh mbak Christine dari pihak Pixy untuk menjelaskan secara detail produknya pixy tersebut, dan ilmu ini diberikan kepada semua yang hadir, makeup Innocent Chic biar lebih seger buat hari-hari juga oke lho.

Muse : Bella, Mua : Cynthia, team Pixy : Christine :)

BEAUTY CLASS

Mari dimulai dengan bismillah dan diakhiri dengan alhamdulillah, biar hasil lebih maksimal :). Dimulai dengan pembersihan wajah, mata dan bibir secara bersih yaa rek, harus bersih biar makeup nya lebih nemplek di wajah kita. 

Semua ini kurleb 200 orang beauty class gratisan bok :D


Pembersihan dan Pelembaban

Jadi pembersihan sendiri pakai pixy cleansing express brightening pakai di kapas seperti biasa di usap ke wajah perlahan yaa rek karena wajah itu investasi jadi kudu alon-alon. terus dilanjut sama pelembaban sama pixy aqua gel day cream ini enak banget dan pakai nya langsung ditaruh di wajah dibentuk 5 titik dari dahi, 2 pipi, hidung dan dagu baru deh diratakan dengan arah ke bawah biar lebih meresap yaa rek.

Bersihin wjaah dulu rek


Makeup Dasar

Kali ini mencoba pakai BB Cream yang 4 Beauty Benefit cukup pakai dikit tok, diratakan di wajah dengan arah ke bawah yaa biar lebih rata pakai beauty blender hasil lebih flawless, baru deh pakai concealer nya buat nutupin kantung mata, bekas jerawat dan langsung di kasih bedak tabur nya 4 Beauty Benefit , dilanjut dengan pemakaian alis ini yang bikin lama deh kalau wanita, karena "Alis Jendela nya Wajah" jadi keluar rumah alis kudu rapi biar makin siep wajahnya.


Satu set beginian lucu banget  ngak boleh bawa pulang yaa :D


Brush nya juga lembut banget :D


Pakai Setting Spray dulu


Ngak oleh nyoto lho yaa rek :p

Balapan ngalis :p
ooohh Alis
Buat yang susah banget neh matanya kecil atau kegedean ini ada tips buat koreksi bentuk mata saat pemakaian eye shadow. Mbak Christine menjelaskan nya enak banget jadi mudeng buat orang yang baru belajar. Selain itu Cynthia juga memperagakan caranya bikin gimana look yang innocent dengan eyeliner yang ditarik ke bawah biar lebih cute.

Tips n Trick

Hasil di makeup in :D
Setelah acara beauty class banyak banget bagi-bagi hadiah mulai dari qoute yang indah, makeup terbaik, terus challenge buat memperagakan produk nya pixy seru-seruan banget diacara kemarin.

Terima kasih Pixy Cosmetics dan Hipwee yang sudah mengundang saya diacara seru begini, semoga diundang lagi yaa acara lainnya sama hipwee :D btw foto keluarganya di kamera nya yg motoin pixy, menanti foto saja saya sabar, apalagi menanti akad nikah besok #bawaannya baper kalau hipwee yaa :D


yowes ben tulisanne elek :p

You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

  1. jd tertarik nih buat pake pixy :)

    BalasHapus
  2. Enak banget ya, jadi anak jaman now banyak acara kece di sekolah/univnya. Dulu mah kumus-kumus, paling kuliah cuma pake pelembab, bedak, lipbalm aja. Ga ada tuh bb cream, ngalis, eyeliner, mascara.
    Masih setia pake Pixy hydralotion, bb cream sama lip creamnya. Penasaran pengen cobain cushion terbarunya sih.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com