Menikmati 2 Dunia

14.36

Akan menikmati dua dunia lagi, iyaa dua dunia ini bukan dunia alam nyata dan gaib lho yaa, wong ngeliat hal yang gaib serem lah. Disini dua dunia nya itu dunia pendidikan sama dunia kerja.

Sebenernya kalau dunia kerja itu model nya begitu itu, gimana pun susah seneng nya dinikmati namanya juga cobaan hidup tiada akhirnya #eehh, oiyaa udah memasuki ajaran baru lagi, semester baru lagi, adek tingkat baru lagi dan bakalan ketemu kawan2 lama lagi lainnya sebener nya bikin kangen itu kumpul bareng, praktek bareng, nungguin dosen bareng, plus gojlokannya amit2.

Dunia Pertama : Dunia Pendidikan masih proses otewe :D

Memasuki masa-masa kuliah di semester nanggung, masa dimana teman yang bener-bener serius mau lulus cepet, mau wisuda bareng, mau cepet merit bakalan terlihat, siapa sahabat sesungguh nya bakalan show on, buat saya berteman dengan siapa pun itu bakalan seneng, banyak teman banyak rejeki kan yaa, nah memasuki semester 5 jadi kudu harus super semangat lagi, beberapa semester lagi inshaallah segera lulus, doakan yaa lancar.


Nungguin dirumah dosen ACC tugas Baja 2 :D #kita Bahagia

Dunia Ke Dua : Dunia Kerja, demi memenuhi dunia pendidikan dan kebahagiaan keluarga keciil,

Kalau lagi kuliah kepingin liburan, dikasih liburan lama waktu semesteran eeh buru2 kepingin masuk, dasar manusia itu emang kebanyakan pinginnya. Wajar ajah seh, cuma kan harus tau mana yang perlu dan mana yang sekedar kepingin "hawa nafsu" belaka.

Ngak hanya di dunia pendidikan banyak kepinginnya, waktu di dunia kerja juga banyak kepinginnya, kepingin kerjaa lebih baik, kepingin gaji lebih tinggi, kepingin semua terjamin dari kesejahteraan, dan kesehatan, ngak ada salahnya banyak kepinginnya, tapi kan harus liat kemampuan dirinya, mampu ngak dikasih kerjaan yang bejibun dan beres, mampu ngak perusahaan kasih fasilitas dan gaji yang lebih, mampu ngak semua itu terjadi, yaa harus dinikmati.

Banyak orang mengeluh akan kerjaannya yang sekarang, padahal masih banyak lho orang yang mencari pekerjaan untuk membahagiakan keluarga dan orang disekitarnya. Sebenarnya bukan besar kecilnya gaji/salary/penghasilan yang membuat orang merasa tercukupi, yang harus di inget itu

"Mencukupi kebutuhan hidup, bukan gaya hidup

Terkadang orang terlena akan sesuatu gaya hidup yang glamour, serba nge-Hits, serba segala sesuatu harus sama dengan orang yang disekitar, ada gadget keluaran terbaru harus punya, ada tas merk baru harus ada koleksi, ada sepatu, baju, perhiasan terbaru harus punya, mbok yaa eman-eman duit e toh, kalau emang mumpuni buat gaya hidup seperti itu yaa ngak masalah, tapi kalau gaya hidup ngoyo buat hidup "mewah" seperti itu yaa yang ada besar pasak dari pada tiang dong.


Menikmati hidup, mensyukuri hidup di dua dunia lebih nikmat dan bahagia.

Mbak Hanna - Mbak Maya (mbok e arek2) - Niar Ningrum
Menggeluti Hobi : Kalau bisa bikin heppy, kenapa tidak menikmati hobi?

Oiyaa selain hidup di dua dunia, saya menyenangi hobi fotografi, bukan foto nya tapi difoto nya, jadi selain menyibukkan diri di dua dunia ini saya seneng ajah diajakin hunting foto, apah lagi dapet tawaran foto sama Batik Ganitri. Berasa mbak model deh pakai baju bagus, makeup sendiri, hijab umek2 sendiri, difoto sama om Yayat yang emang sering ngajakin hunting foto.

Saya itu ditakdirkan fotogenik jadi liat difoto itu mempesona, ketok ayu, kinyis2, aslinya alhamdulillah begini ini adanya hahaha lirik mbak mel  #sesamaFotogenik. Saya pun terpusi-pusi malu saat baca artikel disini blog nya Batik Ganitri

Saat hobi bisa membuahkan hasil pertama kali, saat itulah moment indahnya terabadikan, segala sesuatu yang pertama pasti berkesan manies.


Batik Ganitrinya kece kan.
Oke jadi menikmati hidup itu lebih indah, memang rumput tetangga itu lebih hijau tapi kan belom tentu rumput asli, bisa jadi imitasi #eehh :D


You Might Also Like

16 Cuap-Cuap

  1. satu lagi,dunia model hehe....batiknya cantik,modelnya manis2 gulo jowo ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah itu hobi ajah mbak, belom jadi model #eehh.. iyaa dong manies :D

      Hapus
    2. bener banget niar klo difoto cantik deh.. aku kan blon liat aslinya hehe btw lama gak main sini ihh

      Hapus
  2. asyik banget ya masih kuliah.... ramee

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik dong om, kuliah lagi ajah ben rame :D

      Hapus
  3. Haha biasanya orang menunggu itu membosankan alias manyun ya niar

    BalasHapus
  4. Cuantiiiik mba Niar yang foto terakhir... update fotonya ke Instagram dooongss :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah makasih gia, asyikk ig nya blom update

      Hapus
  5. Makin cakep aja neng... jadi tambah kangen... hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimikisih mas mf, eeh ke sini mas jalan2 surabaya lagi :D
      Hosting ku piye yaa mas mau perpanjangan lagi :D

      Hapus
    2. Perpanjangnya di hatiku aja... hahaha :D #cieee

      Hapus
  6. Mbak Niar kece banget jadi foto model. Emang kerja apa toh mbak Niar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih hilda, kerjaannya jauh dari dunia foto model #eehh

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. wah iya tuh bakal show on yang namanya sobat mana ..haha

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com