Duo Gadis Gingsul (Yaeba)

22.00

Yaeba bisa disebut sebagai ‘gigi gingsul’ lagi nge-trend di jepang lho, kalau di Indonesia kan banyak yang di behel untuk gigi rapi, kalau di jepang kebalikannya malah banyak yang pasang "yaeba".

Konon katanya yaeba makin banyak, 2 gigi taring yang maju mecungul itu makin manis dan bikin cowok terkintil-kintil, tapi itu masih katanya belum ada yang terkintil-kintil kok.


Duo gadis "yaeba"
 

Kata orang kalau punya gigi gingsul itu manis, bahkan di jepang bilang nya gigi gingsul asli itu seperti jelmaan bidadari (denger dari adek yang demen yang jepang2an gitu).

Foto lagi di kamar edu hotels, ngak ikutan nginep di hotel cuma numpang bersih badan plus make up rempong banget jadi cewek, dan ketemu bu guru cheila si gadis gingsul satu ini asli purwodadi, tertarik kah?? sapa tau ada cowok yang terkintil-kintil juga setelah liat foto dibawah ini :D


Ini gigi gingsul ku, kalau kamu??


Bersyukur lah wahai pemilik gigi gingsul "yaeba" karena itu pemanis senyum dan lebih manis difoto, hihihihi...

Salam manies, salam gigi gingsul...



"Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 yang diadalan oleh Ria Lyzara."

You Might Also Like

52 Cuap-Cuap

  1. Niaaar... smg menang kontesnya. Emang kata ibuku gingsul itu bikin manis. Aku aja ngiri, adikku punya gingsul dan aku enggak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinn makasih mbak titi :D

      niar dulu malah pengen di behel tapi ndak jadi :p

      Hapus
  2. Senyum yg pake gingsul mmg suka bikin klepek-klepek ;-) jadi inget seseorang yg bergingsul dan berlesung pipit #GagalMoveOn

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyiikkk sapa tuh yang gingsul plus berlesung pipit pasti manis deh :p

      Hapus
  3. Ih ada taringnya... tapi manis koq.... asli...

    BalasHapus
  4. eh emang bener kok.. gingsul itu bikin tambah manis..
    jd pengen pasang gingsul
    hihihi

    BalasHapus
  5. dulu aku juga punya gingsul, tapi tanggal pas lagi main sama adikku dan ketendang pas di bibir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi apah yaa kagak sakit tuh mas sampek copot gingsul nya #kagak bisa bayangin -_-

      Hapus
  6. cieeeeeeeee cantiknyaa gingsulnyaa :D

    BalasHapus
  7. mantapss tetap pede yah dgn ada apanya mba :D

    BalasHapus
  8. iya,, gingsul itu manis :)

    BalasHapus
  9. Dulu punya teman SD yg gigi gingsul, emang manis keliatannya, ampe aku berharap tiap gigiku tumbuh biar jadi taring aja, alasannya karena temanku itu jadi idola waktu SD gara-gara manisnya si gingsul....jadi iri banyak fans nya.... hahaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihh mbak emi pasang yaeba ajah kayak di jepang :D

      Hapus
  10. Hmmmmm..
    iyowes percoyo aku hehehe...

    jadi ingat seseorang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyikk jadi inget sapa hayoo :p #gagalMoveOn

      Hapus
  11. bermanfaat dan menarik sekali...

    http://goo.gl/qMJAiJ

    BalasHapus
  12. jelmaan bidadari ... ?

    mmm ... saya harus jujur ...
    bahwa ungkapan itu ada benarnya ...

    (cia cia cia )

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakkakaka om nh terkintil2 juga kah #eyaa minta di getok pukis empuk #kaborrr

      Hapus
  13. hahaha beruntung bgt ane juga gingsul jaya terus gingsul , asal jangan terlalu maju aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak gingsul nya tetep di tempat kalau maju2 kayak drakula dong om fadilah :p

      Hapus
  14. whoaaaa...
    gingsul kuadrat barengan bu guruuu :)

    Gingsul itu memang pemanis kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaa bibi erry, kemarin kagak sempet selfie yaa T.T

      pemanis asli tanpa buatan yaa bibi :D

      Hapus
  15. Orang gingsul yang keburu pasang behel, baca ini pasti lgs nyesssel ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi bisa jadi bisa jadi mbak rani, sok niar diajakin offroad pakai xrad :D

      Hapus
  16. saya gak ada gingsul niar, yg ada sekarang behel, xixiix

    Niar maah cantik slalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi behel sakit gag yaa mbak diah :D

      makasihh mbak diah.

      Hapus
  17. aku klepek klepek liat gingsulmu nah

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAH ampun deh tutupin gingsul :p

      Hapus
  18. Bersyukur aja dengan yang diberikan Allah. Kakak saya juga punya gingsul.

    BalasHapus
  19. Manis sih manis, mbak. Tapi ya gak sampek terkintil-kintil..Hhahahaha.
    Tapi pendapat mbak tentang yaeba ini emang bener lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak, kalau terkintil2 mah repot mas syaiful :p

      Hapus
  20. yang ginsul itu rmg lucu, manis hehe

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. semoga menang mba kontestnya . salam kenal

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com