Telaga Sarangan Magetan Mempesona

14.20

Liburan yang ditunggu juga dateng, yeaahh ke telaga sarangan magetan yang mempesona. Untuk ke dua kalinya niar kesini, tahun lalu ke sini juga waktu harpitnas, hihihih :D


Mudik ke madiun dan lanjut ke barat magetan yang deket banget sama telaga sarangan tuh enak banget,  dan emang udah rencana nginep satu malam pinjem salah satu penginapan di telaga sarangan, secara ada 5 keluarga kecil kumpul jadi satu waktu lebaran, kapan lagi coba kalau gag pas lebaran gini dan menyempatkan kumpul bersama.


Selama dijalan dapet duduk mesti di belakang dan akhirnya memutuskan untuk menjadi 'putri tidur' dari pada mumet duduk belakang kerasa banget goyangan roda nya lho, huhuhuhu.... Oiyaa berhubung selama perjalanan jadi 'putri tidur' jadi ujuk-ujuk langsung nyampek telaga sarangan ndak menikmati pemandangan selama perjalanan naik ke  telaga sarangan, hihihihi :D


asli refreshing banget :D
Turun di parkiran mobil langsung ajah jalan ngicik ke telaga sarangan ndak sampai 3 menit nyampek lho ngeliat hamparan hijauuuu pepohonan berbukit-bukit, serius niar tuh ndak tau itu gunung apaan lho, terus yaa bikin subhanallah air kok bisa yaa di atas permukaan laut, di gunung lho itu, keren banget rasanya pengen jebur tapi kok yaa ndak bisa renang, ntar yang ada malah ngambang, hihihi :D


tatap pemandangan belakangnya ajah yaa :p
Wajiibb kalau liburan itu foto-foto sebanyak mungkin, jadi persiapkan memori hape, kamera yang kosong buat foto menyimpan apah ajah yang bisa di jepret, kayak foto niar di depan telaga sarangannya, berhubung yang jepret mbak hana jadi hasilnya begini kurang geser dikit ke kiri jadi niar di pinggir doang, terus awannya kurang joss keliatannya, kurang puaasss -__- tapi meh piye maneh yang diambil kan momentnya jadi yaa sutra lah nikmatin saja :D


Bermalam di villa yang deket banget sama telaga sarangan itu dingin banget udaranya, tapi gag menghalangi untuk jajan di sekitar telaga, kan banyak tuh orang jualan sate kelinci, jagung bakar, gorengan, terus baksoo yang dimana-mana ada :D


Stand toko yang masih buka sampek jam 9 malem juga bisa di 'windows shopping' lho hihihiihi, buat liat-liat apah yang mau dibeli juga bisa, bisa di tawar juga barang jualannyakalau bisa nawar seh. Oiyaa malam di sarangan itu agak seyem, orangnya banyak tapi ngerasa ajah kok aneh ajah

Pokoknya kalau tidur divilla harus hati-hati namanya juga bukan tempat sendiri jadi yaa harus jaga diri biar ndak ada yang 'gangguin' teringat suara tangisan wanita pas lagi nonton tipi sendirian yang lain udha pada tidur, langsung ngacir tidur deh denger begituan, hiiii

menikmati suasana malem sarangan yang adem

wajib jajan ben ndak kelaferan :D

Pagi pagi banyak orang yang jualan pecel keliling nawarin dari satu villa ke villa satunya, terus sarapan dimulai makan pecel, ndak sempet moto lha wong baru bangun belum mandi ajah langsung ditawarin sarapan, kurang enak apah coba serasa tuan 'puteri' hihihi...

Naik kuda bagus :D

Nah ada kuda bagus tuh gagah perkasa, keren bodinya nah tapi yang naik mbak etak, kalau niar naik kuda ada yang kurang, kurang pengerannya. Pangeran kan kalau bawa pujaan hatinya pake kuda toh #berasa jaman bahoela, tapi ndak ada pangerannya jadi niar memilih naik speed boat biar bisa merasakan cipratan air telaga yang seger bareng pakdhe, budhe juga, sempet-sempetnya buat foto plus pideo in lho, tapi pideonya ndak banget deh teriak2 doang, hahahahaha :D


diatas speed boat tetep narsis :D

Disono banyak banget sayuran segar, buah-buahan seger banget dan murmer bok, iyaa secara kan tempatnya disono yaa.

banyak jual buah dan sayur #eh
Terakhir yaa pasti foto bareng saudara berasa jadi 4 bidadari dan 1 ibu peri, hihihi :D Wajahnya hampir mirip-mirip kan yaa, itu emang sama-sama anak pertama terus itu jejer dari kiri paling lebih berumur dewasa sampek yang paling kanan masih esema :D


4 bidadari dan 1 ibu peri

Ini dia keluarga besar niar dari ibu dan itu kurang 1 keluarga yang belum ikutan, moga-moga taun depan udah nambah anggota baru #eh :D


BIG FAMILY :*
Nah waktu pulang turun dari telaga sarangan masih melek ndak jadi 'putri tidur' jadi yaa menikmati pemandangan yang bekelok-kelok ada perkebunan strobelly dan berhenti buat foto doang, terus lanjut perjalanan pulang, karena perjalanan niar masih lanjut berbeda arah sama lainnya :D

pemandangan yang cantik berkelok-kelok

perkebunan stobelly, mauuuu :D


Bulan agustus yang benar-benar indah dan emejing, puasa ramadhan yang mempesona, lebaran yang mengharukan, liburan yang bahagia, mbolang pertama kali bisa jalan2 sendirian yang menabjubkan, bertambah umur dengan cara yang bahagia disekitar orang-orang yang menyayangi niar, kopdar yang membahagiakan, bisa menikmati akhir minggu dengan santai, dan akhir bulan di bulan Agustus dengan santai dirumah, semoga bulan-bulan kedepan menjadi lebih baikkk :D

Selamat datang September Ceria semoga makin ceria dan bahagia, semua nya lancar mulai semeseter baru lagi #yeeaahh  :D

You Might Also Like

143 Cuap-Cuap

  1. Whuaha seri banget kalo Niar cerita :D
    Sekali-kalinya ke Sarangan tahun 1994 wkwkwk lama ya .. jadi pengen lagi deh ..
    Jadi kepikiran juga kalo ke Solo lewat Magetan :)
    Tks Niar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaa om main2 solo iktan yaa om ke sarangan juga sama dek avis yang kecil :D

      Hapus
  2. Nyeseeel dulu ga berjuang sedikit lagi sampai ke telaga sarangaaaan >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ayoo ke sarangan lagi yuk mbak fenn :D

      Hapus
  3. waah indonesia bener kaya dan indah, buanyak lokasi-lokasi indah dan pemandangan yang memesona.
    kereen tulisannya, mmberi inspirasi dan berguna :)
    salam kenal yach...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong keliling Indonesia dulu, nyelem juga belumm :D

      Hapus
  4. wahahaha setuju banget sama kalimat ini, "wajib kalau liburan foto sebanyak mungkin" seru banget liburannya euy mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong wajib foto2 karena kan emang ambil momentnya :D

      Hapus
  5. Senangnya yang baru jeng-jeng. . .
    Telaganya ramai, udah ada speedboatnya pula. . .

    BalasHapus
  6. Waduh jadi terprofikasi buat jalan jalan juga. Kapan kapan aku diajak yak... :D

    BalasHapus
  7. sarangan ini yang ada mitos gak boleh pake baju ijo kan ya?

    BalasHapus
  8. nggak ke air terjunnya nduk???lebih seru lagi loh hehehe....sarangan poko'e manteb ^^

    BalasHapus
  9. wah seru banget yah dan pemandangan nya sangat keren

    BalasHapus
  10. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings from yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus
  11. wah liburan yg menyenangkan di magetan, salam :D

    BalasHapus
  12. aku belum pernah kesana hhoohoho

    BalasHapus
  13. aku nggak mau memandang pemandangan belakangnya. Pemandangan belakangnya masih kalah jauh dengan orangnya hahahha

    BalasHapus
  14. Wah jadi ngiler, saya ingin kesana. yang jadi guide nya teh niar :D

    BalasHapus
  15. Pemandangannya bikin segar mata :)

    BalasHapus
  16. jalan2 sm keluarga besar emang rame. Dan foto2 itu penting :D

    BalasHapus
  17. kok gak diaplut videonya teriak2?

    BalasHapus
  18. Indah banget ada gunungnya. Belum pernah ke telaga seluas itu :D

    BalasHapus
  19. yang bagus di sana pas di jalan ya, niar... oke banget nget nget... aku juga p[engen kesana lagi :)

    BalasHapus
  20. itu di magetan mbak?
    masih alami banget ya, jadi pengen ke sana

    BalasHapus
  21. Mbak niar emank mudik ke madiun tmpatnya siapa nih

    BalasHapus
  22. senangnya yang abis jalan-jalan ya ;)

    BalasHapus
  23. saraangan dah lama banget gak kesini..
    besok kesini aahh..tunggu ceritanya di EPICENTRUM
    ,hehe

    BalasHapus
  24. Assslamualaikum.... tokk...tokk....tok... masih terima tamu gak ?? hehehe :D udah lama gak mampir...

    Kepingin ke Telaga Sarangan Magetan.... anterin yak.... :) wkwkwkw :P

    BalasHapus
  25. wah.. wisata alam nya :o
    belum pernah main ke telaga saya --"
    semoga insya Allah bisa gantian saya dan temen-temen yang ber-wisata ke sana. Aamiin :D

    BalasHapus
  26. Keren banget deh kak niar :D salam kenal aja ya

    BalasHapus
  27. Subhanallah, bagus bgt pemandangan di telaga sarangan, ya, Niar..
    Bener tuh, kalo jalan2 wajib cek memori kamera beserta baterenya, jgn sampe memori full tp batere sekarat (pengalaman pribadi), hihihi..

    Btw, klo aku denger ada yg nangis malem2 pasti ndak bakal bs tidur lah, bangunin dulu yg lain, biar takutnya berjamaah.. Hahaha..

    BalasHapus
  28. waw amazing sekali kak niar lokasinya.

    BalasHapus
  29. Selamat pagi, senang berkunjung ke website nya,, salam sukses dari kota bandung! http://goo.gl/M4XIq7

    BalasHapus
  30. selalu rindu untuk datang kesana lagi :D
    suasana alaminya menenangkan hati. Tapi kalo pas rame ya sama aja :p

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. terakhir ke sarangan jaman aku masih SD
    hehehehhee

    Niar, ceritain pengalaman horror nya waktu di villa itu dong

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  46. Indah banget ada gunungnya.baru lihat ka

    BalasHapus
  47. pemandangannnya bagus ya,baru tahu ka, foto-fotonya juga bagus

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  51. menariik sekali infonya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  52. menariik sekali infonya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  60. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  65. makasi infonya gan,sangat bermanfaat...


    http://goo.gl/vDkAwV

    BalasHapus
  66. makasih informasinya
    http://goo.gl/dPoLMQ

    BalasHapus
  67. makasih infonya gan,sangat bermanfaat...


    http://goo.gl/CSqI7T

    BalasHapus
  68. makasih infonya gan,sangat bermanfaat...



    http://goo.gl/z5xi6l

    BalasHapus
  69. makasih infonya gan...

    http://goo.gl/cN2Ggm

    BalasHapus
  70. menarik untuk disimak,makasih infomya...

    BalasHapus
  71. thank's infonya gan...



    http:/goo.gl/jIZKV3

    BalasHapus
  72. terimakasih informasinya...

    http://goo.gl/KbT7vu

    BalasHapus
  73. terimakasih,menarik informasinya...

    http://goo.gl/tYQriz

    BalasHapus
  74. bagus infonya,makasih gan...



    http://goo.gl/C1DWrv

    BalasHapus
  75. makasih infonya gan...

    http://goo.gl/oIC3A8

    BalasHapus
  76. good infonya,makasih gan...


    http://goo.gl/niAEMS

    BalasHapus
  77. terimakasih gan infonya...


    http://goo.gl/tcUc0U

    BalasHapus
  78. bermanfaat infonya,makasih...


    http://goo.gl/Gwvrdo

    BalasHapus
  79. makasih infonya braay...


    http://goo.gl/c5YRja

    BalasHapus
  80. maknyoss gan infonya...


    http://goo.gl/tYQriz

    BalasHapus
  81. erimakasih infonya,menarik gan...


    http://goo.gl/CEyqb4

    BalasHapus
  82. bermanfaat gan infonya,makasih....


    http://goo.gl/tYQriz

    BalasHapus
  83. wow keren infonya
    http://goo.gl/Y0ocIS

    BalasHapus
  84. maksih, info yang anda berikan bermanfaat sekali

    BalasHapus
  85. info yang sangat luar biasa, terima kasih

    BalasHapus
  86. siang ini disuguhi info yang menarik,makasih...


    BalasHapus
  87. pagi yang sejuk disajikan info yang fress,thank's...

    BalasHapus
  88. info menarik dan bermanfaat...


    http://goo.gl/WB3FPX

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com