Soto Ayam Pak Djayus Surabaya

10.54

Selamat Lebaran 1434 H yaa dulur dulur, Mohon maaf lahir batin yaa, mulai dari "NOL" lagi yaa  #sungkem, salim satu2 yaa :D

Makan soto ayam di pak djayus tuh enak banget, apah lagi kalau di traktir sama ibu, hihihi :D Berhubung masih lebaran dan pulang mudik jadi lebih baik makan diluar toh ndak tiap hari juga kan yaa, boleh lah makan soto ayam kampung.

Daerah manyar  deket sama rumah yankung di ngangel, jadinya mampir kan lebih maknyus. Oiyaa kalau mau makan disini banyak sekali yang pake mobill mobil, sedangkan niar naik motor. Niar mah pede ajah toh makan bisa bayar walaupun pake motor juga.


es teh berbagai pose :D
Abis milih bangku langsung disodorin menu + kertas + bolpen buat milih menunya, pelayannya ndak ramah deh, setelah diamati kalau ada model yang kece turun dari mobil langsung deh pelayannya sigap dan ramah banget gitu, huhh diskriminasi -__ -

Menu nya silahkan pilih

Nunggunya sebentar langsung dateng kok sotonya, kalau kemarin niar milih nasi goreng jowo nya, kalau ibu sama adek pilih soto ayam yang biasa, kalau mau yang macem2 ada kok tinggal pilih di menunya ada harganya juga jadi ndak takut kalau kebujuk, heheh..


Pelengkap soto
OIyaa kalau pas soto paling enak ditambah koya, sambel atau jeruk, tinggal  tambah ajah di atas meja tersedia pelengkapnya plus nomer mejanya buat nunjukin kita lagi dimeja nomer berapa. Masak waktu ngasih minuman nya tuh ndak enak banget pelayannya, huuuuwww....

Aaah pelayannya pilih kasih deh, mosok yaa tau kite-kite dari naik motor ndak di layanin secara baik seh, mbok yaa ndak pilih kasih kan kita lho yaa kita juga makan disono bayar kok, huuwww....


Makan soto
Untuk rasanya soto mah enak sekali, apah lagi ditambah koya enak banget. Untuk nasi goreng jawanya mayan lah ndak begitu enak seh, masih enakkan nasi goreng jowo deket rumah deh. Besok kalau kesana lagi pelayannya masih kayak gitu enaknya diapain yaa???


soto ayam + nasi goreng jawa.

Sudah lah yaa gag penting mikirin pelayan seperti itu, huwww...
Berhubung sudah kenyang dan udah mulai aktifitas lagi, Heppy Ied Mubarrok  1434 H yaa dulur, sungkem satu2 :D

You Might Also Like

40 Cuap-Cuap

  1. wahhh bikin ngiler nih...

    BalasHapus
  2. sootooooo jawa timuran ancen asik rek.. kalo di perantauan seringnya nemu soto Lamongan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah soto lamongan enak juga tapi kuah e encerrr :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. enak ini mbak, cuma gitu lahannya pinggir jalan beda sama cak har parkirannya luasss :D

      Hapus
  4. aku sudha pilih menu nih tapi kok gak dateng2 ya hehehe. Niar maaf lahir batin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kesini dulu mama lidya :D

      iyaa mama lidya maaf lahir batin juga yaa #sungkem :D

      Hapus
  5. Mhn mf lhr batin ya nduk....
    Plg sebel kl lht playanannya dah beda...g nafsu balik lg :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak hanna sama2 yaa :D

      iyaa seh, tapi sotonya enak sekali, hihi :D

      Hapus
  6. MBak niar selalu makan makan terus nih postinganya, jadi ngiler, hehe

    mohon maaf lahir batin ya mbak niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha mengabadikan moment makan ajah mas, mumpung masih bisa makan :D

      iyaa sama2 mohon maaf lahir batin juga yaa mas :D

      Hapus
  7. wahhh soto...makanan kesukaan suamiku....kalo pelayannya jutek...aku ngga mau balik lagi...soale makannnya jadi ngga nafsuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelayannya jutek lagi yaa tak pites ajah mbak, wong sotayamnya enak, hihihih :D

      Hapus
  8. Ah saya tau Pak Djayus mulai dari rombongnya kecil dipinggir jalan, dulu ada di jl manyar depannya Manyar jaya..., sekarang udah besar dan bercabang2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi wah niar dari kecil sampek kecil lagi yaa om, sekarng mah udah terkenal yaa om :D

      Hapus
  9. Minal aidzin wal faidzin mbak niar,,, kalo masih tetep kayak gitu pelayannya,,, dikasih senyum nya mbak niar ajah,, biar klepek2 tu,,, hihi :lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf lahir batin juga mas sruls :D

      hhihihi di senyumin klepek2 wah mampus ntar ngitil dong, hihihi :D

      Hapus
  10. masih suasana lebaran kan,
    jadi tak ada salahnya aku ucapin selamat lebaran..maaf lahir batin,
    sambil lirak lirik kanan kiri..nyari ketupat ..salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak bikin ketupat om, maaf lahir batin yaa :D

      Hapus
  11. sayang ya, kalau makanannya enak tapi pelayanannya pilih2. padahal mau bagaimana pun keadaan pelanggan tetap aja "raja". aku pernah lho ngalamin, beli makanan di tempat les. ibu yang layanin belakangin aku, jadi dia gak liat pas aku ngomong. jawabnya ketuuuuus banget. pas dia balik badan dia langsung minta maaf karena dia pikir aku istrinya tukang bangunan. lucu. memangnya kalau iya harus dijutekin? toh sama2 bayar :) maaf lahir batin, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tuh mbak pilih2 ndak adil gitu, huuuwww -_-

      wehh dikira istri tukang bangunan tjantik banget gini, aaah ibunya yang jualan minta di senyumin tulus hati

      iyaa mbak maaf lahir batin juga yaa :D

      Hapus
  12. Salam knal Mbak Niar :)
    Wahh bisa jd rujukan Nie buatku yg penduduk bru di Suroboyo hehehe... Weekend bsk lgs cuzz ke pak djayus ahh ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asyik tuh ajak2 niar yaa mbak, eeh kok linknya ndak bisa dibuka yaa :D

      Hapus
  13. sotonya enak ya?
    enaknya resto besar itu, menunya dah ada harganya :)

    BalasHapus
  14. Kayaknya enak nih, jadi ngiler :D

    BalasHapus
  15. Soto ohh soto..sedapnyooo...!!! :D

    BalasHapus
  16. pelayannya pasti lagi cape tuh, besok kalau mampir kesitu lagi temuin pelayan yang tadi, bilang: "saya sekarang adalah pemilik RM ini". gituh yah!!

    BalasHapus
  17. sotonyaa enak tuh cm kayaknya kurangkentaal....
    :P

    BalasHapus
  18. Pinter juga Pak Djayus, ya. . .
    Soto, tapi menyediakan nasi goreng juga. .
    Alternatif yang tepat. .. :)

    BalasHapus
  19. Halo Niar... Banyak makan tapi tetep kecil ya... Kok bisa sih... :D

    BalasHapus
  20. Aih...jadi kepengen soto aykam deh Niar..

    Oh iya, mohon maaf lahir dan batin jg yaa, dan happy milad ;)

    BalasHapus
  21. Klo aku lebih suka soto daging, paling penting lagi soto daging madura, wih.. dikasih kecap banyak sama jeruk banyak, hmm.. jadi pengin makan soto daging..

    BalasHapus
  22. di ramahin aja mbak niar biar malu.. tamu adalah raja mungkin gak berlaku buat pelayan itu hehehe

    sing penting tetap menikmati makanannya :D

    BalasHapus
  23. menarik untuk dcoba tapi disini gak ada soto kayak gitu.
    sayang banget makanan enak gak didukung pelayanan yang enak juga...padahal pembeli tuh raja lho

    BalasHapus
  24. Ya sikupit dari ngintip terus artikel mbak niar eh malah ketinggalan, selamat idul fitri mohon maaf lahir batin ya mbak niar yang #unyu_unyu ?

    BalasHapus
  25. Minal aidzin wal faidzin kak niar, salam kenal ya.
    yuk mari kita mulai dari nol :loL

    BalasHapus
  26. wah, dulu ke surabaya baru coba soto lamongan cak har sama sate kelapa. ini harus jadi destinasi kuliner selanjutnya nih :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com