Bukan Cerita Mistis Biasa

14.35

Bukan maksud nyerem-nyerim seh, dari beberapa hari lalu ndak di tempat nguli, di apotek ceritannya itu mistis-misti, itu lho yang berhubungan sama setan dan para kawan-kawannya. Aku gag tau kalau cerita begitu seh cuma merinding disko ajah, tapi kalau diliatin amit-amit deh jangan sampek bisa lari terbirit-birit ndak karuan deh.

Ceritanya tuh ada pak adi "temen nguli" lagi duduk tenang disore hari, terus cerita kan punya temen yang bisa 'melihat' makhluk halus juga, langsung bisa baca kalau di tempat niar nguli banyak banget 'penghuni' nya. Kayak ada anak kecil yang suka nya naik turun tangga, terus di pintu kamar tidur yang pas depan kamar mandi ' makhluk yang sering banget mainan handle pintu di jeglek - jeglek gitu katanya cuma ngasih tau kalau disono ada 'orangnya'.


Terus neh semua yang dengerin kan pada diem semua, dengerin dengan secara seksama cerita pak adi yang belum selesai.


Lanjut yaa ceritanya, jadi di gudang belakang tempat naruh kerdus bekas-bekas gitu, dan lain-lain jadi nya suwung modelnya, iih emang serem niar ajah kalau ke dapur merinding, lha wong deket sama gudang belakang jadinya ngerasa gag enak ajah merinding.

Mbak maya langsung deh ngelanjutin lagi ceritanya sama mbak maya yang notabene emaknya kita-kita orang yang tegas, tapi yaa gitu itu emang udah takut banget cerita setan-setan gitu, gara-garanya suatu hari pas magrib kan ambil motor mau pulang di garasi, ada sosok temen cowok lainnya di mobil lagi duduk-duduk, terus mbak maya panggil "Heeh, mas jo ndak pulang tah" logat suroboyo yang medok banget.

Lha dipanggil berkali-kali ndak ada respon, terus waktu ada mas ipin mau buka pintu nanyain mbak maya ngomong sama siapa, mbak maya bilang nyapa mas jo kok di mobil gag pulang tah, lha terus mas ipin kaget toh terus bilang "Lho, mas jo udah pulang dari tadi mbak may". Mbak maya cuma bengoong ajah ngeliatin mobil gag ada orangnya lagi. hiiii seremmm dehh -_-

Oiyaa kata orang, kalau liat iiik alias setan, ndak usah diajakin ngomong, atau pura-pura gag tau ajah, biar ndak dikitilin, ntar yen dikintilin lho ribet malah di ruqyah dung ben ilang setannya, hiiiii seremmm... -_-


Udah aahh cerita serem-serem nya, biar ndak makin serem... 




Sore hari yang indah :D
#fotonya suka ajah seh di pajang, fotonya senja diperjalanan pulang dari suramadu sama mase ai :D

You Might Also Like

48 Cuap-Cuap

  1. Saya penakut, tapi saya suka kalo ngedenger org cerita yg serem2, atau nonton film horor. Aneh ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, coba kalau ketemu langsung takut yaa mbak :D

      Hapus
  2. semoga aku gak ketemu yang begituan deh niar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sama mbak, cuma merinding2 ajah deh :D

      Hapus
  3. Terus opo hubungane karo gambar sutet, Niar? :D

    :) Salam,

    Mochamamd
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka ajah ada kenangan tersendiri #huww, ndak ada hubungannya seh :p

      Hapus
  4. huwaaahhhhhh *lgsg ngumpet*

    BalasHapus
  5. ati ati lho, di kamar mbak niar mungkin banyak hantunya juga

    kata temenku yg bisa liat makhluk halus, di setiap spot di bumi pasti ada makhluk halusnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lah cuma kan ada yang ngetoki ada yang gag ngetokin, ada yang jauil ada yang gag jail :D

      Hapus
  6. Mengikuti alur ceritanya saja ini saya mbak,tidak apa-apakan. :)

    BalasHapus
  7. cie cie... sama mase... nggak lengkap kalo nggak ada fotonya mase... hehe

    maaf lahir batin ya kak Niar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha fotonya niar ajah yaa mbak ocha :D

      iyaa sama2 yaa maaf lahir batin :D

      Hapus
  8. depan rumah kantorku kuburan lho. Aku kok biasa wae hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aahh coba malem2 mbak jiah duduk depan kantor ngadep kuburan :p

      Hapus
  9. Klo ada temen yg cerita ttg penampakan, mending aku escape sajah drpd keinget-inget trs gak brani lagi dirumah je. Secara di Banyuwangi tinggal sorangan, kalau ketakutan kan bisa ngungsi guweh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah, besok2 kan udah ada temennya mbak ririe jdi ndak sendirian lagi :p

      Hapus
  10. Kalau saya berani banget sama yang namanya tantangan apalagi yang mistis. heheh

    Salam kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaahh gaya rek, ikutan uka2 ajah :D

      Hapus
  11. hiyyyyaaaaa.....duha ah niar :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ati2 belakangnya mbak hanna lho :D

      Hapus
  12. serem yah, semoga itu hanya ilusi saja.

    BalasHapus
  13. saya kalau cerita mistis itu dari cerita juga, biasanya gak langsung di telan mentah-mentah. Memang yg gaib itu ada, tapi tidak bisa diada-adakan hanya melalui cerita dari mulut ke mulut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi tapi niar juga rasanya merinding tiap mau ke dapur om, kayak ada yang ngeliatin, hiiii

      Hapus
  14. Hayo loo niar ati-ati, biasanya abis cerita malah gantian diliatin :P

    BalasHapus
  15. loh..setannya diajak ngomong karena awalnya nggak tahu kan kalo itu mahluk halus yang menyerupai manusia, emangnya ada papan penunjuk di sekitarnya yang meberitahukan bahwa itu adalah mahluk halus...iiihhhhhhh serammm...salam
    #kabuurr achhhhhhhh :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalau tau ada pemberitahuannya yaa langsung kabur ndk pake tanya2in :p

      Hapus
  16. iih cerita soal setan.. wuih di kantorku yg lama banyak bgt loh. Sering klo di kamar mandinya, aku denger kek ada org nyalain kran. Tp aku tunggu lama kok ga ada org keluar, ternyata pas aku buka pintunya.. ga da siapa2!hiii
    adalg nih, menjelang magrib aku msh di ktr, tiba2 ada hembusan nafas bolak balik disampingku. pdhl ga da siapa2.. huwaaaaa.. parah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahah seru banget yaa mbak cova, teruss teruuss sekarang pindah kerja kah?

      Hapus
  17. Kalau bukan cerita mistis biasa terus cerita mistis apa ? Cerita mistis wow gitu ? heheh

    salam dari saya kakak

    BalasHapus
  18. kalau aku kemren waktu ke mendaki semeru ngerasain peristiwa yg agak janggal,,ngerasa temenku sependkian ada 2 orang yg sama,,sedikit cuplikannya ada di EPICENTRUM
    tapi bagamanapun kita ini memang hidup berdampingan dengan hal2 yg halus, yg penting slalu dzikrullah dan tidak saling mengganggu aja :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh weh naik gunung emang banyak gitu nya tapi yaa harus jaga diri lah yaa :D

      Hapus
  19. Balasan
    1. ngumpet bawah bantal ajah yuk teh chi :D

      Hapus
  20. Mending kan gak usah diterawangin dan diceritain ya, Rum? Biar gak deg deg ser tyuz, kan? Hehe..

    BalasHapus
  21. aku penakuuuuuuut hehehe sama kaya myra. Niar maaf ya aku baru bisa mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh sama dong, ngumpet balik bantal ajah yuk :D
      tak apah mama lidya, niar juga jarang bewe plus posting neh :D

      Hapus
  22. untungnya saya gag bisa ngeliat2 gitu dan juga gag sensi (merinding2) denger cerita, padahal mertua saya sering loh ngurusin orang kesurupan, kena guna2, jadi familiar sama yang begitu2. jadi ya sayanya adem ayem aja. pura2 gag takut. ahahaha.
    salam kenal. makasih udah follow twitterku ya.

    akuratu.blogspot.com | @ciquinie

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi serem yaa mbak, kemarin juga temen nya ibu ada yang di ruya anaknya di ikutin yang itu tuh, hihihi :D

      salam kenal juga mbak ratu, maksih kembali udah folback mbak :D

      Hapus
  23. Lha ini foto narsis setannya nggak ada tah? Pas mudik Lebaran kmrn aku + suami pulang kemalaman dr Jogja menuju Magelang, jam 02.00 dinihari. Rumah ortuku di Magelang nglewati kuburan Suzana, bintang horor jadul itu. Lha aku tu santai aja ngomong, "Situ kuburan Suzana lo." Mak, deg. Aku kaget sendiri dg omonganku. Suamiku dieeeem aja. Aku yg lg nyetir nglirik2 spion, takutnya ada yg tiba2 duduk di jok belakang kyk film2 SUzana itu hiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiii berdua doang mbak terus itu yang dibelakang ndak ada yangduduk mbak, hihihi seremmm :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com