Trendsetter Hijabers Indonesia

23.13

"Seorang wanita itu kadang unik dan maunya 'satu'. Satu model baju yang pas di pake disuatu acara, satu tas yang cocok sama bajunya, satu sepatu yang matching sama baju plus tasnya, satu jilbab dengan warna senada, satu pasangan setia seumur hidup semati, satu pasang buah hati yang sehat, satu rumah, satu mobil pajero merah, satu...satu...satu ajah kan cukup. "

Saat ini wanita khususnya yang muslim, untuk memakai jilbab sudah banyak banget, kalau dulu mah pake jilbab keliatan cupu kalau sekarang beda ceritanya, model jilbab bermacem-macem, mulai dari yang lebar sampek yang diputer-puter di kepalanya. Apah lagi model pakaian wanita, banyak modelnya yang jual baju wanita sudah banyak banget ragamnya , mulai yang model abaya, rok, celana aladin, cardigan kelelawar, terus sekarang lagi model baju yang bahannya tipis banget jadi nerawang-nerawang gitu bikin 'adem' yang pakai sama yang liat.

Trend Hijabers di Indonesia baru saja meledak sekitar 2 tahun belakangan ini, gag cuma jadi trend ajah tapi di Indonesia jadi pusat Trendsetter Hijabers seluruh dunia. Bukannya somse seh tapi penduduknya Indonesia kan banyak, terus ada mbak DP 'Dian Pelangi' muncul bersama kawan-kawannya hijabers lainnya membentuk komunitas Hijabers Community, nah tiap daerah rasanya ada deh. Jadi tiap regional seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang ada HC nya sendiri-sendiri.

Kalau niar sendiri seh gag begitu jadi follower, yang penting pakainnya nyaman yaa pake ajah, walaupun gag harus jadi Trendsetter Hijabers. Kalau jadi Trendsetter Hijabers itu harus unik, menarik serta cantik, yang jelas harus pinter mix n match kan baju, kalau gag gitu bisa tekor buat beli baju, iya kalau artis sekali pake disimpen gag mau pake lagi, hehehehe #sotoy.


Niar pernah lho bergaya ala Hijabers terus coba cari rok model tye dye (sembur) kayak punya mbak Dian Pelangi. Baju nya seh gag dicocok cocokin sama jilbabnya, jadi pemilihan pakaian itu juga perlu buat yang ingin menjadi Trendsetter Hijabers. Dian Pelangi juga jual pakaian wanita khusus hijabers supaya terlihat makin cantik dan anggun lho jadi gag ketinggalan jaman.


Trendsetter Hijaber gag seh?




Pake rok itu ajaib banget niar, wong biasanya itu cuma pake celana jeans, sama baju biasa jadi yaa model jilbabnya biasa ajah gag ada yang di model-model gitu. Keseharian mah tetep biasa, kalau mau jadi Trendsetter Hijabers secara utuh dimulai dari keseharian pakai yang cetar baheno trallala trililii, hehehehehe.......


Jaman masih kurus :D

Jadi dulur yang cewek mau jadi Trendsetter Hijabers Indonesia kah?

#makasih mbak tyke di ingetin tulisannya trendsetter

You Might Also Like

42 Cuap-Cuap

  1. Hijabers cantik sih, tapi ngerepotin dan gak menonjolkan identitas pribadi.. trus yg paling penting adalah ribet aja gitu kl lg mobile trus kepengen sholat, bongkar pasangnya itu lohhh... hehe.

    niarnya cetar tralala trilili badai topan tornado euy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau keseharian yaa emoh mbak syam sing ribet2 gitu :p

      jiah dikasih badai topan tornado halilintar ulala :p

      Hapus
  2. Alhamdulillah skr perempuan berjilbab enggak dipandang kuno lagi, asal masih sesuai sama syariah dan tidak berlebihan sih trend hijab boleh2 aja, hihihi pesan sponsor bakul hijab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku setuju ama Nyonya Drastiyono ^_^

      Hapus
    2. iyaa dong, apah lagi dapet kiriman jilbab lagi dari mbak nya #modus :p

      weh mbak tyke setuju :D

      Hapus
  3. seru kayaknya ya kalo bisa bergaya unik saat berjilbab...

    tapi yang lebih penting adalah kita merasa nyaman dengan apa yang kita pakai...iya kan niar...hehe

    fotonya cantik niar...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru dong mami, tapi yaa kalau ndka nyaman yaa males apah lagi kerjannya keliling :D


      makasih mami zidane :D

      Hapus
  4. aku gak deh hehehe, dukung Niar aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe dukung GA mama lidya ajah :D

      Hapus
  5. bagus sih tren hijab tapi sayangnya banyak yang gak sesuai dengan syar'i termasuk yang kamu pakai loh.
    jilbab itu harusnya menutupi hingga ke dada, gak transparant dan bajunya gak membentuk lekuk tubuh.

    semoga mbak dan wanita2 muslimah diberi hidayah supaya bisa berhijab dengan lebih baik ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh iyaa masih belum syari banget, belum yang pajang2 apah lagi pake rok keseharian, pasti ada saatnya :D

      Hapus
  6. Cantik yah Mbak terlihat cocok gitu style jilbabnya :)

    BalasHapus
  7. cantik dan gak meninggalkan kesan muslimahnya..sering gitu kegoda fashion2 yang berhijab gitu.....pengen cuma masih nanti dulu.mepersiapakan hati nih biar istiqomah berjilbab,,ahihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe ayuk pake mbak tapi leg niar belum yang trendsetter gitu masih yang seadannya :D

      Hapus
  8. kalo aku biasa aja..nggak neko2,nggak aneh2 deh nduk hehehe....

    biyyuh,posene rekkkk....cetar maknyus pemirsha hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha pose ne sing endi mbak hm??

      eeh yen niar biasane yoo biasa2 ae :p

      Hapus
  9. pengen sih rada2 gaya dikit. Tapi terkadang mlh jd ga nyaman. Akhirnya ya kembali ke selera asal.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama mbak, malah kalau sehari2 pake paris dikasih bros gitu ajah :D

      Hapus
  10. Nek aq biasa ae niar,,, jilbab blusukan aja lebih praktis dan ekonomis hihi *dasar pemalas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep cantik kok blusukan gag kalah moderennya mbak tarry :D

      Hapus
  11. Iya ya, Niar agak gemukan #eh salah fokus#
    tapi tetap trendsetter dan manis koq :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget gemukannya tapi ke pipi ini mbak :D

      ndak jadi trendsetter aah ntar famous lagi :D

      Hapus
  12. mbok aku sing jd modelnya..

    BalasHapus
  13. aku pake hijab 'aneh2' kalo mau pacaran sm suami atw pergi ke event2 tertentu aja Niar, sehari2 mah males, yg biasa aj biar ga ribet heuheu.

    Toss ah, aku jg jaraaaaang bgt pake rok :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak orin,kalau gag buat foto yaa jarang di model2 :D

      eeh toss dah, tapi lagi pingin ngumpulin rok ini mbak rin :D

      Hapus
  14. tutornya sngat menarik..ditunggu y folbacknya :)

    BalasHapus
  15. Siki e esih kurus koq. .. :D
    Roknya pelangi, baguus. .. :)

    BalasHapus
  16. satu satunya keren amat..?
    bisa bikin suami suami bentuk komunitas mumet tar
    haha...

    BalasHapus
  17. itu fotonya jaman masih kuurus?
    jadi sekarang kamu udah gendut tah? :D Heheheh

    hijab atau apa kek, asal enak diliat sih saya suka aja :D

    BalasHapus
  18. hahahahah, satu mobil pajero merah. aku yo gelem niar *toss*

    BalasHapus
  19. numpang ikut narsis ah disini...

    BalasHapus
  20. tapi tetap trendsetter dan manis koq

    BalasHapus
  21. nggak neko2,nggak aneh2 deh nduk hehehe...

    BalasHapus
  22. aku ya lagi belajar pake jilbab yang cantik tapi gga ribet

    BalasHapus
  23. Aiiih... cantiknya... hihih... ^_^

    kalo aku suka males deh Niar,... bikin2 model jilbab yg beda, maunya yg langsung pake aja... hihihi...

    BalasHapus
  24. mbak niar jadi trendseter hijab.. aku juga mulai memakai hijab , tapi kalau di rumah masih belum pake :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com