Rapelan Kopdar Maret 2013

14.27

Jumpa lagi sama niar disini, kangen banget lama ndak buka blog ini, terlalu banyak peristiwa yang penting untuk di saksikan minggu-minggu ini, jadi ribet di dunia nyata maklum ajah di dumay ndak begitu keliatan #asyik

Oiyaa ini tulisan ngerapel jadi, beberapa minggu ini kopdar kedatengan tamu dari bandung, samarinda, terus ke lamongan juga, seru banget wes lah... Monggo dulur di saksikan foto-foto yang bejibun :D


Ini nulisnya dari yang anget dulu yaa ketemuannya :D

Ketemu seleb blog dari samarinda dulu yee, iyaps ketemu mbak akin kalau di dumay kenalnya kakaakin. Nah kebetulan yang pas kopdar sama pakdhe hari jumat siang, niar gag bisa dateng jadi deh ketemuan dihari minggu malem,kebetulan niar masih di surabaya habis jeng-jeng :D

Kopdarnya di jus jumbo daerah keputih kan deket sama kost saudaranya mbak akin, eeh saudara ini yang sering diceritain di blog, yang abis nikah itu lho, namanya mbak mae. Jadi pesertanya ada 4 orang, mbak mae, mbak akin, niar ningrum sama mas rivai, keliatan toh sopo sing ganteng dewe :p #ojok geer mase :p


pose dulu sebelum maem
 'Niar mungil banget'

Masak niar dibilang mungil gitu, lha gede nya seberapa yaa :p
Emang niar kecil lho, tapi kalau di foto keliatan gede yaa, aah sayang banget foto menipu yaa :p

Ini wajahku kok aneh yaa :p

Mbak Akin yang cantik, putih lho :p
Malah sebelum makan minum jus jumbo dulu, coba tebak jus segini banyakk nya habis gag yaa :p
Eeeh mbak akin seneng sama jus jambu biji (jambu klutuk) sing pink warna dagingnya itu katanya di sana (samarinda) gag ada bok #pukpuk.

aku suka jus leci :p


Sebelum dimakan, difoto dulu makannya yaa teman. Mbak akin demen bebek surabaya lho, dan di samarinda ndak ada yang se empuk mak merupul di surabaya #pukpuk lagi :D. Bisa dilihat reportase di tempat mbak akin di sini

nyam nyam nyam, mau??

Lanjut kopdar dengan tamu dari bandung, yaitu mbak Rini Bee, sambil bawa 2 buah hatinya dan 1 temen SMP nya blogger juga lho. Banyak yang dateng ada om insan robbani, sama soulmatenya, ada om yayat sekeluarga, niar ngajakin si mas vai yang lagi dikangenin sama pakdhe kemarin, heheheh :p


Keluarga Cemara New di Galaxi

Kopdar ora narsis kuwi ora penak (kopdar gag narsis itu gag enak), jadi marilah kita bernarsis ria, walaupun mata gag fokus tapi hasilnya bisa liat di blognya pakdhe.

foto ndak fokus kamera :p
 Foto berduaan bareng mbak rini bee, penulis FF yang keren dan ciamik lho. Kalau mau tau lebih lanjut mak Rini Bee yuk di klik disini


Juru fotonya buat blogcamp kan always om Yayat, juru foto di foto, gimana gimana??

om yayat sama 'senjata' nya :p

 Nah kopdar yang terakhir ini di tutup waktu ke rumahnya mbak Ririe Khayan alias mbak Ribut. Waktu kemarin kan mbak ribut merit toh terus aku mau ke sana, rumah e adoh di lamongan yen budal dewe ndak wani naik bity, jadi ne bareng sama mas vai naik bity, touring gitu sempet nyasar juga, hahahaha..
 



Waktu nyampek rumahnya mbak rie wes kelar acarane, tapi masih dapet kok wajah mbak rie di dandani bak princess pake baju ijo, kerennn.. Fotone di mbak rie sama mbak una, bagi fotonya dikirimin dong :D

pengantenne ganti wujud :p

Oiyaa berhubung narsis ketemu narsi jadinya narsis kuadrat, kasian yang punya hape cuma pasrah dipake dua gadis manies berpose ria, hehehehehe :p

rame yaa kan :p

Oiyaa paling sukkkaaaa niar sama foto ini, tampak dari belakang gitu, makasih difotoin candid :*

keren kan dari belakang :p
Sekian dulu yaa dulur blogger kopdar nya niar, sangking riwehnya sampek pemenang yang GA niar jadi tertunda gini, kemarin juga nunggu barang-barang sponsor juga dink, tenang dulur tunggu yaa minggu-minggu ini ditunggu yaa :D







You Might Also Like

52 Cuap-Cuap

  1. wuiiiihhh, maret penuh dengan acara kopdar ya, mba niar :D dirapel deh laporannya. hehehe. nunggu kaka akin ke jateng ah, kali aja bisa ketemu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha ndak penuh mbak baru 3 kok :p

      amien, moga2 jalan2 ke jawatengah yaa :D

      Hapus
    2. Itu foto foto sebelum MAEM ya. Yang jadi fokus makanannya atau orangnay ya. Kira kira makannya banyak nda? Nambah ya? Kok nda diceritakan sih mba e

      Hapus
  2. Maret ceria.. penuh kopdar di mana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh om lozz, ketemu mbak akin juga toh kemarin :p

      Hapus
  3. Balasan
    1. Muntahin sajaa, Mas. . . wkwkwkw

      Hapus
    2. muntah yaa, berapa bulan mas :p hahahahah :p

      udah didukung mbak idah lho buat muntah :p

      Hapus
    3. Aku mau muntah liat rambutku elek banget dari belakang...

      Hapus
  4. Walah, Mba'e sibuk ya?
    Samapi di Rapel gaji gitu. . .

    Mas Vai nglirik jus leci. . .
    Aku nembe ngerti nek wis ora gerondrooong. . wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora bgitu, yeng ngerapel ancen males wae gawe postingan siji2 hahahah #modus :p

      iyoo pingin jus ku itu mase :p

      Hapus
  5. Huaaaaa, asik bener pada bisa kopdar sama penghuni WeBe...hiks. #Aq kapan yo?

    BalasHapus
  6. Senengnya yang kopdar..
    Tetep Niar paling Manis, meski ireng..
    Wkwkkwkw..

    Paling suka poto terakhir..
    soale aku suka banget di foto dari belakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha lha itu dia teh ireng tenan aku yoo, hahahah :p

      niar juga sukkaaa banget dari belakang, ntar biar ada yang candid lagi dari belakang #modus modus ini teh :D

      Hapus
    2. tante ama ponakan kok demennya foto belakang.
      Wis ntar kalo ketemu, kalian berdua pasti tak candid tampak belakang.

      Hapus
  7. bikin pengen nih kopdarnya asik rame, aku udah lama gak ngerasain suasana beginian nh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah mas jay lama ndak kopdar, kan di blogger benteng banyak temenne mas :D

      kopdar ajah yuk yuk :D

      Hapus
  8. Waahh jadi kangen nmgejus jumbo di keputih =D
    mbak Niar ini rumahnya daerah mana toh? kok bisa sampe di keputih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha anak its yaa mbak jadine sering ke jumbo jus ini :D

      rumah ku sidoarjo mbk, cuma waktu main ke kost temen di keputih kemarin :D

      Hapus
  9. senengnya yang kopdar, nek kopdar di tangerang? hihiii, adoh ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha adoh mbak, tapi sapa tau bisa jalan2 ke tangerang :D

      Hapus
  10. Lho, Una kok nggak mampir ke rumah Kepala Suku.
    Awas entar tak jothak lho
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe mbak una bentar tok pakdhe mampir sbya nya :D

      salam sayang balik pakdhe :D

      Hapus
  11. Oaaaaaaaaalaaa keren keren fotone Mba E. Itu yang dekat es Buah LEci itu kenapa masnya. Hidungnya dipegangin gitu, aromas es Buah Lecinya nda kuku yaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu eksyen pak asep ben pura2 ndak mau jus nya tapi abis :p hohohoho #moga2 orang e ndak baca :p

      Hapus
  12. mimi..tersepo sepo nahhh...huhuhuhu...kapan kalian semua main ke jambiiiii!!!

    BalasHapus
  13. huaaaa...aselne aku juga penasara ngambil dokumentasi mulai dr suasana lapangan yg disulap jd parkir, tp pasrah deh gak bisa keluar kemana-mana.

    Eh, so tengkiyuuu..udah nyempetin jagong mantenku lhohh.....terharuuuuuuuu

    BalasHapus
  14. Serunya...jadi pengen juga ikutan, tp jaoh juga ya :|

    BalasHapus
  15. Seru juga yah Mbak,apalagi bisa narsis gitu fotonya,pokoknya banyak kesannya yah waktu kopdarnya hehe :)

    BalasHapus
  16. siip.... kopdar cerianya banyak ya... :)

    BalasHapus
  17. Serunyaa kopdar sana sini ya niar.. :D

    BalasHapus
  18. wah seru-seru ya kopdarnya. saya juga ada kopdar kemarin yang belum diceritain sih :D

    BalasHapus
  19. Ramenyaaaa, jadi seneng liatnya :)

    BalasHapus
  20. kangen unaaaaa.............

    BalasHapus
  21. Wuih,,ancene maret iki musim Kopdar,
    Selamt ya nduk sudah Kopdar dengan para seleb blogger :)

    BalasHapus
  22. jadi pensaran nih Niar sekicil apa? aku juga kecil eh salah kurus :)

    BalasHapus
  23. uwaaaaaaaaaaaaaaaaa serunyaaaaaa kopdar sama kak akinnn..kpn sama aku nduk??tggu q pulang kampung yeeeee xixixixixi

    BalasHapus
  24. Maret bulan kopdar ya kayaknya...
    Jakarta juga ada kopdar lhooo

    BalasHapus
  25. kopdar terus sih, rum! jadi mupeng gue! huhuhu

    BalasHapus
  26. Niaaar...
    mbokyo aku dijak nek kopdaran...

    hiks

    BalasHapus
  27. Mau dong ya nanti kopdaran di Surabaya..
    bebek gorengnya lho enaaakk tenan

    BalasHapus
  28. kalau tidak salah itu saat menghadiri pernikahan mbak ririe ya.
    salam kenal
    ijin follow blognya

    BalasHapus
  29. Asyiknya yang kopdaran :)
    Kapan kita kopdar nih Niar?
    Kapan ke Makassar? :D

    BalasHapus
  30. Wuiihh.. seru sekali kopdarnya?? Ayoo Niar ke Bali biar bs kopdaran qt^^

    BalasHapus
  31. Eh ternyata Rinibee sama Asmie itu temanku SMP lho Niar.. sayang kita kemarin gak ketemu

    BalasHapus
  32. wah mantep nih
    coba kopdar sehari 3 kali
    sebulan dijamin kolesterol meningkat
    haha

    BalasHapus
  33. ijin nyimak ya bro/sis, semoga sukses selalu, amin

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com