Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah

01.00

Akhirnya muncul juga yang menjadi pemenang, maafkan yaa kalau lama banget buat pengumumannya dulur. Seneng deh udah banyak banget yang ikutan serta banyak yang masih bangga dengan bahasa daerahnya masing-masing.

Jadi buat yang masuk daftar list peserta bisa liat di sini,  banyak banget sampek belum di edit satu-satu.

Niar seneng banget jadi tau banyak bahasa daerah ada yang dari sumatera, terus ada bahasa jawa yang alus atau boso suroboyoan, bahasa madura, bahasa sunda, bahasa daerah papua yang kemarin belum niar temuin deh, hehehhee,,,

Tett tret teettt trettt...........pemenangnya adalah......

Hadiah Oleh-oleh Sidoarjo + Gantungan dari Ndutyke Handmade

1. Dewi Fatma : Kisah Uda Samwan
2. Zuhana AZ / Prit Apikecil : Layang Kangen Kagem Romo


Hadiah Aksesories (pendaftar 1 dan 16)

1. Vanisa Desfriani : Beragam Keluargaku
2. Dina Setyowati (Deena Setyowati) : Tresnaku marang Basa Daerah

Hadiah Pashmina + Aksesories dari Ndutyke Handmade   (komentator terbanyak.)

1. Dellafirayama : Wong Komering
2. Una Cantik : Lagu Jawa

Hadiah Buku  Antologi "Detik Demi Detik" sponsor Mbak Haya Aliya Zaki + Aksesories dari Ladieza Handmade

1. Yuniari Nukti: Bahasa Surabaya: Dino valentin
2. MILLATI INDAH: Mutung Belajar Bahasa Aceh
3. Melly : Yuk, Kita Belajar Bahasa Daerah

Hadiah Rok dari Batik RG

1.Marisa : I Love You dalam berbagai bahasa daerah Indonesia
2.Jiah Al Jafara : Arek Niar Sing Ayu



Hadiah 3 baju anak dari Littel O Store

1. ChocoVanilla : Nasi Lengko, Siaran Basa Tegal 4
2. Rinibee : Kangen ngobrol Suroboyoan..
3. Fauzul Andim: Nguri-uri Bahasa Jawa


Hadiah Buku dari mbak Lyliana Thia+ aksesories dari Ladieza Handmade

1. Lusiana : Ditolak Jadi Orang Jawa
2. Aisyah S. A. : Melayu in Hollywood

Untuk pemenang silahkan kirim nama, alamat, nomer HP ke niar_cilukbaa at yahoo.co.id yaa dulur atau yang tau fb niar bisa dikirim ke Inbox yaa teman dengan judul : ALAMAT PEMENANG GA.

 

Tara tengkyu buat mas ai yang kasih pendapat,  semua sponsor, dan dulur yang ikutan. Secara tidak langsung semua yang ikutan turut membantu Bahasa Daerah lebih populer cetar membahana tralala trilili :D

You Might Also Like

64 Cuap-Cuap

  1. asyik... ada nama aby disana.. makasih Niaarrr :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mbakyu, kirim alamat yaa mbak :D

      Hapus
  2. Selamat buat pemenang.
    senangnya yang dapat oleh-oleh dan aksesoris dari Niarr.. \(^o^)/

    BalasHapus
  3. Ihiyyy...
    Aku sms aja ya mbak alamatku, xD
    Asik makasi ya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah una cantik namamu bikin ngakak :p

      siep mbak una, udah tak terima, tinggal kirim yaa :D

      Hapus
  4. Belum beruntung akuuuuhhhh...
    waaa,.. selamat ya buat yang menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali ikutan lagi ya mbak dyah :D

      Hapus
  5. Selamat untuk para pemenang dan Niar :)

    BalasHapus
  6. Selamat buat yg menang,,,, aq kok ga menang to niar ahaha....*terlalu berharap*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak tarry, besok2 kalau ada lagi ikutan yaa mbak sapa tau menang :D

      Hapus
  7. Selamat buat yg menang. Sukses selalu utk Niar...

    BalasHapus
  8. Bagi donk buat yang menang!

    BalasHapus
  9. uwaaa..selamat bt pemenang :D

    BalasHapus
  10. selamat buat pemenang yaaa....

    BalasHapus
  11. Yaaah, aku ga menang. Hiks..

    Sukses ya Niar utk GAnya, slmt utk para pemenang.

    BalasHapus
  12. Selamat ya buat pemenangnya. Jadi tahu bahasa-bahasa daerah ya sekarang

    BalasHapus
  13. selamat buat para pemenang yaa

    BalasHapus
  14. eehh ada namakuuuu .... huaaaa *histeris kesenengan
    alhamdulillah ^_^
    makasih mba niaarrr
    salam sukses selalu untuk kita semua :)

    BalasHapus
  15. Selamat! Bagi para pemenang

    BalasHapus
  16. Selamat utk para pemenang....juga utk niar...

    BalasHapus
  17. Selamat yah buat pemenangnya,semoga ini menjadi ikatan silaturahmi yang kuat :)

    BalasHapus
  18. tralala trilili...

    hihihi... selamaaat utk semua pemenang...
    semoga bahasa daerah nggak akan punah...
    jaya Indonesiaku ^_^

    BalasHapus
  19. alhamdulilah ikut nampang nama di salah satu daftar pemenangnya, makasih mbak Niar

    BalasHapus
  20. Gak menang....hikksss......,, tapi gak papa dech,, yg penting bisa ngeksis....hehehee.....selamat ya buat yang menang...:))

    BalasHapus
  21. selamet yo kagemn ingkang menang

    BalasHapus
  22. weh pengumuman nama pemenangnya udah ada -> liat daftar pemenang -> yah ga menang aku...
    gpp deh, buat pengalaman hehe

    BalasHapus
  23. selamat buat para pemenang! :)

    BalasHapus
  24. selamat buat para pemenang :D

    BalasHapus
  25. Betulkah itu? Sungguhkah? Sampe terharu deh.. makasih ya Niaaaaaaarrr.. :)
    Alamat akan segera dikirim ;)

    BalasHapus
  26. selamaaaattt buat yang menanggg :)

    BalasHapus
  27. Horeeeeeeeeeeeee, aku menaaaaaaaaaaang. . wkwkwkw :D

    Selamat buat para pemenang yaaaaaaaaa. . :)

    BalasHapus
  28. Eh aku menang ya?
    Alhamdulillah.. makasih Ya Niar.. :)

    BalasHapus
  29. Selamat kepada para pemenang.
    Semoga anda semua tetap melestarikan bahasa daerah agar tidak tenggelam ditelan masa.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  30. Ada nama akuuu :D
    makasih Niar :)

    BalasHapus
  31. selamat ya buat yang menangg... :D

    BalasHapus
  32. Wihiiiiii, aku menaaang! *lompat2 sambil bawa pompom*

    BalasHapus
  33. Btw, iku kok si Una ditulis jenenge Una Cantik. Gak trimaaaaaa! *sirik sama Una*

    BalasHapus
  34. alhamdulillah.... :D
    pantesan dr td jedag jedug ^^

    BalasHapus
  35. Selamat ya buat para pemenang ;)

    BalasHapus
  36. horeeeeeeee aku nggak pernah menang GA sama sekaliiiiiii

    BalasHapus
  37. Selamat buat yang menag yaa....sukses terus Niar.. !

    BalasHapus
  38. ihhhh... aku kok ndak menang nduk? jahat.....
    *emangnya saya ikutan?*

    BalasHapus
  39. huaaa....aku menang tho? *kucekkuping, eh..mata*

    Alhamdulillah...setelah beribu kali nggak menang GA, akhirnyaa....
    Terima kasih Dek Gingsul **ketjup Niar 100x*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim alamat, nomer hape yaa mbak dewi, eeh mbak di imel atau di inbox fb juga boleh :D

      Hapus
  40. hehe,,,makasihh mb cantixxx,,,udah aq inbox n email alamat n no hpnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 bak deena, siap udah dicatet :D

      Hapus
  41. Selamat buat Niar dan semua pemenaaaaaang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om hakim, tante prit menang lho :D

      Hapus
  42. Niar, terima kasih banyak ya. Maaf banget tadi salah sebut. Blognya tambah rame aja, nggak garing kayak blogku heheheee... Semoga makin sukses. Amin. *peluk cium

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak apah mbak lusi, kirim alamat, nomer hape yaa mbak :D

      amien amien amien yaa allah, muga2 makin sukses juga yaa mbak lusi :D #pluk cium balik :*

      Hapus
  43. Selamat untuk para pemenang & sukses untuk Niar :D

    BalasHapus
  44. Horeee.... akhirnya pengumumannya keluar deh hehehe.... (walaupun belum menang)
    Selamat ya... utk para pemenang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siep, besok2 kalau ada ikutan yaa mbak santi :D

      Hapus
  45. Wah telat nih mampir kemari... Selamat ya buat para pemenang...

    BalasHapus
  46. Selamat buat para pemenang yaa.. :)

    BalasHapus
  47. Niaaaar, Nduk Cah Ayuuuu, maafkan dakuuuu baru baca :cry:
    Soale sering mbolak-mbalik lom ada kabar giliran pengumuman malah telat info hihihihi...

    Maturnuwun yaaa, segera kukirim alamatku :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com