Jelly Wedges Ribbon Vivienne Westwood

00.56

Alhamdulillah rejeki emang gag kemana kok, disaat sepatu niar udah jebol, rejeki dapet sepatu wedges lho gratis tis... :D

Oiyaa ini dapet nya dari mbak devita jadi ceritanya kemarin di tempat mbak dev ada GA rangka menjelang hari bahagia owner Fashion Candy punya nya mbak devita, dibikin deh ga nya, tinggal ikutin persyaratannya, jadi deh.

Niar juga tau nya dari mbak artha yang hobi nya nyari2 gratisan, sama kayak niar lho.Eeh yang ngasih tau kalau niar menang juga mbak artha, makasih mbak :D

Langsung deh dm di bubir (tweet) sama di kirim imel alamat beserta model sepatu mana yang niar pingin, baik deh mbak devita balesin di bubir. Lha kok tgl 31 des 2012 udah nyampek jam 15:15 wib tapi berhubung niar lagi keluar sama ayah, ibu, jadi deh dikirimin surat cinta dari JNE buat ambil barangnya di deket rumah.

Jadi tgl 2 Januari 2013 barangnya baru diambil sama ayah, makaish ayah. Sampek rumah kan udah penasaran wujud sepatunya kayak apaan toh, langsung deh jepret jepret, buka sana buka sini, sampek belum ganti baju lho itu posisi buka hadiahnya. Tiap dapet hadiah dari mana ajah gitu, excited banget deh :D

♥ ♥ ♥
Oiyaa di sini lho ada bukti niar salah satu yang beruntung dapet lho.

Taraaa.............................


Ini foto penampakan waktu masih segelan, gress belum ada sentuhan sama sekali dari pak jne :D

penasaran kan apah isinya :p

Mejeng dulu sama bungkusannya, ntar makin eksis, lha wong blog sendiri :D

muka ku kucel yaa :D
Ini dia kotak sepatu plus wujud sepatu yang warna nya niar suka banget, tjantik deh :*

taraaa :D
Ini dia wujud aslinya, sumpah bagus banget, walaupun dari bahan plastik, tapi in bagus warna nya, mana empuk pula, terus yaa pas di kaki, cucok banget :D

Tjantik :*

Oiyaa ini ada lebel nya juga lho sepatunya, jadi bukan yang sepatu bahan plastik gambar buaya :D Nah lebelnya tuh gampang ilang jadi kalau pake sepatunya ditempat yang tepat, ndak mungkin ke pasar pake wedges #hadeh :p

ada lebelnya

Ini dia, gadis berkrudung merah memegang sepatu idaman, tjantikan mana sepatu apah orang yang megang sepatunya yaa??

tjantik mana ??

Oke, setelah majang foto-foto yang banyak banget, dan sepatunya langsung di coba buat jalan lenggak lenggok di depan kaca, enak banget, cantik, terus buat kerja ok, buat jalan2 ok, buat kondangan siep, buat kencan dinner juga ok banget dong #eehh

Ini dia penampakan waktu dipake di kaki niar, gmana??
tak usah lah liat kaki yang gede :p


Ok, sekian dulu reportase ala niar yang lagi demen warna nude/kaki gitu, suka tjantik.
Buat yang mau sepatu kayak yang niar pake bisa liat di :

Fb Fashion Candy atau follow @fashioncandy_

Kalau dulur blooger suka warna apaan???

You Might Also Like

85 Cuap-Cuap

  1. ukuran berapa? aku kalo misal menang, ada gak ya yag 41? hihi, malu. untung gak menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 38 mbak tha, hehehhe :D

      Rasanya ada, ntar kan dicariin mbak e :D

      Hapus
    2. tiap ke mall sama Li, aku mesti mampir ke deretan sepatu.tapi cuma liat doang. aku suka high heels, tapi ... nyarinya susah yang pas sama si kaki >.<
      sampai Li bilang, "udahhhh, kok ke sini mulu sih? Ke AW aja yuk, monas ya ..."
      aku dihibur dengan monas yg yummy itu

      Hapus
    3. heheheh jadi mbak tha, ukurannya besar yoo kakinya, niar jgua jarang kok pake wedges walaupun ska pake nya paling jarang2 ajah :D

      Lagian kerja nya juga muter2 keliling pake wedges sido dengklek rek :D

      ciyee dapet monas,enak dapet yang cola campur es nya :D

      Hapus
    4. cieeee,,,,, yang udah pede menang nanyain no ukuran,,he

      Hapus
  2. Keren mbak, envy banget -___-

    saya juga 41 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, ojok envy tah :D

      lha 41 yak

      Hapus
  3. sepatunya keren mbak ...

    saya juga 41 tapi sepatu cowok.. hahaha :D

    selamat yaa dapet sepatu baru....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah mas indra juga mau pake yaa, xixixi :D

      makasih mas :D

      Hapus
  4. pas di kakimu nduk,.....*ide levitasi make sepatu baru....hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. big no no no, ntar ke cekluk yang ada malah nangis ndak jadi foto mbak cii :D

      Hapus
  5. wah mbak yg menang ya :) selamat ya :)

    BalasHapus
  6. kalau aku pribadi, entah kenapa lebih suka lihat wanita pakai flat shoes ya dibanding wedges,soalnya pakai wedges buat yg kagak terbiasa terlihat menyiksa,betul kagak ya ? #soktahu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pake flat shoes jgua suka banget, kalau wedges sekali2 ajah dan pilih yang ndak rucing gitu ben ndka capek :D

      coba deh dipake mas andy, xixixi :D

      Hapus
  7. uwaaaaa senengnyaaaa :D
    septu baruuuuu sepatu baruuu......

    nduk,blh jujur g?aku naksir kakimu xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ciyus?? hahahaha :D

      ati2 dari kaki naik ke hati lho mbak, xixixixi :D

      Hapus
  8. wedges ya????
    ga biasa pake gituan . . .
    tapi kalo dikasih ga nolak lhoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kok kalau pake yang wedges dari pada yang kakinya runcing2 :D

      Hapus
  9. cabtik dikaki Niar...
    Kalau bunda ga pernah pakai wedges...
    Pakai yang trespes aja.
    Lagian kaos kakian terus, ngga pas kali ya sama model wedges.

    Selamat ya Niar.... warna dan modelnya cantik kayak Niar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bunda :D

      kalau wedges pake stoking warna kaki masih bagus bund :D

      bunda juga tjantik lho :D

      Hapus
  10. eh, kalau nti kopdar denganku jgn pke wedges-nya? nti ta pinjam lho..

    Betewe, Alamat rumahnya udah baruuuuu.....baru nyadar neh kalau ada yg baru banget di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh2 mbak rie, jadi kapan kopdar lagi :D

      heheh alhamdulillah baru ru ru :D

      Hapus
    2. Yukk..kopdar di LA saja bulan MAret yee....hehehehe

      Hapus
    3. udangannya jangan lupa yaa mbak, insyaallah :D

      Hapus
  11. ih, bagus banget itu warnanya, niar. lembut :)
    selamat ya.. :)
    silahkan mampir di rumahku juga..

    BalasHapus
  12. Sepatunya keren... tapi sayangnya aq ga suka yg model beginian, tapi kalao liat orang lain pakek kayaknya cantik banget gitu :).

    Selamat ya Niar.... dapet sepatu gratis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tjantik dong mbak, coba deh mbak ntar suka :D

      makasih mbak, iyee gratisan :D

      Hapus
  13. huwaaa...senangnya dapet wedges, lemparin ke sini boleh lho Niar hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng dong mbak orin, lemparin fotonya yak :D

      Hapus
  14. Dapaet kiriman sepatu cantik ya Niar. He...x9 Awas loh ketinggalan ditangga jam 00:00.

    Seperti cerita putri cinderela sama pangeran apa ya ?......
    Selamat deh hadiahnya. Semoga awet dan bermanfaat. jangan diinjak-injak ya wedgesnya. He...x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe niar mah bukan cinderella om indra, cuma gadis bluru :D

      amien, kalau ndka diinjak2 di masukin kota ajah makin cepet rusak #alibi :p

      Hapus
  15. Saya gak menang sehingga gak dapat sepatu.
    Selamat ya wuk
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menang dapet sepatu cucok pakdhe :D

      matur suwun pakdhe :D

      Hapus
  16. woaaaa....blog nya baruuu, senang liat header nyahhh [mupeng euuy]

    itu msh ada ya neng ? mimi suka wedges spt itu, apalgi klo warna ungu heee.selamat yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mimi sayang :D

      udah selelsai mimi, kapan2 kalau ada lagi tak kabar2in yaa :D
      Ungu kemarin gag ada mimi :D

      Hapus
  17. huaaaa..
    kaki Niar gak ada jari-jarinya....

    selamat ya Niar...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ada dong ketutupan pitanya om :p

      makasih yaa om :D

      Hapus
  18. Selamat ya....warna pinknya manis dilihat

    BalasHapus
  19. Selamat ya....warna pinknya manis dilihat

    BalasHapus
  20. Selamat ya
    Kebetulan gak suka hak tinggi
    Capek buat jalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak esti :D

      kalau wedges ndka begitu capek mbak :d

      Hapus
  21. ooh itu namanya wedges ya. baru tau saya. cantik di kakinya niar, klo di saya tak cocok pake model gituan.. flat juaraaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa mbak hima, kalau wedges buat jalan2 mall, atau phtowalk ajah mbak :D

      shoes flat juara banget :D

      Hapus
  22. tjantik ya ... sepatunya ... niarnya ??? #mikirlalungelengos

    BalasHapus
  23. Kakinya juga cantiik. ..

    Iiih, pingin wedges ituuu. .. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak idah, mari yuk beli beli wedges :D

      Hapus
  24. Wah wah ,,
    asyik tuh dpet gratisan :D
    \selamat ya mbak :D

    BalasHapus
  25. aku juga punya nih niar, wangi ya wedgesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mama lidya wangi plastik gitu :D

      Hapus
  26. Wah selamat y dpt sepatu baru...
    Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya, Ikuti kontes untuk mendukung penghijauan bumi. Berhadiah JUTAAN rupiah. Siapa tau Anda pemenangnya...
    Info Selengkapnya
    www.MitraBibit.com

    BalasHapus
  27. selamat y DIK
    PINJEM DONK SEPATUNYA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ayah haris, hah ndak cukup :p

      Hapus
  28. bagus ya sepatunya.. sy suka ngiri sm org2 yg pinter pk sepatu tinggi.. kl sy yg pake takut keplitek kakinya :D

    BalasHapus
  29. duile mbak niar menang rek sip banget dah

    BalasHapus
  30. wih Niar, pie kabare :)

    baru berkunjung kesini dan tampilannya blognya maken kece, cie :D

    BalasHapus
  31. Baguuuus.... Manis bgt sepatunya. Pke jeans warna biru gelap bagus juga tuh.

    BalasHapus
  32. mantb dah, mba niar dapet gratisan tyus nih :)

    BalasHapus
  33. sepatunya hak tinggi gitu ya, hihih

    BalasHapus
  34. whoaaaa...mauuuuuu...hihihi...

    keren banget sepatunya Niar...
    selamat yaaaa :)

    Lho, emang nya kenapa jangan ke pasar pake sepatu itu sih?
    *ke tauan jarang ke pasar*

    BalasHapus
  35. Waahh... Tinggi amat yak niar sepatunya. kalau aku pasti gak betah pakenya.. teplek tetep yg paling istimewa.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggi mbak 9cm ajah kok, kalau keseharian yaa teplek lovers, wedges pake yang di tempat yang bagus2 ajah :D

      Hapus
  36. mau donk mauuu, yg warna item ya.. hehe..
    :D

    eh, BTW siap blm ikut GA ku?
    sekedar info: ada pilihan tema cerita yg baru lg khusus bwt yg gak suka horor

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran mau item beli dong :D

      iyee belum ikutan, yakin ndak ada yang serem lho yaa

      Hapus
  37. Selamat ya mbak, atas gratisannya. :)

    BalasHapus
  38. itu heelsnya 12 cm ya niar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak sampek mbak, itu 9cm ajah kok :D

      Hapus
  39. Itu nomer 42 y neng? Hehehe

    selamat y mbak.
    oiya dikasih skotlet neng, biar labelnya gak ilang hehehe..

    BalasHapus
  40. warnanya sukaaa banget!!!
    kalem kalem....

    BalasHapus
  41. nurul fazriyah30 Juli 2015 12.28

    Mba aku mau dnk warna coklat.gmna cara mesen nya y

    BalasHapus
  42. Enak nih kalo dapat gratis hehe :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com