Ajarin Program Diet Sehat Dong

14.07


Punya tubuh kurus ntar dibilang 'ndak dikasih makan' lagi sama orang tuanya, kalau gendut banget dibilang 'ndak jaga badannya', aahh rempong banget yaa orang yang koment.

Tapi orang yang koment kayak gitu itu perhatian sama niar lho secara gag langsung, toh mereka kan perhatian dan memberi koment yang baik buat niar.


Kalau niar mah gampang banget naik turun berat badannya, jadi kalau niar agak berisi aka pipi nya tembem berarti berat badannya mulai naik naik kepuncak gunung tinggi tinggi sekali.

Nah kalau udah mulai bb nya naik, udah kelimpungan neh buat ngurangin sedikit demi sedikit lemak-lemak yang ada di tubuh. Sebenernya seh gag begitu gendut, gag kaliatan banget cuma kalau dibuat lari, atau jalan kaki yang jauh kerasa bok berat banget nopang ini badan niar deh, terus celana jeans/kain banyak yang udah gag muat cinnn #ciyus gag boong :D


Tiap ketemu orang yang udah pernah ngeliat niar jaman masih keceng mesti bilangnya :

'Wuih, niar gendutan yaa'  , kalau tanya gini cuma bisa senyum tok niar.

'Niar, gendut banget seh' , cuma tak mesem in yang koment gitu,

sambil bilang 'Masa pertumbuhan, hahahahaha'

Terus yang menohok di hati ada yang bilang ginu (gini dan gitu) :

'Anak mu lho soyo lemu kuwi, dipakani opoh?' (anakmu makin gendut, dikasih makan apah?)

Wah ayah ku bilang 'Jarne leg lemu berarti diopeni' (biarin kalau gendut berarti di rawat)

Lha kok ayah ku dewe melu ngece aku leg ada temennya yang koment kayak gitu, huuuu......


Niar tuh pingin ngurusin dikit badannya, 5 kilo ajah deh sebulan tapi ndak pake minum2 obat2an aneh2, ndah pake suntik2 apaah gitu yang bikin serem, pinginnya yang alami ajah dan gag makan waktu secara waktunya pagi sampek malem diluar rumah terus.


Ini wajah dari jaman kurus sampek pipi bakpao

Padahal yaa niar tuh udah ngurangin porsi makan, pagi harus tetep makan, siang makan porsi biasa, malem malah ndak makan cuma minum susu atau teh anget. Terus udah saum juga (salah satu alternatif), udah sering olahraga eehh jalan kaki muter2 gedung buat cek komputer itu olahraga juga kan yaa, terus lari-lari ke gedung teknik kalau jadwal kelas udah mefet, hehehehehe....

Badan udah makin banyak lemak-lemaknya, makin gendut itu ndak enak banget, celana jeans makin sempit bok, terus kalau jilbaban pake yang daleman ninja tuh makin keliatan bulet bok, yaa ampun ini pipi ku makin kayak bakpaooo, huhuhuhu...

Ibu ku ajah koment gini : 'Mbak, mbak makin seger tapi bokong sak ebor hahahahhahaa'

'Hah, ibu ikih lho huuuu' sambil cubit-cubit pipi ibu.

Jadi, gimana lagi yaa cara buat ngurusin badan, ngurangin lemak lemak di badan yang makin berkurang dengan proses yang baik, kan semuanya butuh proses kan yaa.

Ajarin program diet sehat dong dulur blogger ???

You Might Also Like

58 Cuap-Cuap

  1. coba baca tulisanku di link ini http://amiratnawatiutami.blogspot.com/2013/01/mencoba-menurunkan-berat-badan-dengan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ami, link nya tak buka :D

      Hapus
  2. Walah.... badan segitu aja dibilang gendut, apalagi aq yak.
    Tapi emang ribet juga kalao punya badan tambah gendut, semua pakaian ga muat hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha lain cerita mbak tarry, kalau orang hamil kurus malah bahaya anaknya ndak dapet nutrisi dong :D

      Iyaa baju2 banyak yang gag muat :(

      Hapus
  3. First of all,. dari semua foto itu nggak ada yang menurutku tembem :|

    Niaar, 5 kilo sebulan itu hitungannya cukup ekstrim loo,. kalo pengen hasilnya bagus, kenceng, dan gak gampang balik, standarnya skitar setengah kilo, paling banyak satu kilo seminggu. Kalo terlalu ekstrim gak baikkk buat kamunyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niar makin tembem mbak -,-'

      oohh gitu yaa mbak mae, terus caranya gmana biar ndak balik lagi lemak2nya, terus dengan hasil yang maksimal :D

      Hapus
    2. he-eh.. gak ada kok yang tembem.. malah menurutku imut-imut.. aku loh ampe terkesima memandang fotonya :p

      Hapus
  4. Mbak Niar badannya udah bagus, langsing, aku lho ndut susah ngurusin badan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, langsing jentik an ne tok mbak dyah :D
      Huaah aku juga ini :D

      Hapus
  5. Yang galau yang galau
    Kalo seusiamu sepertinya lebih gampang lo nuruninnya
    Nek aq jelas uangel hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku gag galau mbak es cuma angel mudun ne ikih, huhuh :D

      kan ada pak budhi yang menerima apah adanya :D

      Hapus
  6. cek kesini deh.. ini pengalaman sy.. Alhamdulillah sih berhasil.. Tp harus konsisten ya *problemnya kl gak konsisten pdhl udah sempet berhasil :D

    http://www.kekenaima.com/2009/10/diet.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih teh chi, sarannya di catet dah :D

      makannya jangan nunggu laper yaa teh :D

      Hapus
  7. bagus aja tuh mbak,
    puasa aja senin kami mbak niar :)

    salam hangat dari cwe cantik bukan cwe gagah :)

    salam makassar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa mbak neni, maaf yaak tak kirain om2 :D

      siap, salam dari sidoarjo :D

      Hapus
  8. Mending jangan Diet deh, ciiint. . .
    Pertahankan berat badan saja. :D

    Kalau pipinya kayak bakpao tuh nanati *B* tambah demen. wkwkwkw. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak idah -,-'

      ini di tahanin ndak kuat jalan jauhnya :p

      Hapus
  9. Gendut? Siapa bilang..? Gak ah... segitu sih gak gendut.
    Kalau pengalamanku sih... aku tuh susah sekali nurunin berat badan meskipun hanya 1 kg saja.
    Kalau berat badan sudah naik, sisah banget turunnya... hikss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah kalau niar mikir apahlagi pas uas gini wes kurus :D

      Hapus
  10. "sak ebor" itu seberapa emangnya ?

    kalo liat foto-fotonya diatas menurutku mbak niar emang enggak gemuk kok, setuju komen-komen di atas. mungkin yang orang-orang yang bilang tambah gemuk itu sebenernya mau bilang kalo mbak niar sebenere tambah sekseeeh, cuman kalo bilang gitu takut dianggap enggak sopan..

    BalasHapus
  11. menurutku mba niar nda gendut izz,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gendut ini coba liat baik2 :p

      Hapus
  12. Neng, nanti kalau udah berhasil, kasih tau saya ya..

    BalasHapus
  13. Coba lihat ini http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/11/diet-rendah-protein.html ini berdasarkan dari spesialis akhli gizi salah satu rumah sakit terkemuka di Jakarta. Dan banyak lagi macam diet yang lainnya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  14. Pengen kurus biar dikoment "nggak dikasih makan" ya mbak? :D

    BalasHapus
  15. aku gak punya progra diet Niar, wong udah kurus gini :)

    BalasHapus
  16. makan sehari 5 kali, porsinya di kecilin saja... jadi jangan sampai sempat lapar.. dan jangan juga sampai kekenyangan...

    BalasHapus
  17. sini mimi trsfr body mimi yg langsing ini ke eneng Niar,,,xixixixixix
    #ambil kaca

    BalasHapus
  18. kalau mau langsing, yang kurangi makan makanan yg berkadar lemah jenuh kaya daging. Dan banyakin olahraga yang rutin

    BalasHapus
  19. nduk di foto itu mana ada pipi bakpao,,yg bener2 mengembang pinya itu foto banner diatas itu baru berisi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkakaa itu bener2 gendut mbak, eehh niar mah pipi bakpao sekarang coba liat deh sini sini :D

      Hapus
  20. kalo orang jawa sih bilang, kalo lemu itu artinya ayem .. jadi jangan di dietin nanti di kira gak ayem mbak .. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi leg ke gemukan yoo ndak ayem mbak oliv, malah subur :D

      Hapus
  21. Kalo udh tau caranya info2 ya Niar, kepengen jg diet sehat qiqiqiqi. Tapi Niar santai aja, ndut-an aku kok he he

    BalasHapus
  22. Sebenarnya cara belajar diet sehat yang paling benar adalah:

    MULAI SEKARANG juga, heheee...

    BalasHapus
  23. Ayo ta ajarin diet sehat plus aman...

    Puasa daud saja gimana?

    BalasHapus
  24. Hahahaha saya malah pengen gemuk, proporsional, tapi gmn caranya mbaaakkk???? Tetep kurussssssssssssssss
    Ijin BW ya Mbak :D Mohon doa dan dukungannya

    Menghilangkan Bau Mulutdengan Gofress Rasa Papermint

    Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress Rasa Orange

    Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress Rasa Grape

    Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress Rasa Lemon

    Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress Rasa Strawberry

    Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress Rasa Mango

    Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress Rasa Mbayar

    BalasHapus
  25. Haduh ... kok repot seh, biarin aja lho, nanti kl kekurusan reot lagi ...

    enjoyin aja deh, hehehe

    BalasHapus
  26. lah, ane nya malah pingin gemuk mbak >.<

    BalasHapus
  27. Ndak usah diet2an Niar. Badanmu tuch ndak ndut kok alias dah cukupan

    BalasHapus
  28. Masa iyaa mau diet sih mba niiiaaarr hahaha
    jangaaan doongg, dipertahankan aja mah berat badan yang sekarang :)

    BalasHapus
  29. Beratlah Niar kalo turun 5kg dalam sebulan. Nggak sehat. Sedikit-sedikit dulu. Coba naek-turun tangga dengan lari-lari kecil gitu, 10 menit aja. Habis itu, jangan minum, jangan makan sampe setengah jam atau 1 jam kemudian. Soalnya khawatir malah kebanyakan makannya, malah tambah mbulet :D
    Abis itu baru minum air mineral hangat, trus makan secukupnya. Aku kok nggak menyarankan nggak makan malam ya. Makan aja gpp, tapi jangan langsung tidur. Tunggu 2-3 jam kemudian.
    Nggak makan gorengan, nggak makan fastfood dulu.
    Slamat mencoba :)

    BalasHapus
  30. Kebalikan dong ya...saya malah pengen gendutin body...hehe

    ngemilnya...di kurangin kali mbak :)

    BalasHapus
  31. Kebalikan dong ya...saya malah pengen gendutin body...hehe

    ngemilnya...di kurangin kali mbak :)

    BalasHapus
  32. aku kok suka niar yang agak gemuk yaa...
    kelihatan lebih seger gitu di fotonya

    BalasHapus
  33. Dija aja kepingin gemuk Tante
    kok tante Niar kepingin kurus

    BalasHapus
  34. perasaan tampilan Niar masih sip deh.... masak sampai harus dikurusin lagi sih say? Kan udah bagus?

    BalasHapus
  35. damae mah dari lahir ampe sekarang masih langsing teh, tanpa resep apa2, yang penting makan teratur, tidur teratur, dan yg paling penting: anggap semua makanan adalah nutrisi untuk kulit dan tubuh. :)

    salam damae

    BalasHapus
  36. slm knl y bwt mbk niar, klo q mah ckp makan 3x shari aja udah kurus ndri, maklum kerja brat soalx,,

    BalasHapus
  37. Niaaaar, maaf ya saya baru datang lagi...kuangeeeen banget, tapi ya gitu, alasannya ada segudang...hehe
    Resep nurunin berat badan nggak bisa saya kasih Niar, bukan apa-apa, saya sendiri susah banget mau kurus. Akhisrnya pasrah aja sambil tetep bersyukur, yang penting sehat, timbang kurus tapi sakit hayo....hihi, yang lebih enak sih langsing, sehat dan cantik lah ya...
    :D

    BalasHapus
  38. katanya atur porsi makan Niar, olahraga hmm rajin makin buah yg berserat, apel, jeruk (hmm apalagi ya, monggo digoodlig)

    tapi kliatannya Niar gak ndut2 amat koq ;)

    BalasHapus
  39. masak sih ndut, klo liat foto Niar kok oke-oke aja ya ..:D

    BalasHapus
  40. Aku juga lagi niat diet nih, celana2 udah pada sempit semua huhuhuuuu
    klo soal makan sih bisa nahan, tapi ngemil itu loh.. aku ga kuat banget nahan godaan ngemil hiks! klo udah ketemu cara diet sehat yg mujarab bagi2 aku yaaaaa

    BalasHapus
  41. Ayo cek dulu berat badan anda di www.programdiet.info, kurus atau gemuk semua oke

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com