Biutipul Penghujung 2012

23.22

"Merayakan pergantian taun bukan seberapa meriah acara nya tapi kebersamaan dalam melewati pergatian tahun yang akan datang. " _Niar S.S Ningrum_



Buat niar pergatian tahun yang baru gag harus tuh meriah, beli petasan buanyak banget buat meriah-meriahan, hadooh eman banget toh duit di bakar, yah itu terserah orang yang mau beli seh, toh itu kalau belinya banyak banget lho, kalau sedikit masih terjangkau yaa gag apah wes.

Berkumpul sama keluarga di depan tipi sambil mantengin beberapa film bioskop Indonesia yang di nongol di tivi swasta Indonesia bikin seru. Jadi yang buat belum liat film di bioskop bisa deh dengan gratis liat di tipi dan ada banyak sponsor nya, hahahahaha :p

Paling penting apah yg dilakuin saat tahun sudah berganti, mau stak di zona comfort apah mau keluar dri zona comfort dan mencari sesuatu yg smpek blang 'ini my passion'.


foto kaca, ndak fokus ke kamera yaa :D


Sederhana ajah yang penting berkesan dan bermakna, apah lagi ditemenin sama orang-orang yang kita sayang itu jauh lebih berharga melewati ini semua. Aaah ada yang kurang tahun ini cuma ber3 ajah, si 'kecil' lagi di makassar, take care yaa my littel brother. Nikmatin dek buat jalan-jalan  gratisannya, plus naik sepawat gratisannya, padahal yaa mbak belum pernah naik sepawat lho, pingin juga aku dek :D


Tahun baru biasanya identik sama resolusi, dan resolusi niar tahun 2013 :

- Bisa lebih fleksibel dan menyesuaikan waktu kerja dan kuliah.
- Lebih jaga kondisi tubuh 
- Ujian, Tugas, Paper, Kuliah tetep semangat
- Biar beli sepatu kickers (ini mah pingin dari dulu tapi gag keturuan, mahal banget bok harus nabung dulu) Semangat :*
- Bisa Naik sepawat kemana ajah deh tujuannya yang penting ngerasain gimana rasanya naik pesawat, tiket boarding dan macem2 tetekbengek yang ada dibandara, mosok yaa cuma tau parkiran, kamar mandi, sama ruang tunggu kedatangan di juanda ajah yaa :D

Buat resolusi lainnya menyusul sesuai dengan kondisi, semoga yang niar usahain taun kemarin dapat berbuah manis tahun ini, amien yaa robbalallamien :D

Ini Biutipul di Penghujung 2012 deh :D

Apa resolusi di tahun 2013 dulur?




Gag mau nulis banyak-banyak aah mau nerusin nonton acara musik di sctp sama rcti :*

You Might Also Like

27 Cuap-Cuap

  1. Met tahun baru yak...
    Sini mbak ke Jakarta numpak montor mabur~ lalalala~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak una selmat tahun baru juga yaa :D

      pingin, kasih tiket nya yaa mbak :D

      Hapus
  2. tahun baru di depn tipi dan uring2an dengan koneksi yg lemottttt.

    #resolusi..hemmm apa ya? menikahhh...hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha banyak yang pake internet nya mbak rie, untung si anti lelet tetep tokcer :D

      Jadi undangannya ditunggu mbak :*

      Hapus
  3. semoga resolusinya ditahun 2013 entar bakalan berjalan lancar. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien makasih mas bayu, selamat tahun baru :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. iyee mas gandi, nyu yer juga mas :D

      Hapus
  5. sekali lagi lihat tulisan RESOLUSI.
    ah rish lihatnya.

    btw, met tahun baru yak, semoga cepet tahun 2014 :p
    dan cepat lepas dari mesin waktu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha itu masalah loe mas (sok gaul) :p
      kalau risih ndak usah dilihat :p

      iyee, mugo2 cepet lulus, hahahaha

      Hapus
    2. iyaa tak tunggu yaa maret 2014 mase :*

      tuh resolusi kan pemicu, kalau kickers kan baru dapet, naik sepawatnya belum naik :D

      Hapus
  6. Selamat tahun baru Nduk, kok revolusinya kurang, eits resolusinya dink hehehe..gak kepingin ketemu jodoh tah nduk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat tahun baru juga om sof :D

      hahahaha, pingin dong, semgoa dapet jodoh yaa om :D

      Hapus
  7. Selamat Tahun Baru ya
    Akyu juga cuma di rumah

    Resolusi 2013? Kasih tahu gak ya haha

    Btw selamat dg rumah barunya ya
    Maaf baru bisa komen, kmrn2 BW kemari tapi gak bs komen :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong mbak esti #toss :D

      makasih mbak, ndak apah santai ajah niar juga jarang bewe, heheheh :D

      Hapus
  8. Alhamdulillah ya.... meskipun rumahku jauh dari bandara tapi sudah bisa naik desawat hikz. Tak do'akan moga semua harapannya bisa direalisasikan ya Niar... Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iyoo mbak, niar yang deket malah belum pernah -,-'

      amien yaa robbalalamien :D

      Hapus
  9. Senantiasa Antusias dalam menyambut hari demi hari.
    Bukan cuma sehari atau semalam yang berlabelkan 'malam tahun baru'

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa mas mf, mumpung malam tahn baru, setaun sekali, belum tentu tahun depan ketemu :D

      Hapus
  10. Aku manut ae mbak.. Gk ngaruh blas malam taun, semoga revolusinya eh resolusinya tercapai y mbak.

    BalasHapus
  11. Apa khabar Niar??

    Semoga esok selalu lebih baik ya buat kita :)

    BalasHapus
  12. reolusi tahun ini lulus kuliah :D
    I-Pub

    BalasHapus
  13. sore mba niar
    kunjungan aja nh mba niar

    BalasHapus
  14. semoga resolusinya bisa terlaksana ya niar. dan kalau bigung tujuan naek pesawatnya ke Pontianak aja. Ada kok Surabaya - Pontianak pake transit lewat jogja ;)

    BalasHapus
  15. Wah... Untuk latihannya sering-seringlah mempergunakan pesawat telepon. Nanti pasti bisa naik pesawat maburrr... :p◦°◦”̮◦°◦Нзнзнзнз◦°◦”̮◦°◦:p.

    Selamat tahun baru juga untuk Niar sekeluarga.
    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com