Hijabee Festival Surabaya

23.46

Hijabee Festival Surabaya. 

Akhirnya bisa nulis hijabee festival di surabaya. Salah satu cara untuk menambah isi posting dengna berbagai macam foto dan pose. Mulai potrait, landscape, balik lagi potrait, pokok e camdi nya muter-muter, fotonya mohon maaf gag bagus karena diambil dari camdi biasa dan orangnya yang foto juga gag begitu bisa fotografi sing penting jeprat jepret  :D

Sudah aah pembukaannya kepanjangan. Ok dimulai dari awal ikutan Hijabee Festival Surabaya dari bewe ketemu tempatnya mbak Suchi yang adaa flayer ada acara hijaber surabaya gitu, lha niar baru tau kalau di surabaya juga ada hijaber kayak di kota-kota lainnya. Hijaber itu orang-orang yang mengenakan hijab dan yang modis, mikir deh niar kan gag begitu modis yaa, ikut ajah deh sapa tau ben lebih modis dikit.

Oiya hijaber di surabaya itu namanya Hijabee, sejarah nya kurang memahami karena emang baru masuk dan baru mencicipi rasanya acara festival, hijab class dan bazzar #tutup mata.

Tau gag seh yang namanya masuk acara niar sendirian tau, mau ngajak siapa bingung juga, ibu gag bisa ada arisan PKK gitu, terus kalau mau ngajak temen SMA lha kok sorenya mau bukber bareng, ada yang gag bisa pula yaa udah deh sendirian niar kesananya. Nama nya niar gag mungkin gag kenalan sama orang disana toh, akhirnya di antrian panjang mau masuk niar kenalan sama cewek cantik deh namanya "Din" gag tau kepanjangannya siapa lho.

"Mbak, antriannya ini buat masuk Hijabee kan?"


"Iyaa mbak, ikutan hijab class?"

"Gag ikutan, kan yang jam 10-12 siang udah abis yaa kursinya, lagian juga telat sejam mbak" sambil liat jam.

"OOh iyaa yaa, ikutan talkshow gag?"

"Gag juga mbak, emang masih ada kursi kosong apah yaa?" modal nekat berangkat ke acara ini.

"Yaa udah tak tanyain mbak nya" sambil ambil majalah gratisan, edisi lama seh.

###

"Mbak, untuk yang talkshow masih ada kursi gag yaa?"

"Kurang tau mbak, coba nanti langsung tanya panitia nya yaa"

"Ok mbak, makasih" sambil ngeluarin duit 10ribuan buat masuk ke acaranya.

Tau gag seh antriannya panjang banget, ternyata ada interview sama Bank Mandiri Syariah, huaah panjang banget sampek gag keliatan bokong yang interview jeh, hahahahah :)

Masuk ke dalem acara, wow banget mata jadi laper banget liat barang-barang bagus, tapi gag deh ntar dompet bolong harganya lho gag..gag..gag kuat, hahahaha........ Masak yaa harga korsase bunga-bunga dari kain ciffon lho 20-30 ribu jeh, huaah gag beli gag pateen (gag beli gag apah). Eeh iyaa masuk acaranya lho di stempel kayak barang ajah deh, keren juga ada stempelnya ada tulisan hijab gitu cuma gag keliatan jelas, cuma merah mekrok bunga nemplok di tangan kiri ku yang mulus #hahahahah mulus jare.



Stempel hijab nya warna nya samar-samar bok.
Ada hijab class lho, ini mbak vira yang ngajarin. Cantik banget orangnya arab gitu, terus yaa ada 4 model jilbab yang niar liat, lha kesana nya kesiangan lho. Umek - umek jilbab nya pake paris polos yaa bisa jadi beberapa model jilbab lho keren banget, kalau niar mau ngulang wes alamat gag sebagus bikinan mbak vira. Oiya ikutan hijab class ini mbayar 45ribu dapet jilbab paris + majalah + korsase bunga renda + peniti + voucher wardah gitu kalau gag salah, lha kan niar gag ikutan cuma ngintip ajah, lagian lho itu disatu tempat yang gag ikutan boleh liat dan di rekam plus jepret-jepret lho.



Mbak vira dengan keahliannya umek-umek jilbab paris polos, cantikkk ^^

Hijab class yang ikutan banyak juga lho, ada anak muda,  emak-emak, sampek neli (nenek lincah) ikutan juga bok, ben ketok ayu jare si neli nya, xixixiix..... Harus ekstra sabar ngajarin orang buat umek-umek jilbab karena penangkapan pembelajaran tiap orang itu beda-beda. Tapi gag usah khawatir kalau gag bisa tinggal panggil mbak lala, eeh "nyo" kata mbak vira :D


Jilbab ku udah cantik belum kayak mbak vira, sambil ketawa ngakak tuh.
Ini neh penampakan stan bazzar nya, mulai dari jilbab paris polos, shawl ciffon, shawl biasa, baju, celana, rok, jilbab ala Dian Pelangi, terus apah lagi yaa sangking banyuaknya jadi bingun deh. Oiyaa ada wardah juga lho, kan salah satu sponsornya biar cantik dan halal.


Dipilih-dipilih mau yang mana hayoo, cantik semua nya...hihiihii

Nah kalau Talk Show bersama mbak Ina RovitaSari dan Bunda Azza ini niar ikutan lho, nama juga ke acara ini biar dapet ilmu baru kan, ikutan talk show nya mbayar 50ribu (IDR 50k), dapet majalah gratis, terus voucher wardah 15ribu, korsase renda #cantik deh udah itu doang seh cuma gag keburu moto, wong dapet terakhir yang voucher wardah langsung di beliin produk terus dipotong sejumlah voucher.

Perkenalan mbak Ina Rovita Sari itu seorang sarjana Hukum dan sekarang menjadi fashion desainer plus penyanyi pop, udah ada 2 single lho. Waktu awal acara mbak ina rovi #lebih akrab nyanyi singel ke 2 Judulnya "Pelangi Hati"

Sedikit isi lagunya yaa mbak Ina Rvi "Pelangi Hati", kalau mau dunlud bisa di SINI

"Rintik-rintik hujan membasahi bumi
Seperti hatiku yang merindukanmu
Kalau saja ada dirimu di sini
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu lagi kamu
Kau pelangi hati"


Seperti hatiku yang merindu kan mu #eaa

Menyanyi adalah hobinya, fasion desainer adalah passion nya, hukum adalah landasan dari semuanya. Dijalanin secara beriringan, dan itu semua alhamdulillah sukses. Hebat kan cewek serba bisa dan serba segalanya.

Cantik kan, mana orangnya ramah banget, pinter lagi, sarjana hukum lho. Sekarang jadi fashion desainer sama penyanyi pop. Perjuangannya menjadi penyanyi gag gampang, ada yang menghina, kok jilbaba seh, bahkan ada yang mau ngorbitin biar meledak tapi syaratnya harus copot jilbab, jelas mbak ina gag mau dong. Dengan perjuangan yang keras dan penuh kesabaran, akhirnya sudah bisa mengeluarkan single ke2 #keren.

Kamu, kamu, kamu, kamu lagi kamu, kau pelangi hatiku #eea lagi dah.


Bunda Azza, seorang nenek yang bercita-cita menjadi dokter tapi gag kesampaian, terus nyimpang kuliah broadcasting. Awal karier di mulai menjadi presenter di TVRI, terus berlanjut menjadi produser di JTV salah satu dari anak group Jawa Pos. Karier terus naik menjadi executive di SBO TV, ini salah satu anak TV nya JTV #tivi kebanggaan suroboyo.


Liat itu sadar kamera kan, abis di foto bilang "Makasih" gila low profile banget yaa

Ilmu dari orang yang lebih berpengalaman itu sangat amat diperlukan untuk kehidupan kedepan lebih baik dan benar lagi, gag sekedari sharing ilmu saja tapi banyak tips yang diberikan beliau-beliau. Tak pernah padam semangatnya untuk berjilbab dan beraktifitas selama ini.


Bunda, pelan-pelan yaa bicaranya takutnya nyuprat semua, xixixiix nyuprat i nyiprat :D
Buat para peserta Talk Show Ina Rovi dan Bunda Azza bisa foto bareng lho tapi cuma sama mbak Ina Rovi nya diatas panggung diliatin orang-orang #gag boleh syirik yaa. Niar pake baju nya item biasa polos terus di kasih scraf yang di modifikasi pake peniti jadinya kayak long dress yaa.

Cara bikin scraf kayak long dress tuh kecil, yang penting ada scraff lebar dan panjang kayak yang kain bali itu lho, terus di lipat jadi dua, nanti ujung sama ujung di tarik ke tengah dan di peniti jadi deh, gampang kan bikinnya, ini bisa di lepas juga jadi bisa pake sewaktu-waktu, simple but unik.


Ituh tangannya mbak Ina Rovi pengang punggung dan kayak mau meluk lho, geli tapi seru,hahahaha

Sebenernya gag pede pake jilbab gonjreng tapi yaa harus pede lah wong kan pingin beda. Kalau kata Dian Pelangi itu "Jadi lah yang unik dan menarik jangan jadi followers saja, tampilkan kreatifitas mu" gitu :D

Ini lho panggung minimalis tapi cantikbanget buat foto-foto, apah lagi ada wallpaper nya gedung warna merah, suka banget warna merah, rasanya pingin foto-foto di wallpapernya tapi kok isin yoo, hahahaha #isin.

Abaikan penampakan berjilbab kuning, liat set panggungnya ajah deh :p


NB : Waktu anda akan lebih berharga dan mengena di hati di isi dengan cara menggunakannya sebaik mungkin. Ayoo mari berhijab yang unik, menarik dan tetep lah menurut agama.


#Oiyaa buat orang Surabaya, tanggal 11-12 Agustus 2012 ada Hijab Class juga dari Hijabee di Walikota Surabaya lho, info lebih lengkapnya bisa liat di tweet nya @hijabeeSBY ok :)

You Might Also Like

109 Cuap-Cuap

  1. ngikkk..ngokkk...asyiknya ya yg bisa ikutan hijabee festival. Aku uji coba ngikuti via tutorial yg di youtube tuh...hehehe, lumayan juga jarum penthul yang dibutuhkan, padahal aku gak pintar masang-masang jarum penthul

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah kok ngik ngok toh, eeh mbak rie besok sabtu ada hijab class lagi kalau mau ikutan bisa dateng ke balaikota madya :D

      Di yutub juga banyak, apah lagi ala2 dian pelangi, suchi, siti djuwariyah, jenahara top :D

      Hapus
    2. seru banget ya hijabers... >_<

      Hapus
  2. Asssiiikk nih, kunig-kuning jadinya.. hihi
    Cantiknyoo mbak niar =)
    Jadi modis deh sekarang..

    Mbak niar, foto-fotonya banyak yang gak kebuka nih =(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi, ujung2nya kebuka semua deh =) hehehe

      Hapus
    2. hhaaha iyaa gia, kuning2 genjreng banget yoo :D

      Hah modis sesaat tok, leg keseharian yaa biasa ajah gia :p

      Iyaa loading gia, kebayakan fotoo itu :p

      Hapus
  3. asyiknya mba niar bisa ikutan... :d di sini ga ada acara gitu, mba. nasib deh. :D

    btw, mba niar tau jenahara ga? kayaknya dia mau ngisi sih bazaar atau talkshow gitu di sini tanggal 10. kali aja bagus, hehe. aku penasaran pengen ikut ah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu ada acara bazzar mbak ila dan talk show, malah kerenanan jenahara, itu sama tingkatannya kayak Dian pelangi lho mbak :D

      Rasanya mbak ila perlu ke bazzar dan liat jenahara, keren orangnya :D #liat di yutub lho :D

      Hapus
  4. Idiih Niar Cantik banget tuhh.
    Pake dress leopard matching sama Wedges nya plus jilbab kuning..
    Seneng ya ikutan acara itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih tante nchie :D
      Hahaha itu bukan dress te, itu scraf dibikin semacem long dress :D makasih, sengaja di matchingin :D

      Iyaa te, di bandung kan ada acara te sama hijaber bandung, ada gaida :D

      Hapus
  5. hijabee.... baru pertama kali ini mbak saya mendengar festival itu

    tapi setidaknya saya ngerti kyk gmna festival itu dri mbak niar :D

    mkasi mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyee mas hhijabee, seru toh namanya :D

      AYoo dibaca sampek abis, itu tadi nulis belum abis udah publish ngejar tanggal 8 bulan 8 nya cantik seh :D

      Sama-sama mas boll :D

      Hapus
    2. udah habis mbak niar saya bacanya, tapi sepertinya emang cocok dah buat fashionista berkerudung, hehe

      Hapus
    3. heheh iyaa seh buat sapa ajah juga bagus lho :D #teriakin emak2 kece, anak muda , semmuanya :D

      Hapus
  6. wew, asyik banget ya festivalnya. and makin beauty banget deh elo keliatannya. hihihi...! more yellow gitu loch!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong bung penho :D

      Makasih, padahal gag begitu pede pake genjreng kuning :p

      Hapus
  7. acara yang bagus buat ibu-ibu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag ibu2 ajah, kebanyakan buat anak muda mas rian :D

      Hapus
  8. wah-wah-wah-wah-wah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah juga krupuk cair, eeh krupuk kok cair yaa :D #koment iseng :p

      Hapus
  9. Setelah ini niar bikin tutorial hijab ya :)
    kalau pengalamanku ikut hijabclass sampe rumah blsnk hihihi kesalahan aku sih jd lebih suka beli majalah dan dvdnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, agak lupa ini mama lidya :D

      Enak dunlud di yutub sama bewe kebeberapa blog hijaber mama lidya lebih enak :D

      Hapus
  10. Cantik dan menarik :D
    Murah ya cuma 45ribu? Sy liat di TV, Hijab Class di Jakarta itu sampe 200 ribu lho biayanya.
    Nenek2 sekarang banyak yang jilbabannya gaya lho, jangan salah hehehe makanya ada neli ikut hijab class.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe beda dapet goodie bag nya mungkin mbak niar :D

      Lha kan cuma dapet paris polos sama voucher wardah ajah jadi yaa murah :D

      Iyaa neh, nenek2 nya gaya2 banget :D

      Hapus
  11. wah itu tangan siapa yg distempel hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tangannya niar mbak fan kalau yang di foto, tapi tiap masuk harus di stempel :D

      Hapus
  12. kenapa foto foto hijabee nya ngga dikasih yang ukuran besar, sini kan mau lihat yang bening bening, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha itu kan udah bening mas jarwadi yang pas tutorial jilbab :D

      Eeh yang pas fashion show nya niar gag liat ding, kan hari jumatnya :D

      Hapus
  13. ih ... asiknya ikutan hujab festival di jepara kapan ada hijab festival ya ... ??? mbak niar cantik banget loh pakai jilbabnya ... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeh katanya mbak ila di tegal ada bazzar sama talkshow lho, ada jenahara keren tuh, coba main ke tegal mbak idah :D

      Makasih, kan cewek cantik toh sama aidah juga cantik :D

      Hapus
    2. Kalian berdua sama sama cantik

      Hapus
    3. makasih pak asep, pak asep ganteng deh :D

      Hapus
  14. asyikk... disini ada komunitasnya hijabers bukan hijabee... keren tuh model jilbabnya :D

    kalo chika agak kurang pede kalo pake jilbab model2

    kebiasa model biasa doank :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hijaber mbak chika, hijabee nama buat komunitas nya gitu :D

      Hehehe sama seh, kalau sehari2 yaa jilbab biasa ajah, kalau keluar2 baru dah di umek2 dikit :D

      Hapus
  15. wah seru bener.. jd pengen ikut tutorial jilbab, biar pk jilbabnya lbh gaya.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, seru banget,banyak tutorial di yutub :D

      Hapus
  16. Subhannallah Indah sekali liat artikel dan juga foto fotonya yang cantik ini. Wih damai dan sejuk rasanya. Hiihihi, Keren keren sekali. Momen dan angle pengambilan gambarnya juga oke bangeds. Cantik Cantik dan sudah pasti juga cantik dari dalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe alhamdulillah yaa kalau damai dan sejuk :D abis digyur ujan yaa pak :D

      Itu fotonya mah asal jepret pak asep :D

      Hapus
  17. Mba Ina cantik bangeets, mulus kayak tangannya mba niar. #eh. :D
    Itu disponsori wardah juga ya mba, pasti ramai bangets.
    Sayangnya di Banjarnegara belum ada. :)

    Bajune mba niar mirip kostume trio macan, dadi tambah ayune ya? hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa cantik banget, wong fashion desainer sama penyanyi mbak idah :d
      Iyaa wardah juga, rame banget :D

      hahah iyoo, pinjem bentar kemarin, xixixi :p

      Hapus
  18. Looo...kalo nyoba sesuatu itu jangan isin-isin, Niar...nanti bakalan nggak nyobain dong ;)

    Trima kasih informasinya ya, lengkap banget...baca dari posting Niar aja saya udah berasa datang langsung kesana...hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa bu irma, makasih supportnya nanti di coba2 lagi deh ben gag isin2 :D

      Sama-sama bu irma, heheh panjang banget yaa :D

      Hapus
  19. Wuis.. tumben di photo itu Niar seperti perempuan beneran...
    gak tomboy blass

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jadi kemarin2 belum perempuan beneran gitu #mecucu :p

      Hapus
  20. oh ini to yang dibilang kemarin..
    saya pikir tentang tutorial jilbab.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas ibnu :D

      Ntar deh tutorialnya, masih belajar jgua :D

      Hapus
  21. Pas di foto yg paling akhir, nyesel aku lama2 ngeliatin penampakannya. Karena ternyata di bawahnya ada WARNING: "Abaikan penampakan berjilbab kuning,..." hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah ati2 om di liat2 fotonya nanti muncul lho si jilbab kuning, xixixi :p

      Hapus
  22. Si kuning cantik sekali... :)

    Aku suka gaya jilbabnya Zaskia Mecca, Inneke dan Dian Pelangi. Simple tapi cantik dan modis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak dewi, yang pake baju kuning juga cantek :D

      Iyaa simpel buat modis, menarik :D

      Hapus
  23. pengen bgd ikutan acara spt ini, hampir aja jadi, eh tiba2 panitia batalin tu acara, cediiih deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaah kok gag jadi yaa mimi, besok bikin lagi mimi :D #pukpuk

      Hapus
  24. Niarrrrrrr... manise rek.. :)
    aku gak sabar bikin gaya2 yang macem2 hehhe,, wes pokoke masang aja jilbabnya, haha, yang penting cakep, ya tak?? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ami, ini kena virus senyuman ami yang manies :D

      Iyaa ami, eeh ami kemarin jilbab nya keren lho yang sama osar di monas :D

      Hapus
  25. Balasan
    1. Kurang tau, coba cek hijaberr daerah semarang :D

      Hapus
  26. Niar ajarin cara pake scraf long dres nya dong, pengen.. bagus banget tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo mbak kita berjumpa nanti tak kasih tau cara nya :D

      Hapus
  27. Balasan
    1. makasih aii, ai juga cantik lho :D

      Aii jadi inget sapa yang pernah dipanggil gtu yaa :D

      Hapus
  28. idih cantiknyo itu mba ina rovitanya :D

    BalasHapus
  29. Niaaaar...
    dikau sungguh cantik sekali siiiiih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibi erry dikau bisa ajah muji nya, jilbab ku terbang ini, heheheh :D #benerin jilbab :D

      Taro nya mana bibi :D

      Hapus
  30. meriahnya
    Tuh figur cewek yg wajib ditiru perempuan muslim indonesia... Jangan mencopot jilbab gara2 uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. meriah sekali :D
      hrus walaupun berjilbab tetep dijaga dan tetep eksis :D

      Hapus
  31. forum yang bisa mempersatukan umat.

    BalasHapus
  32. yang pakai kerudung kuning cantik banget ya Niar .. ;-)

    BalasHapus
  33. selalu suka melihat wanita muda sudah berani untuk berjilab. cantik-cantik. subhanallah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, banyak wanita berhijab yang cantik2, abaikan yang jilbabkuning, xixixi :D

      Hapus
  34. gambarnya bagus-bagus, bikin adem mata. hehe :D

    BalasHapus
  35. wah makin banyak laki laki yang akan jatuh hati nih,. kl lihat pake jilbab kuningnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ati2 kalau jatuh berdiri sendiri yaa om :p

      Hapus
  36. wah salah masuk ruang ganti cewek neh hehe..
    hijab makin keren ya
    yang penting jangan beralih fungsi dari unsur ibadah menjadi sekedar mengikuti tren tanpa perubahan perilaku
    miris dengernya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah bukan ruang ganti cewek pak :D
      makasih :D, iyaa kan yang penting tetep syari :D

      Hapus
  37. Niar emang ajib bener euy...
    Acara yang seru banget tuh.

    BalasHapus
  38. skrg yg berhijab juga modis2 ya tremasuk yg berkerudung kuning.. eh siapa ya dia kan di suruh di abaikan... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa teh chi keren2 kayak modelnya teh chi cantik deh :D

      hahaha abaikan yang kuning, lagi pede itu :D

      Hapus
  39. suka de liat hijab style mbaak :D hhhee

    BalasHapus
  40. Hmmm murah ya paket hijab classnya, aku sendiri sih belum pernah gabung sama HIjabers Medan. Pernah lihat selebarannya, kemahalan harga paket pengajian dan hijab classnya untuk kantongku.

    Iiih itu buatin tutorialnya donk Niar cara pake scraff lebar yang kamu pake...
    *hehe padahal belum tentu pede akunya bergaya begituan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal emangnya yaa mbak chi?? kalau menurut niar terjangkau untuk hijab class 45 ribu, bisa juga order private hijab class lho, gimana keren kan :D

      Bisa, gampang , ntar dah di buatin #kalau gag lupa :D

      Hapus
  41. di gresik juga ada tuh, namanya hijaber gresik. tapi, sepertinya pergaulan mereka 'wah' banget.. jadinya mau ikutan gabung, nggak jadi. hahahaa.. *alasan*

    suka sama sandal kamu yang print macan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeh kalau masuk hijaber rasanya 'wah' jadi peserta nya ajah deh mama arkananta, wong ikutan liat cuma pas event2 ajah :D hehehe :D


      Makasih, unyu yaa macannya :D

      Hapus
  42. Niar, bukannya kamu ud kerja, ya? Kok di fotonya kayak masih anak SMA, sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak della, heheheh :D

      Lha kan eman masih imut, unyu kata anak sekarang, ahahah :D

      Hapus
    2. hehehe kan usia niar masih unyu mbak della :D #alesan.

      Hapus
  43. Ada acara hijab dimana-mana. Aku yang semula kekeuh pake jilbab biasa aja, eehh... akhirnya mulai memberanikan diri beli satu dalaman ninja warna pink pucat. sayang banget wajahku jadi tampak lebar banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh yang penting cara pakenya kakaakin biar gag keliatan lebar, di majuin ke depan waktu di kasih jilbab atau pashima, di buat biar keliatan lonjong :D

      Hapus
    2. saran y mbak.... cari inner ninjanya yg potongannya langsung ke leher / bawah pipi, bukan potongan yg ke dekat telinga. itu gunanya buat meniruskan pipi / biar tdk keliatan sangat lonjong. ;)


      Hapus
  44. awal-awal suka ngikutin model2 jilbab. lama-lama balik ke jilbab biasa. jilbab ala pesantren kata temenku. hahahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh yang biasa ajah yaa bu ita :d

      Niar kalau di kantor juga yang simpel lha wong ketemu ne ustadzah2 isin leg di model2 kakean model :D

      Hapus
  45. Waaa.. aku juga dateng lho waktu itu, masih belum ngeh sih:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh sama, niar juga baru pertama kali ikutan hijabee :D

      Hapus
  46. tanggal 2 ada kopdar hijabers sidoarjo.. ikut ayok niar.. ini soalnya first kopdar... pembukaan.. btw sms aku di nomer dulu yaa.. kalau datang kita janjian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pingin ikutan bu nunu tapi niar awal ospek :D

      Dimana bu acaranya sapa tau nututi buat ngintip acara, pingin ketemu bu nunu juga :D
      Siep2 tak sms besok pagi saja, kalau malem2 sungkan :D

      Hapus
  47. mba niar cantik, ngejreng kuning nya tapi cocok kok :)
    buat mba Ina, jangan ragu utk tetep pake hijab, skg jug udah banyak kok penyanyi pop yang pake hijab, yakan mba niar? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jadi malyu deh niar bu, nanti jadi sama kayak si cantik yaa bu :D

      Iyaa gag gag usah ragu buat mbak ina rovi :D

      Hapus
  48. pastinya niar makin tambah ilmu & makin cantik juga

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com