Berawal dari Niat Benar

21.36


Mulai dengan NIAT yang BENAR, Lakukan dengan SUNGGUH-SUNGGUH, hasilnya akan lebih PUAS.


Waktu liat FTV di salah satu stasiun swasta, ceritanya itu bikin gremetan kalau liat ngeliat cowok kayak gitu pola tingkahnya. Ceritanya di mulai dari anak saudagar beras yang punya gudang beras besar banget di salah satu desa, dan desa ituh ada gadis cantik jelita. Nah si cowok ituh dari awal liat si gadis cantik sudah niat tidak baik, ingin di nikahi dan bisa diperbudak dirumahnya.

Kisah mereka berjalan tanpa restu orang tua si gadis cantik tersebut, dan mereka tetep menikah. Seperti niat dari awal yang sudah tidak baik, hasil nya cewek itu ternyata sedang hamil dan tidak taunya keguguran karena kecapekan, dan diusir sama bapak mertua nya karena keguguran.

Sudah sakit tertimpa tangga pula, pulang kerumah orang tua si gadis cantik tersebut di usir juga karena tidak mau menuruti ucapan ibunya. Subhanallah segitu nelangsanya gadis itu, sampai akhirnya gadis itu jadi tidak waras, terlalu stress untuk menghadapi semua permasalahan yang terjadi.

Ilustrasi kepala pusing kalau lagi stress menghadapi masalah.

Segala sesuatu itu harus di mulai dari Niat yang benar dan dikerjakan semaksimal mungkin dalam segala hal apapun. Kalau hidup tanpa niat yang jelas hidup akan terasa hambar.

You Might Also Like

31 Cuap-Cuap

  1. Itu kasian bener tokoh cewenya di FTV mbak...
    Foto tokohnya itu mbak yang nutup mata? Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak beneran kasian toh :D

      Ituh lagi pusiang banget di tutup matane,wakakk :p

      Hapus
  2. betul kata hadits 'innamal a'malu binniaat"
    jika ingin hasil yang memuaskan mulailah dengan niat yg benar..
    salam knal teteh by didah sahidah
    admin blog http://www.tempatwisatadijawabarat.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener, makasih ada tambahan hadist nya :D

      Hapus
    2. Sama2 kakaaaaaaaaaaaaaak. . . :P
      ini saya admin blog http://idahceris.com. :D

      Hapus
  3. Nggak cuma hasilnya lebih memuaskan, tapi akan luar biasa...

    BalasHapus
  4. bukannya mulailah dengan niar yang benar?


    *langsung ngumpet*

    BalasHapus
  5. Ih, baru tahu ada FTV yang kisahnya pilu kayak gitu. Selama ini kalau pas nonton FTV kayaknya berakhir bahagia terus deh :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ada yang gag bahagia deh mbak citta :p

      Hapus
  6. FTV itu nontonnya di tsasium tv apa sih? ^^

    BalasHapus
  7. bila memeulainya dengan cara yang baik, insya Allah hasilnya akan baik pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kakaakin,yang terbaik :Dsemoga harsil diberikan ya

      Hapus
  8. Ehem2. . .
    Yang jelas semua berawal dari niat yang baik, insya Alloh akan mendapatkan hasil yang bagus serta memuaskan. :)

    Bgitu kan, niar? :)
    itu ilustrasinya koq pakai orang lain siiii. :D

    BalasHapus
  9. wah, penderitaan tiada akhir kalo begini!.
    btw, dalam dunia nyata kita ambil hikmahnya aza, karena itulah hidup. apapun bisa saja terjadi. makanya kita semua diberi akal dan fikir.

    BalasHapus
  10. Teringat sebuah nasihat bijak, mulailah usahamu dengan niat yang lurus, barengi ia dengan doa yang tiada putus, serta jadikan Allah sebagai satu-satunya sandaran, maka insya Allah, bahagia selamat hidupmu.

    BalasHapus
  11. nah tuh niar, makanya hati-hati. jangan sampai kayak gitu dweeeh :D

    BalasHapus
  12. niat yang baik sudah dapat poin satu ya Niar :)

    Pe-er nya belum tak buat, sik yo tak garap GA disik hahaha

    BalasHapus
  13. Yup, luruskan niat. Kegiatan yang baik harus diniatkan untuk ibadah agar barokah dan tetap on the right track nduk

    Salam sayang selalu

    BalasHapus
  14. Saleum,
    Ponakan, smg dr drama tersebut bisa di ambil hikmahnya untuk masa yang akan datang. Takut ah kalo ponakan Oom yang ayu ini ikut2an stres kayak tokoh yg di pilem.
    Tetap semangat ponakan

    BalasHapus
  15. waduh... kasihan benar ya.
    betul mba. niat baik pasti berakhir baik begitu pula sebaliknya ya :)

    BalasHapus
  16. sesal kemudian tak berguna :(

    semoga berjaya di kontes pak Mars ya Niar

    BalasHapus
  17. Berawal dari niat.. semoga niatnya menang giveway pak mars... :)

    BalasHapus
  18. masa' ftv ide ceritanya seberat itu? terus akhir ceritanya gimana?
    ehehe

    BalasHapus
  19. Wah, ceritanya menyayat jiwa, mencabik-cabik sukma gitu ya #halaaah :D

    BalasHapus
  20. MasyaAllah ... semoga kita dijauhkan dari hal2 semacam di FTV itu ya, ngeriiii :(

    BalasHapus
  21. Mbak Niar.. PR dari Mbak Niar sudah gia kerjakan hehe.. --> http://giasittighaliyah.blogspot.com/2012/09/liebster-award-yang-serba-11.html

    BalasHapus
  22. untung cuma ilustrasi gambarnya

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com