Senin, 23 April 2012

Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati

Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati. Sejati nya seorang ibu itu berbuat yang terbaik untuk anaknya, tanpa mengharapkan imbalan sepersen pun.

Disaat anaknya dalam keadaan sakit rela menemani, menjaga dan merawat sampai sembuh, disaat rewel ibu membujuk dan menggendong sampai tidak rewel lagi, disaat haus dan lapar ibu siap sedia untuk mendulangkan makanan dan minuman untuk buah hatinya, di saat panas menyerang tubuh si kecil ibu juga rela memeluk, mengompres, dan mengipasin badan si kecil dengan angin sepoi sepoi sampai tertidur si kecil.


Ibu yang sejati tak pernah lelah untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. Menyuplai tenaga, energi dan pikiran semua untuk buah hati nya itulah ibu sejati.

Berat yaa bund aku? kata dek zian

Aku juga mau eksis lho bunda, senyum dulu..:)


Foto itu kan mengabadikan moment yang ada di sekitar kita yang takkan terulang kembali.
Foto juga membuat inspirasi saya untuk menjadi Ibu Sejati yang tak pernah ingkar janji untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk anaknya kelak dan yang pasti rela menggendong anaknya di kala rewel kyak foto di atas waktu dek zian lagi di gendong mbak inge. Dek zian ketragal 'kaget' waktu tidur, terus di gendong sama ibu nya deh, langsung tidur lagi mak sleppp.... :)

Senangnya melihat ibu muda yang sangat sayang sama anaknya :)
Jadi kepingin menjadi ibu muda yang sayang anak :)


Tulisan ini  diikutsertakan pada Kontes Blogger Kartinian yang diselenggarakan oleh Blog Ceritayuni disponsori oleh Blogdetik dan Blogcamp Group.


NB : Mbak inge foto nya niar pake dlu yaa mbak. :D



47 komentar:

  1. kartini masa kini...
    :D
    siip

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, tak hanya masa kini tapi buat masa depan dan sepanjang masa :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. amin, insya Allah.
      Dan semoga pula, harapan dan keinginannya untuk menjadi ibu muda yang sayang anak,Allah kabulkan. Amin,ya Rabb.

      Hapus
    2. amien om mars :D

      amin juga abi sabila :D

      Hapus
  3. Kangen Ibu.. :)
    mmm.. moga sukses mbak Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tlp ibu mas fajar :D

      amien, makasih :D

      Hapus
  4. moga sukses GA nya niar

    BalasHapus
  5. Apalagi kalau jalan2 di mall terus lihat bapak-2 muda yg gendong si kecil...sesuatu banget lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....harus itu mbak rie, kan bapaknya lebih kuat gendong berjam2an :D *lho.

      Hapus
  6. mudah2n segera menyusul Mbak Inge yaa Niar ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien,amien amien , mbak diah kapan nyusul neh :D

      Hapus
  7. Sungguh hebat ya sosok ibu itu. Mudah-mudahan aku bisa menjadi ibu sejati :)

    Sukses GA-nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien..ibu ituh emang super women :D

      amien, makasih mbak wury 'spoony' :D

      Hapus
  8. jadi pengen jadi seorang ibu :)

    BalasHapus
  9. niar kapan seperti mbak inge gendong baby? :)

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. mugo2 apaan mi? :D

      menang yoo mi, amien :D

      Hapus
  11. Ini fotonya Inge ya Niar?
    hehehhe
    Wah, Zaidan udah gedhe..
    Semoga menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak prit, mbak inge sama dek zian :D

      iyaa udah gede banget, amien makasih mbak prit :D

      Hapus
  12. Wah Nira kayaknya sudah belajar mereview menjadi seorang Ibu nih, semoga cepat menjadi ibu ya Niar dan semoga menang nduk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh.........amien semua wanita nantinya akan menjadi ibu juga toh om sop :D

      Hapus
  13. aku juga banyak foto yang lagi gendong anak....mo ikutan ntar jd saingan niar dong hihihi......

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe itu juga lagi gendong dek ina yaa bu :D

      pke phto lainnya ajah bu :D

      Hapus
  14. terus kapan niar jadi Ibu mudanya ?
    Semoga sukses ya :)
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...............kapan yaa enaknya, heheheh

      amien, sukses juga om yaayat :D

      Hapus
  15. pepatah juga mengatakan "Surga itu ada ditelapak kaki seorang Ibu". nice article mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa emg bener itu coba liat kaki ibunya ada surga nya ndak om penho :p

      makasih om :D

      Hapus
  16. wah modelnya Non Inge nih, manteb. Semua kelak Mbak Niar juga mampu menjadi Ibu sejati yang bisa menjadi teladan dan kebanggaan anak dan mampu mengantarkan anak menuju kedewasaan menjadi sosok yang shalih/shaliha, amin
    semoga menang ya Mbak #bersaing qqqq

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pak ies itu mbak inge sama dek zian :D

      amien, buat menjadi ibu yang sejati memerlukan waktu yang tak singkat :D

      amien, semuga menang juga pak ies, eeh bagi dua pak kalau menang :D

      Hapus
  17. Oh! Ibu! Berapa lama ane gk lagi digendong ibu? Pengen lagi... ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha...berat nak *jawab ibu* :p

      Hapus
  18. Uhuuuuyy, semoga menang ya kontesnya, :-D
    Btw ini foto diambil yg niar bilang lagi di rumah saudara, betul atau benar?? hehehe...

    Akhirnya bisa komen juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien.....berdoa berdoa :D
      yee ngawur, tuh photo di rumah pakdhe colik waktu kopdar lho :p

      Hapus
  19. Mau jadi ibu? aku nunggu undangannya dulu niar hahahha..

    Semoga menang kontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe pasti ada waktu nya jadi ibu mas :D

      undangan apaan yaa *kura kura ndak tau aah * :p

      amien mas :D

      Hapus
  20. Wujudkanlah keinginanmu itu, Nak. Apalagi yang kau tunggu? *kata ibu pada Niar* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahhahaha....tunggu calonnya bu :p

      Hapus
  21. aku mau dunk di gendong Niar :D

    BalasHapus
  22. wah apa itu foto niar kelak apabila sdh punya anak?,heehee,...
    salam kenal dek...

    BalasHapus
  23. Jadi kangen ibuku
    Tapi Aa Zaki kok lebih deket ke ayahnya ya :D

    BalasHapus
  24. Amin.. Semoga Niar cpt jadi ibu muda ya :)

    BalasHapus