Award dari Arr Rian

11.43

Award lagi dari mas Arr Rian yang suka banget sama awan putih :)
Sebenernya awardnya udah bulan lalu dapet nya, hehehe belum di posting tapi udah di pajang, liat ajah di paling bawah ada gambarnya kan :)

Seneng banget deh dapet award lagi, dapet 2 lho awardnya, A Award buat orang yang sudah meluangkan waktu mampir dan berkomentar di blognya mas Arr Rian dan dapet  Friendship Award buat semua narablog yang mampir dan follow mas Arr Rian. Senang nya hati ku turun panas badan ku kini aku bermain dengan riangnya *lho malah nyanyi iklan* udah makin ngaco ini kalau udah seneng mau cerita dapet award :)



Buat niar, award itu di kasihkan kan buat orang makin Cemunguutt lagi ngeblognya dan orang memperhatikan keberadaan diri kita hadir di dalam 'rumah' nya :)

Ini penampakan Award nya :

Awardnya mereh euy suka deh merah merah :)

Ciut Award nambah lagi ini :)


Biar makin rajib ngeblog nya dapet award, padahal yaa masih ndak begitu rajin tergantung selera *makanan kali*. Kemarin habis bahas si Galau yang tak menghalau diriku tuh terus menulis sesuatu yang kadang emang isinya mblakrak tak sesuai dengan judul postingan hehehehe......

Harap maklum ini otak sama tangan ndak singkron lagi di landa batuk, filek dan penyakit bulanan yang menghadiri diriku, karena imunitas menurun jadi sering sakit ini, entah akhir2 ini gampang banget sakit, jatah sakit sebulan sekali, ini gara2 jarang olahraga, makan ndak di atur sampek sakit baru ngerasain rasanya makan di atur plus sakit malaRINDU kangmas yang sedang sakit juga *barengan sakitnya ini*

Percakapan tadi malam :

Kata ibu : "Mbak, No Pedes, No Gorengan, No Es es, No Santen, makan yang teratur, bubuk jangan malem malem, minum obat juga, paham" ambil nada A "Alus".

Niar nan Manies : "Iyaa bu, kalau pedes nya dikit ajah boleh, minum nya di kasih es dikit ajah boleh, terus makan telur goreng dikit ajah boleh? wajah melas

Kata Ibu : "No No No, mau sembuh ikutin kata ibu, kalau ndak mau nurut yaawes obatin sendiri" wajah mulai serius.

Niar nan Manies : "Iyaa yaa bu, wes makan sop pentol bakso ae wes enak, teh panas yaa bu" kyak mesen di warung ae yaa

Kata Ibu : "Ibu bikinin sop pentol bakso nya dulu yaa mbak, wes sekarang di kamar tiduran yaa"

Niar nan Manies : "Iyaa bu, makasih yaa ibu ku tersayang, cantik deh" genit.

Semuga ini sakit menjadi pelebur dosaku dan menjadi orang yang lebih bersyukur ternyata sehat jauh lebih enak ketimbang sakit lho, percaya? harus percaya dung sakit itu ndak enak apah lagi sakit hati bikin galau, hahahahahaaa........

Semakin ndak nyambung judul dan isi, yaa sudah sekian dan terima kasih sudah sedia meluangkan waktu tuh menyimak tulisan yang makin tak karuan :)

You Might Also Like

59 Cuap-Cuap

  1. Ciluk ba
    senangnya yang turun panas demam

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kaget lho om citra :D

      iyaa panas nya turun tinggal temen2na masih dekem ndak pergi2 :(

      Hapus
  2. kalo sakit hati (bukan liver), kira-kira nebus dosa apa nambah dosa ya ? hehehe
    selamat deh atas panenan ewot

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe enaknya jadi nebus dosa ajah deh pak ies :D

      makasih pak ies :D

      Hapus
  3. sini aku tiup biar sembuh *lho,malah pingsan?* :D
    cepet sembuh nduk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ndak pingsan mbak langsung menghindar aahh :p

      makasih mbak lea yang ayu :D

      Hapus
  4. hayoo...kudu nurut kata bu'e :)

    selamat awardnye mba ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak nay :D

      makasih mbak naya 'belo' :D

      Hapus
  5. Wah dapat Award nih ceritanya...?? :-D
    Selamaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa mas gandi, mau mas? ambil boleh lho :D

      makasih :D

      Hapus
  6. akhirnya nampang juga Awardnya yg awesome ini...semoga makih happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehehe..iyaa dung mbak mejeng :D

      amien heppy blogging mbak rire :D

      Hapus
  7. selamat Niar, kamu memang layak dapat award :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mama lidya :D hehehe makasih mama lidya, masih belajar ngeblog :D mohon saran kritik nya :D

      Hapus
  8. Alhamdulillah saya selalu diberi kesehatan,paling-paling hanya pusing dan sakit perut akibat makan gak teratur..
    Awardnya bagus Niar, Selamat ya, kamu memang layak dapat bintang :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yaa mbak yun, sehat ituh mahal :D

      makasih mbak yun, bintang kejora juga boleh lho :D

      Hapus
  9. Selamat awardnya niar dan semoga cepet sembuh, nurut ma ibu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih,amien mas rantau, eeh masih ndak tau nama asli muh sapa toh mas ?? *penuh tanya*

      inggeh mas nurut ibu :D

      Hapus
  10. Selamat ya awardnya :)

    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak wury :D

      salam kenal balik mbak wury :D

      Hapus
  11. selamet buad arwatnya, niar! biar tambah cantik dan tambah kreatiif aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om eksak :D

      eeh cantik mah udah dari sono nya kan cewek :D

      amien :D

      Hapus
  12. selamat ya...
    semoga tambah ajib adja blognya.. :-D

    BalasHapus
  13. wah... pingin dapat give dari blogger lainnya... >.<
    ^selamat y,jeng niar, @.@
    ^hemm, rindu ma kehangatan keluarga seperti diatas =.=

    BalasHapus
  14. selamat atas awardnya ya nIar, selamat sembuh juga, semoga bisa cepat di imunasasi lagi :D
    salam kenal ya

    BalasHapus
  15. Hihihi makin semangat dong yaaa ngeblognyaaa...
    Cepat sembuh yo mbak.
    Aku yo watuk pilek ki huhuhu...

    BalasHapus
  16. yen dah dapet award trus gak rajin, awardnya di cabut kembali... ckckckckcck...

    say.. cepet sembuh, yaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh..ooh tidah bisa award nya ntar tak bagi yoo mbakyu :D

      makasih mbakyu :D

      Hapus
  17. Selamat ya Mbak Niar. Ikutan seneng dan bangga atas banyaknya award yg didapat. Keep writing, N Salam persaudaraan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om irham :D

      salam persaudaraan dan salam kenal, belum kenalan toh sama niar :D

      Hapus
  18. selamat buat award nya dan cepat sembuh juga ya darling,,,muach muach

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mimi, amien... peyuk mimi aahh....muach juga :D

      Hapus
  19. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  20. waahh .. menu pelipur sakitnya gak nahan nih,
    "Sop pentol bakso"
    mau dung? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah udah abis om mulyono, ntar deh kalau bikin lagi tak bagi :D

      Hapus
  21. Selamat ya untuk awardnya, moga makin bersemangat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bunda yunda... iyaa makin cemunguutt :D

      Hapus
  22. Adikku makin sering dapat award nih
    hebat :)

    BalasHapus
  23. Loh² dikasih ewot malah sakit, apa terlalu banyak terima ewot nih nduk hehehe

    Selamat ya atas ewotnya dan semoga cepat sembuh . . AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh ini awardnya udah bulan maret 2012 lho om, sakit nya barusan :D

      makasih om doa2nya :D

      Hapus
  24. Award persahabatan, ... bagus itu perlu dilestarikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bagus sekali...hehehe kyak nya mau bagi2 juga aahh :D

      Hapus
  25. selamat bt awardnya...makin sukses aja nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas urang..eeh urang kan udang yaa mas (lho)

      amien, sukses juga buat mas nya :D

      Hapus
  26. selamat ya atas perolehan awardnya :)

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. selamat ya dpt award... Skrg gimana kesehatannya udah sembuh blm? Semoga abis ini sehat terus ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mama chi :D

      alhamdulillah udah mendingan mama chi, amien sehat terus lahir batin :D

      mama chi dan sekeluarga muga sehat juga seterusnya,amien :D

      Hapus
  29. Wah, saya malah sedang sakit saat baca postingan ini mklum keseringan olahraga jari jadi kena batuk dech #ga nyambung kayanya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh rajin bewe yaa om shaleh :D

      cepet sembuh juga lho om :D

      Hapus
  30. kalau sakit pantangannya banyak yah... ini ga boleh itu ga boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa banyak banget, ndak pedes ndak enak, ndak mimik es ndak enak, heemmm....

      Hapus
  31. dengerin apa kata ibu ya non... selamat atas awardnya..
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om webe :D

      makasih om..salam balik :D *nyodorin capucinoo* :D

      Hapus
  32. sop pentol baso itu kayak gimana?

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com