Sabtu, 31 Maret 2012

Better Me : Fotogenic itu Niar

"Catatan Hati 10 Maret 2012 - @yankmira #1 Giveaway"

Give Away nya mbak Ayank Mira :)


Disaat semua orang menemukan sesuatu yang 'BETTER ME' di dalam diri nya tentang kebaikan hati, ketulusan hati, kekuatan hidup, keramahan sikap, kesantunan berbicara, niar masih dalam tahap untuk jadi orang yang jauh lebih baik dan benar lagi seperti orang yang baik dan benar karena semua itu butuh proses dan tidak instan.




Di sisi lain niar percaya semua orang punya kelebihan masing masing untuk di banggakan. Sebagai wanita pasti semua cantik *iyaa lah cewek* dan tidak semua percaya diri akan wajah cantik dan eksotisan wajah yang dimiliki, tiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri dalam wajah nya, entah itu gingsul kayak niar, hehehehe...... Niar ndak malu pnya gigi gingsul kan itu bikin manies :) *pede mode on*

Niar ndak secantik Angelina Jolie
  atau Dian Sastrowardoyo bukan juga pemenang Miss Indonesia tapi di satu sisi niar mensyukuri memiliki wajah yang biasa tapi waktu di potret menghasilkan wajah yang tampak lebih cantik, dari kecil emang suka sekali sama yang nama nya berpose di depan kamera. Jaman dulu waktu TK nama nya kamera masih kamera yang KODAK pake roll film kalau mau liat hasil nya roll film harus di cuci cetak terlebih dahulu, beda banget sama jaman sekarang tak perlu susah susah cuci cetak film untuk melihat hasil nya nya. Foto bisa pake hape yang berkamera dan bisa langsung di liat hasil nya.


Semua orang bisa berpose di depan kamera bahkan orang yang pemalu sekalipun. Tiap orang punya angel favorit yang paling seneng di tunjukan saat berfoto ria di depan kamera. Wajah biasa kalau di foto hasil nya bagus bisa jadi dia face camera atau biasa di sebut FOTOGENIC.
Fotogenic : memiliki wajah dan sikap tubuh yg menghasilkan potret yg menyenangkan.

Pose bak foto model bersama ibu tersayang :)


Niar suka foto dan difoto karena foto itu mengabadikan moment yang tak bisa terulang kembali dan lewat foto juga kenangan yang lalu bisa di ingat kembali tapi ndak inget 'mantan' lho yaa. :)
Tiap hari ada saja yang di abadikan moment nya sama kamera hape yang bersolusi standar dan menghasilkan gambar yang memukau :)
Lebih mensyukuri apa yang ada saat ini dan menikmati nya tidak perlu minder lagi kalau difoto sama orang.
Narsis every where, every time, every moment. :)

Jadi teringat satu moment saat kopi darat pertama kali di undang sama Pakdhe Cholik, salah satu percakapan nya :

Pakdhe : "Nduk foto di facebook cuantik yaa, lha kok di asli nya begini" ketawa
Semua yang pada dateng ketawa juga, lha pernyataan yang jujur sekali, hahahah....
Niar : "Ini nama nya Fotogenik dhe, hehehehe....." sambil nyengir


Better Me : Fotogenic itu Niar

"Tulisan ini sebagai Inspirasi untuk Catatan Hati 10 Maret 2012 - @yankmira #1 Giveaway"

64 komentar:

  1. huehehe~

    paling tidak cantik hatinya mb'....

    aq kok g dapat pangsit buat ikutan GA ini =="...

    sukses deh buat GAnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha iyaa cantik hati nya juga penting mbak jiah :)

      pangsit nya masih delik itu mngkin mbak. menu rawon ajah enak :)

      amien, mkaish yaa mbak jiah :D

      Hapus
  2. ikutan ah...fotogenic itu bukan saya...wkwkwkkkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh kalau foto suka kan mbak :D

      Hapus
  3. Fotogenic ya, itu namanya,.. :D
    Jadi tau jawabnya, kalau ditanya orang seperti itu.. ^_^ :yeyey

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehehe fotogenic bukan niar lho mas :D

      hanya niar narsis ajah jadi bilang niar fotogenic :D

      Hapus
  4. weh tak liat-liat poto Mbak Niar kok mirip pacare ponakan saya lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ponakan nya om kangmas surya bukan yaa? heheheh.... :D

      Hapus
  5. hihi, aku juga kadang dikira fotogenic, mba. beda sama aslinya XD

    BalasHapus
  6. Kalo aku jauhgenic hehe, kalo dilihat jauh, baru keliatan cakep dikit, hahahhaha...

    sukses ah kontesnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheheehehehe ami cantik lho apah lagi yang pas pertama kali liat di blog na pakdhe di koment nya dandan segala, ayu tenan ami..... :D

      amien, makasih ammi :D

      Hapus
  7. Waahh.,...udah lama niih aye kaga moto, pedenye lagi ilang :D


    itu ame bundanya? masiih muda banget ya, salam hormat ame beliau ^_^

    sukses ngontesnye mba...:)

    BalasHapus
  8. ciyee.. dah bisa bikin networked blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh udah dung mas, tapi belum bisa makek nya :D

      Hapus
  9. Ah, pak dhe salah tuh, pasti aselinya lebih cantik ..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaa....aslina biasa ajah lho..... :D

      nama na juga fotogenic :D

      Hapus
  10. Bener-bener cantik....

    kalau saya sih, di foto ma aslinya sama saja : "Ndeso" kayak Tukul, hiks...hiks...

    Cuma suami yang bilang aku cantik dan lebih muda dari usia sebenarnya ha...ha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak icha :D

      cantik lho mbak icha, apah lagi si misua bilang cantik :D

      Hapus
  11. bisa jadi yang lihat foto saya kan tertipu ketika melihat saya secara langsung karena saya walaupun jelek tapi kalau diftoo jadi tambah ganteng ha ha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha fotogenic juga dung mas huda kalau gitu :D

      Hapus
  12. Wakakakaka,
    aku yo wis tau tho mbak.
    Methuk adhiku di sekolah.
    Tiba-tiba aku dideketin temennya (waktu itu masi 6SD), temen adikku bilang, "Kak Una kok beda banget sih di foto facebooknya sama aslinya?" Aku tanya, emang kenapa. Katanya, "Kok di fb-nya cantik gitu."
    Huhuhuhu sebel sebelll

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahaha pernah merasakan juga toh, jadi asli na gimana yaa mbak una... :D

      Hapus
  13. Sapa yang bilang Niar ganteng?? Cantik kok ehehehe

    Sukses GA-nya Niar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah yang ganteng om akbar yooo om :D

      amien, makaish yaa om :D

      Hapus
  14. ibunya masih muda juga ya...berarti niar anak pertama ya?
    kata cherybell cantik itu dari hati*korban girl band

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung masih muda mas iwan :D

      lho kuq tau anak pertama, hayoo....
      hahaha kamu cantik cantik dari hati muh... *ikutan nyanyi :)

      Hapus
  15. Ya udah, saya liat foto2nya saja, drpd nanti pertanyaan saya persis kayak yang diucapkan PakDhe itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheheee....iyaa wes monggo di tinggali phto2 ne mawon Om Mars :D

      Hapus
  16. Iya, fotonya cantik, tapi gak usah lihat aslinya ya niar, takut pertanyaannya sama kayak pkdhe wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkwwkk. .

      karena hanya dengan fotolah kita dapat berekspresi. . .
      iya kan mba niar. . :D

      fotogenik yang jenik jenik merpati. . . :D

      Hapus
    2. hahahaah mas rantau : asem ndak usah liat asli na :D

      mbak idah : iyaa siep mbak betul sekali :D

      Hapus
  17. Bapakmu fotographer ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho kok tau... :)

      jwb : karena foto kamu ada selalu di hidup ku, xixixiixi

      ketularan sule :D

      Hapus
  18. wew, ada bakat jadi model nih rupanya, gmn kalo jadi foto keliling, hihihi... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha model ndak kesampaian mas monkey jadi na yaa narsis every where :D

      lha foto keliling na pake sepatu roda yaa , xixixix :p

      Hapus
  19. hihihihi, tega banget tuh pakde yaa, tapi emang bener ko Niar keliatannya fotogenic deh, terima kasih atas inspirasinya ya sayang. Sudah aku masukkan ke dalam list

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE ndak tega itu mbak mir, itu jujur pernyataan nya :D

      makasih mbak mira :D

      asyik makasih mbak mira siep :D

      Hapus
  20. Fotogenic itu anugerah ya Niar :) Benar2 inspirasi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bunda yunda :D

      amien kalau menginspirasi :D

      Hapus
  21. nduk...tp koq ya lebih manis ibu deh,apa lg kelilipan mata mimi ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha kelilipan milo yaa mimi, xixixix....

      lha ibu na niar kan emang masih muda jadi yaa masih biutipul :D

      Hapus
  22. Niar emang biutipul luar dalam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om hakim yang ca-ke-p is cakep :D

      Hapus
  23. hihihi.. di fito cantik, aslinya juga lebih cantik hatinya :-D

    sukses kontesnya ya Niar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik foto na mbak ne :D

      amien, makasih mbak ne :D

      Hapus
  24. mamanya masih muda ya kaya ade kakak :)

    BalasHapus
  25. "mensyukuri memiliki wajah yang biasa tapi waktu di potret menghasilkan wajah yang tampak lebih cantik". hahahhha, sumpah dhe ngakak.. kita sama, toss dulu ah.. dhe juga aslinya biasa-biasa aja, tapi pas udah difoto jadi lebih luar biasa.. jadi ntar kalo niar ketemu dhe, atau dhe ketemu niar, kita gk usah kaget lagi.. maklumin kalo wajah aslinya gk secantik di foto.. *LOL!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahaha siep2 dhe ngakak na ojok lebar2 ntar tomcat nya masuk lho... :p

      Hapus
  26. Saleum,
    Gak salah memang apa yang sering di obrolin siburung pipit setiap pagi, soalnya om sering dengar dua pipit itu membicarakan tentang niar. Katanya niar punya senyum yang khas, manis tapi eksotik. Awalnya Om gak percoyo, tapi setelah liat beberapa poto yang ada, akhirnya Om percaya juga deh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sampek burung pipit membicarakan diriku yaa om dee, jadi malu deh.. *blushing* :D

      Hapus
  27. coba buktikan.. kalo senyumnya itu hebat.
    bisa ga masuk muri sebagai rekor senyum terlama 72 jam tanpa henti

    :DV

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahahahah leg senyum terus selaama 72 jam kering ini ntar senyum na piye :p

      Hapus
  28. hahay,.. fotonya ihiir,..:) kunjungan balik kak,..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ihirrr icik2 :D

      makasih yaa dek hany :D

      Hapus
  29. weiiis mantap deh gayanya... heheh semoga menang kontesnya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe model ndak jadi ini bunda :D

      amien, makasih yaa bund :D

      Hapus
  30. Mamanya juga fotogenic yaaaa :)
    Kamu cantik cantik dari hatimu *loh, kok nyanyi Cherrybelle* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dung mbak, ibu niar cantik juga lho :D

      hahaha podo nyanyi kabeh bikin campurband ae yukk :D

      Hapus
  31. cantiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

    aku pengen photogenic jugaa dunk.,. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh :D

      mbak noorma juga ayu sangat deh, foto dulu yuk mbak :D

      Hapus
  32. Ada yang bilang kalau Blogger ga pake foto = HOAX
    Whohoho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha kalau kebanyakan foto ntar dikiran artis ndak jadi lagi, xixiixxi :D

      Hapus