Minggu, 22 Januari 2012

Sakit Cengar Cengir

Judul nya Sakit Cengar Cengir .... nah orang sakit di ajakin narsis yaa baru ini....hehehhehe.....
Dasar putu (cucu) kurang kerjaan, di suruh jagain malah di ajakin narcis, tak suruh senyum walaupun terlihat gigi yang banyak jendela nya, hahahahaha..... :) #maksud nya ompong...tuh liat ajah photo na....
Niar dan Yangkung Kartono
Ini yangkung qu nama nya yangkung Kartono, dan ambil gambar nya masih di rumah sakit dikarenakan habis jatuh dari kamar mandi, dan menginap di rumah sakit selama 10hari. Yangkung ituh 'mantan' tentara *baca purnawirawan* yang kondisi nya masih baik walaupun sudah berusia 84tahun lho, jadi kemaren jatuh langsung cepet pemulihan nya, udah bisa jalan lagi.....  :)
Alhamdulillah yangkung akhir nya sudah pulang hari Jumat, 20 Januari 20112, semuga sembuh total yaa kung :)


Photo ini di ikut serta kan dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”. Disponsori oleh : "Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios108"



NB : Turut menyemarakkan saweran kecebong 3 warna udah seneng rasa nya, dari kemaren-maren mau ngetik kuq sibuk mulu di rumah sakit, heheheh..... baru sempet sekarang ini :)

15 komentar:

  1. kakek kamu sakit ya? suda sembuh kan? alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Niar, maapkan Mak Cebong 3 baru datang :-)

      Hihihi sempet2nya yah boo narsis di rumah sakit

      Alhamdulillah kalo Yangkung Kartono udah sembuh. Sehat2 selalu yah Eyang. Amien

      Thanks Say udah berpartisisapi di Sawerannya Mak Cebong. Kalo mo sapu bersih masih ada 2 kategori menanti :-)

      Hapus
  2. wahhh yangkung hebat yach biar lg sakit tp msh bisa tersenyum...alhamdulillah yangkung udah sembuh...smoga sehat terus yachh...

    terimakasih niar atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta...

    BalasHapus
  3. @mbk qaqa : iyaa, sudah sembuh kuq. makasih :)

    @bu soes : sorak sorai bergembira sudah mau dateng di sini :)
    amien, makasih doanya :) iyeess tunggu postingan berikut ini, belum di tutup kan :)

    @bu nia : iyaa yangkung kartono gtu :)
    makasih kembali, memeriahkan sapa tau ada yang nyangkut tuh barang2 sampek sidoarjo..hahahahah....#ngarep ^^

    BalasHapus
  4. Mak Cebong 1 di sini...

    Udah 84 tahun wajarlah banyak jendelanya, Booookk..heheh..
    Salam buat Yangkung, semoga selalu sehat :)

    Terima kasih atas partisipasinya, sudah dicatat sebagai peserta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @mbk dewi : wah muncul juga akhir nya, xixixi:)
      iyaa salam di kirim, amien amien, makasih mbk dewi :)

      Sama-sama ikut memeriahkan, doa-doa berharap ada yang nyantol2 gtu, xixixixi ^^

      Hapus
  5. Cucu yg baik, rajin ngejagain Yangkungnya..
    cepat sembuh ya Yangkung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih mbk doa nya... yangkung sudah sehat tinggal pemulihan nya saja.. :)

      Hapus
  6. wah, cucu nya ngawur nih, hehe, salut yah buat yangkungmu, masih tetap bugar diusia segitu, sukses ya sama kontesnya ^_^

    BalasHapus
  7. heheheh.....bukan ngawur hanya mengabadikan moment saja,heheheheheee :)
    iyaa dung yangkung kartono gtu, hebad :) makasih mas^^

    BalasHapus
  8. ngomong-ngomong, kamu cucu yang keberapa tuh ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentar bentar tak itung nyaa yaa...
      pakdhe1 : 2
      budhe 2 :1
      budhe 3 : 2
      Ayah qu : Qu pertama...

      jadi qu cucu yang ke 6 dari 11 cucu nya, hahahaha...kulakan cucu yaa...wkwkwkwk... :)

      Hapus
  9. Entar kalau menang jangan lupa kakek diajak foto lagi yaa.Semoga beliau segera sehat kembali.
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap pakdhe.... :)
      Amien pakdhe,, wah salam hangat juga dari Sidoarjo ^^
      *sudah diperbaikin pakdhe sesuai saran, makasih*

      Hapus
  10. Yangkung-nya mirip banget sama Bapak, ya? :)

    BalasHapus