Selasa, 31 Januari 2012

Pasar Malem Melek

Wah mbak Una bikin giveaway neyh... ikut ngeraamein aahh....
Disuruh nyeritain tentang diri sendiri ingin kemana dan apah alasan nya...???


Niar pingin ke Pasar Malem Melek simpel kan.


Pingin ke sini Pasar Malem Melek

Gambar di ambil di ustad google :)



Cuma ke Pasar Malem yang bikin Melek, hari gini ituh jarang banget ditemuin di mana-mana khusus nya daerah Sidoarjo. Kalau dulu jaman alun-alun Sidoarjo masih banyak PKL jualan di sekitaran nya dan mesti rame buanget, apah lagi mau maulid Nabi begini yang nama nya penjual dari makanan, cemilan, mainan, baju, aksesories sampek obat kuat yang jualan mengeluarkan berbagai jenis kata-kata rayuan gombal buat merayu pembeli, wakakakak....... *tapi ndak ngefek*

Paling seneng sama jajanan yang bejibun banyak nya kalau lagi di Pasar Malem Melek yang bikin Melek sampek subuh, hahahahaaa........... 


Mulai dari Arum Manis *kembang gula*, Pentol Cilok, Gorengan, Rangen, Gulali, Cimol, Bakso, Siomay, Batagor, Lontong Balap, Gado-Gado, Kupang Lontong, Kikil *sukaan kangmas :) *, de el el dah buuanyak pokok nya makan nya.... Rasa nya ndak cukup semaleman buat keliling Pasar Malem :)


Kangen deyh suasana Pasar Malem yang riweh, rame, gegap gempita, seru banyak lampu warna-warni, ada sebulan *main sabun yang di tiup*, ada macem-macem...
Pasar Malem Melek naik dremulen
Semua deyh ada disini :)

Pingin naik dremulen ituh lho yang bulat tinggi banget... mau mau mau.... 


Jadii pingin ini ke Pasar Malem beneran toh mbak Una...


Kangmas yuuk nyari Pasar Malem ntar kalau udah dapet mampir yaa yaa yaa... :)
*minta nya wajah melas biar di turutin :) *


NB : Cerita ini di ikut sertakan dalam giveaway Ingin Kemana ? di selenggarakan oleh Mbak Una :)


Photobucket

80 komentar:

  1. Bannernya diganti ke original size dong, biar bisa gerak. :D
    Kayaknya dermolem yang bagus itu gak ada di pasar malem di Indonesia deh hihi. :D
    Segera kucatat ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. barusan niar ganti mbak... :)

      Hweheheh......iyaa mbak una, berandai sapa tau ada yang kyak gini dremulen nya... ikutan naik yuukk :)
      Terima Kasih mbak una :)

      Hapus
  2. Lha saya baruuu aja mau mempromosikan giveawaynya Mbak Una, eh ternyata udah ikutan :)

    Saya juga kangen suasana pasar malem. kangen liat orang jualan perahu2an yg dari kaleng bekas, yang ditaruh di bak trus dikasih lilin dan perahunya muter sendiri.

    Semoga sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh...tak apah om masbro, saling mempromosikan giveaway nya mbak Una :)

      iyaa ituh klasik banget prahu2an nya yang bunyii ne, otok otok otok toh om :)
      Makasih... sukses juga buat om ^^

      Hapus
  3. Aaargh... lagi ngga bisa keluar malam. :(
    Baca postingan ini aja, badan langsung menggigil.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...........kuq langsung mengigil toh om nando... cuma gambar nya duang lho.. hweheheheh.........

      Hapus
  4. Kesini yuk .. pas lagi ada pasar malam lho. Baru aja beberapa hari yg lalu ngajakin si kecil naik dremulen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk mbak... mau mau main dremulen... emang rumah nya dimana yaakk ?? niar di sidoarjo lho... :)

      Hapus
  5. Udah lupa terakhir ke tempat seperti itu kapan. Kayaknya seru. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwahahah.....kalau niar mah kira2 esempe deyh terakhir ke pasar malem :)
      Yuuk main ke pasar malem zal bareng2.. ^^

      Hapus
  6. Aku juga mau ke Pasar Malem niar..
    kapan donk ajakin kite..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuukk mbak main bareng-bareng ke pasar malem... :)

      Hapus
  7. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu ... tengkyu.... :)
      Okeyh silahkan mampir lagi...
      Boleh meluncur *naek otopet* ke tekape..^^
      You are welcume ^^

      Hapus
  8. Saleum,
    aku malah pusing naik dramulen alias komidi putar itu. sampe ketanah, rasanya mau tidor aja. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. saleum i apah toh om?? assalamualaikum tah?? *garuk-garuk*
      hahahah...mual yaa om naik dremulen, wah ndak usah naik dremulen, naik odong-odong ajah om di jamin ndak mumet, hahahahh............ *piss * :)

      Hapus
  9. pasa maleeemm...
    kapan yak terahir kali ke pasar malem?? heheh

    sukses mba kontesnya & salam kenal.
    makasih juga dh ngeadd di fb.. :D

    BalasHapus
  10. iyees Pasar Malem Melek :)
    wah sangking lama nya yaa om kepasar malem sampek lali, hweheheheh.. :)

    Terima Kasih om mabruri.. sukses juga buat om dan salam kenal balik .... sama-sama... ^^

    BalasHapus
  11. wiw~
    pengen ikut ke pasar malemmm :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiiyyhhh....yuukk ikutan ke pasar malem mbak jiah ^^

      Hapus
  12. wew, nanti kalo di ajak, jajannya banyak gak, kalo gak minta apa-apa nanti kesana deh #janji ya ... hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak banyak kuq mas, paling seporsi tiap makanan, wakakakak.............. *rakus apah doyan yaa* :P
      janji lho yaa .... :)

      Hapus
    2. kalo gitu gak jadi ah ... #kabur :D

      Hapus
    3. yaahh ndak jadi *muka mecucu*.. tarik aahh :p

      Hapus
  13. eh, didaerahku ada loh pasar malem...
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana dimana ituh penghuni 60..... ??*celingukan*

      Hapus
  14. nama pasar yg aneh dek hihihi, sukses GA nya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe......kan biar unik :) makasih mbak mimi, sukses juga buat mbak nya :D

      Hapus
  15. aku kirain pasar merem melek.. hehehe... :-D
    aku sih nggak bakalan kuat melek semalaman... pasti bakal sakit dan KO.. hehee...

    sukses GA-nya ya Niar... semoga kesampaian juga ke Pasar Malem Melek sama Kang Mas-nya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hweheheheh.....baca nya sekilas kyak merem melek mbak.. :)

      wah leg gtu yaa istrahat di rumah ajah mbak.. ke pasar nya jadi pagi ajah..hweheheh.. :)

      Terima kasih mbak lyliana,, amien mbak makasih :D
      Makasih udah mampir ^^

      Hapus
  16. kalau aku juga simple mau ke jogja atau swiss,
    bosen sama jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh............. yaa monggo mas main2 ntar mampir ke Surabaya juga boleh lho.. :)

      Hapus
  17. Pasar Malem Melek... lucu juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.................biar unik nama nya.. :)

      Hapus
  18. Bagus postingnya

    salam kenal n sekalian izin follow ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)

      salam kenal balik.. matur suwun :)

      Hapus
  19. Wah aku sih nonton ajadeh... bokek hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak apah yang penting seneng liat hiruk pikuk pasar malem :) *tanggal muda kuq bokek*

      Hapus
  20. Balasan
    1. sini mbak fany... tapi belum ada pasar malem :(

      Hapus
  21. sayange ndik tempat saya penjual kupang lonthong ndak ada, padahal itu kesukaan saya apalagi kalo peueduess.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pakies sini aje pak ke Sidoarjo, ada yang jual kupang lontong :) mau mau? hweheheh.........

      Hapus
  22. hahaha, uda lama euy ga ke pasar malam, jarang ada soalnya. Sukses yaa Niar.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.......... lha maka dari itu, niar pingin ke pasar malem :)
      Makasih, suksses juga buat mas gandi ^^

      Hapus
  23. wahh.. blognya bagus mbak :D
    saya sih enggak suka pasar malem, pusing, gak suka keramaian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terimakasih mas ari tunsa :)
      hehehe.....yaa udah di rumahajah mas, pasar malem nya di liat di blog nya niar ajah ^^

      Hapus
  24. baru sekali ini mampir...salam kenal ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa makasih om necky :)
      Saalam kenal balik om ^^

      Hapus
  25. Kunjungan pertamaxnya jeng...!!!! kunjungan blik visit n komen yach jeng...!!!! salam kenal...!!!! mamapir yach diblog ane jeng...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiikk....ada yang mampir juga.. besok2 lagi yaa..*ngarep*
      Yess, siep segera meluncur.. :)
      Salam kenal balik dari Sidoarjo :)

      Hapus
  26. ayok ayok ikut ya. . . . . tapi gak da duit ni. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah....yukk ikutan sapi.... yaa jual susu dulu ntar kan dapet duit :D

      Hapus
    2. masih muda niar belom bisa produksi susu hehehehe

      Hapus
    3. hahahah.................dasar pedhet.. *anak sapi dlam bahasa jawa* :D

      Hapus
    4. owh. . . . wong jawa juga to. . . . jawanya mana nih...???

      Hapus
  27. kalau saya di pasar malam itu paling suka jajan Arumanis atau kalau disini disebut Arbanas..

    sukes GA nya ya Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh......yuk jajan arummanies om :)

      makasih, sukses juga buat om Lozz :)

      Hapus
  28. Balasan
    1. Makasih bunda ely.. Sukses juga buat bunda :)

      Hapus
  29. dekat rumahku masih sering ada pasar malam seperti itu Niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ajak niar dung mbak monda :) hweheheh....

      Hapus
  30. ajak2 dong kalo mw ke pasar malem melek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuukk..... ntar yaa om agam kalau disini ada pasar malem melek :)

      Hapus
  31. hah? pasar merem melek?..keenakan donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...iyaa..keenakan di pasar malem sampek melek terus :)

      Hapus
  32. sangat meriah pasar malam-nya ya :-)

    BalasHapus
  33. Pasar malam memang asyik buat hiburan
    Pasar malam sekaligus pasar senggol wkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.......hiburan yang meriah , wah senggol2an nya bikin meriah, hwahhah.......

      Hapus
  34. Ke pasar malam itu selalu seru ya..
    Yang paling menyenangkan adalah jajanannya :D

    BalasHapus
  35. salam kenal ya.. Sekitar 1 tahun lalu di tempat sy masih ada tuh pasar malem. Emang seru sih.. Cuma sayang skrg udah jd ruko lahannya.. Jd gak bakal ada pasar malem lagi deh.. Hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal balik, makasih udah berkunjung di sini ^^

      nyari lahan lagi buat bikin pasar malem nya :)

      Hapus
  36. ditempat sya saban malam minggu ada pasar malam Niar...:D
    btw...sukses buat ngontesnya yach !
    happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asyik dung mas.... sukses juga buat mas nya..

      Heppy blogging too :D

      Hapus
  37. ikutan donk ke pasar malemnya...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuukkk sini ... :) tapi nyari pasar malem nya dulu yaa.. :D

      Hapus
  38. Salam kenal Niar ... nama kecil saya juga Niar.
    Rasanya aneh ya manggil nama sendiri :)
    Semoga sukses yah giveawaynya ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saalam kenal balik mbak niar :) nama kita sama yaa... Iyaa mbak aneh manggil nama sendiri, hweheheheh...

      Makasih mbak... sukses juga buat mbak Niar :)

      Hapus