Kamis, 05 Januari 2012

Kue Lumpur 'Muda Mudi' Sidoarjo

Hhhmm..............yummmy....kue lumpur sidoarjo, I LIKE IT :)

You must try eat kue lumpur sidoarjo #emot ngiler ...hahahahah... ^^
Jangan di kira aku posting tulisan ini untuk nunjukin cara pembuatan nya kue lumpur asli sidoarjo yang emang ajib bener udah tersohor di seluruh Indonesia...hahahahah......lebay dikit juga ndak apah wes... tapi emang udah terkenal seluruh Indonesia lho... Mulai dari sabang sampe merauke, xixixixi..... :0


Boleh mampir Kota Sidoarjo buat ngincipin kue lumpur 'muda mudi' yang ada di Sidoarjo, cara buat nya unik tau masak ada kompor di atas nya ada cetakan buat kue biasa, terus ituh cetakan di olesin minyak baru di tuangin cairan kue lumpur nya ada yang dikasih dengan juga lho ntar di atas kue nya di kasih tungku ada arang nya, pkok e ajib lah, mantap....

Apah lagi makan nya lagi panas baru di ambil dari cetakan , wah tambah mak nyuuss......enak tenan lah :)

Ini gambar orang nya lagi masak kue lumpur nya, orang nya narcis juga lho, xixixixi............. :)

Lha lagi di tuangin cairan kue lumpur nya

Ini pak nya lagi buat kue lumpur nya :)


Monggo mampir di nikmatin gambar nya, hweheheheh...kan ndak mungkin kalau di cicipin kue nya lewat photo ajah, hahahahah.............:D

7 komentar:

  1. Kue lumpur itu enak...
    Kalau makan kuenya, bisa sampai beberapa potong :D.

    BalasHapus
  2. @mbk zee : wah enak banget,apah lagi yang lumpur degan ,mantap :)

    berapa banyak, ratusan...xixixixixi.....ndak kuq aku ndak rakus, paling abis 5 buah kue lumpur :p

    BalasHapus
  3. huhu kue lumpur itu nampak enak, tapi saya enggak pernah cuba. di malaysia ya enggak ada.

    huhu^^

    BalasHapus
  4. kirimi donk...nampaknya enak jg tuh

    BalasHapus
  5. aku gak terlalu suka kue lumpur soalnya ada bau-bau gosongnya heheheeee. kasih aku kue tradisional lain aja deh ( siapa yang mau ngasih?? #ngarep )
    :P

    BalasHapus
  6. @mbk qaqa : heheheh...it's kue lumpur trully indonesia lho, jadi ndak ada di malaysia mbk, hwehehehe... :)

    @mas surya : iyaa kalau mau kerumah ajah mas, xixixi :p

    @mbk shally : heheheheh...ndak apah beda selera, kalau kue lemper suka mbk? #tanya tok ndak ngirimin lho..:P

    BalasHapus
  7. saya malah kepengen beli cetakannya :D ada yang tau beli dimana?

    BalasHapus