Panas Dingin

15.39

Surabaya, 28-11-2011 (Sabtu)
#Lagi di rumah tante di simo...

Ini sama si Zahra

Haiiiyaa......Surabaya Sabtu Siang sangat lah Puuuaannnaasss sekali....
Rasa nya aras2en alias ogah2an mau keluar jalan-jalan sekedar cuci mata, panas-panas kan enak nya berendam di aer es, atau masuk kulkas ituh....hwahahahah......

Tante ku ngajak aku buat jalan-jalan ke delta plasa 'Plasa Surabaya' di tengah-tengah panas terik matahari menyinari sang bumi #halah .... Untung nya pergi nya naek taksi , udah kebayang dingin selama perjalanan ke delta plasa pake AC... Waktu nungguin si taksi tuh lama banget nonggol nya, hadeyh wes keringeten belum apah2,, krang lebih 10 menitan baru nyampek tuh taksi, masuk lah kita ke dalam taksi ituh....
#dammm.......

#dalam taksi silver....

Tak sesuai kenyataan ituh taksi nya kurang dingin, mana jalan nya mak nyut nyut gag enak blas... naek taksi 'SILVER' lho ituh gag enak #danger ..... di tikungan nya habis es Zangrandi lho tiba-tiba mak peeettt..... taksi nya mogok gok gok... #esmosi tingkat kelurahan....
Ternyata mogok nya di karena kan kehabisan bensin tau, hadeyh orang nya lho gag prepare toh mau ngangkut penumpang yang tante ku marah-marah nya gini..

Tante : "Kalau kayak gini kan penumpang juga yang di rugikan pak, lain kali di perhatikan bawa taksi, gag bener bapak nya ini..." dengan nada esmosi di bawah terik matahari...

Orang nya senyum - senyum tok gag punya dosa gitu, bilang nya "Iyaa bu saya antar kan sampai delta jalan kaki"

Tante ku : " Jalan kaki di anterin sama ajah boong pak, gag usah, panggilin becak ituh di sebrang sana "
kebetulan ada pak becak yang lagi tidur di becak nya...

Tapi pak Sutadji nama pak supir taksi ituh belum sempet nyeberang ada bemo lewat, manggil ituh bemo...
Udah kita susah-susah nyeberang kata pak bemo nya di suruh jalan ajah kan deket ke delta....
Dah wes gag jadi naik bemo....pokok e megelin tok....

Untung nya ada 'Taksi Bosowa' warna biru yang nyupirin 'Pak Agus Gunadi' dengan senang hati mengantar kan kita ke delta plasa padahal kan deket jarak nya.....
Taksi nya juga nyaman, AC nya adem tak kalah sama taksi-taksi kenamaan tuh ....
hweheheheheheheh................................

Tragedi gara-gara taksi mogok bikin laper...#emang dari ruma belum makan, pas jam maksi juga...

#di dalam delta plasa..

Langsung makan ke KFC nya delta, hahahahahah..................
Minum milo dingin slrup...slrup...slurp.... mak gerrr di tenggorokan....yummy............ :)
Habis kepanasan langsung nyari digin yang ajib,,,,,

Habis makan eksen,adek e delik

Jalan-jalan di delta dari siang sampek hari petang tak terasa......
Badan udah capek tak kuasa tuk muter-muterin toko2 lagi, akhir nya pulang dengan sennang....

Alhamdulillah  yaa di balik hikmah kepanasan, mogok taksi nya masih ajah ada kesenangan juga...
:*

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. skrg taksi bosowa uda bagus2 mbak, g kalah ama taksi laen

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com