Pages

Minggu, 06 Maret 2022

Review Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Review Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


'Perjalan membawamu bertemu denganku, ku bertemu kamu, sepertimu yang kucari, konon aku juga seperti yang kau cari....' Tulus - Hati-hati di jalan
Sepenggal lirik dari penyanyi Tulus ini mengingatkan diri saya untuk mendapatkan yang terbaik dari diri sendiri, disaat gempuran jaman yang serba cepat harus tetap waras dengaan berbagai keadaan saat ini, betul?

Yaa sebagai ibu rumah tangga yang banyak acara, mulai dari mikir masak apa lagi hari ini, cemilan apa yaa disela makan anak, terus anak mandi jam berapa, cuci sekarang mumpung panas neh, wah habisa cuci baju terbitlah tumpukan baju yang harus dilepit dan kalau tidak malas juga disetrika.

Sibuk sekali bukan??? maka dari itu harus tetap meluangkan waktu untuk sekedar healing healing t*i kucing kata anak jaman sekarang.😜

Healing nya ibu yang banyak di rumah itu cukup bisa menikmati waktu nya sendiri tanpa di gupuhi dari berbagai sudut, bisa nulis dengan hikmad dan santai, bisa makan dengan tenang sambil nonton drakor, plus bisa skincare an yang was wes sat set jadi cantik.




Akhirnya aku menemukann salah satu produk baru dari brand yang udah dari jaman sma kenal 2007 deh, keliatan yaa jamannya. Nah kemarin waktu seacring di klik indomaret nemu Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, yang bikin seneng tuh harga nya yang terjangkau ramah di kantong jadi sapa ajah bisa cobain beli.


💗💗💗💗💗💗

Apa neh Pond's Triple Glow Serum ??

Pond's Triple Glow Serum kemasan pouch
Pond's Triple Glow Serum merupakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Serum yang merupakan serum pertama yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik dan mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C.

💗 Brightening Gluta Boost C : Mempunyai efek mencerahkan. Bekerja 60x lebih efektif dibanding Vit C. Berfungsi menyamarkan flek hitam, membuat wajah tampak lebih cerah dan warna kulit yang merata.

💗 Pore Minimizing Vitamin B3 : Mempunyai efek melembutkan. Berfungsi untk menyamarkan pori untuk wajah agar tampak lebih mulus.

💗 Hydrating Hyaluronic Acid Complex : Mempunyai efek melembabkan. Berfungsi untuk membuat wajah lebih berkilau karena dapat menyerap mendalam ke lapisan epidermis kulit wajah secara efektif.



Pond's Triple Glow Serum kemasan pouch 7.5 gram jadi enak mudah dibawa kemana ajah sat set, harga juga terjangkau, bisa cari di Klik Indomaret yaa rek.

Harga : Rp 18.000


Klik Indomaret murah rek tuku o sat set selak entek :p


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

Cuci muka yang bersih yaa rek sebelum pakai serum nya, terus pakai toner dulu biar wajah kembali kelembaban nya, baru pakai serum 2-3 tetes dan baurkan secara merata dengan cara ditepuk perlahan untuk membantu penyerapan ke kulit wajah lebih sempurna. 

Pemakaian lebih maksimal dipakai di pagi dan malam hari tanpa skip sunscreen juga yaa rek. karena gunanya pakai serum Pond's Triple Glow Serum untuk Mencerahkan, Melembutkan dan Melembabkan kulit wajah.

Tekstur cair bening agak keruh yang melembabkan



Tekstur nya cair warna bening agak keruh. Ketika dibaurkan ke wajah mudah meresap, wajah auto lembab dan kenyal seperti pantat bayi setelah pemakaian kurleb 2 mingguan. Bisa untuk menyamarkan noda bekas jerawat, cobain dulu yang kemasan pouch nanti kalau nampol beli yang size besar lebih terjangkau lagi deh. Hasil pemakaian bisa berbeda tergantung jenis wajah, kesensitifan wajah dan rajin pemakaian secara rutin bisa membuat hasil berbeda yaa rek.

💗💗💗💗💗💗


Apa neh Pond's Triple Glow Serum Mask ??

Pond's Triple Glow Serum Mask  merupakan masker sekali pakai aka sheet mask pertama yang dikeluarkan oleh Pond's yang mengandung 100x lebih banyak dibanding dengan sheet mask Pond's lainnya. Berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah dalam sekali pakai.




Bisa pakai tiap 2 minggu sekali. Cara pakainya tinggal di buka dari kemasan nya, letakan masker di wajah, tunggu 15-20 menit saja, sisa serum bisa ditaruh di leher, di tangan biar tidak mubadzir yaa rek.

Harga nya terjangkau Rp 20.000 dengan ukuran 20 gram, serum nya banyak. Bisa ditemukan Indomaret atau langsung ke klik indomaretnya.


Jadi, yuk cobain rek Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask
Sekian review kali ini semoga makin cantik yaa rek,jadi lah pribadi yang lebih baik kedepannya, merawat tubuh dan wajah adalah langkah awal untuk menjadi pribadi lebih baik, cantik dan makin sehat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar