Pages

Jumat, 19 November 2021

Madu Onggu : Mellifera Raw Honey Nikmatnya bikin Seger

 Hai Hai rek musim hujan kali ini emang harus banget jaga stamina, jaga kesehatan, jaga tubuh biar bisa menikmati kegiatan keseharian. Apalagi cuacanya pagi hari mendung, siang panas banget, sore sudah hujan sampai malem. malem hari, hawanya adem banget jadi pengen banget makan mulu yaa.

Semenjak pandemi Covid ini menjaga kesehatan itu nomer satu yaa, salah satunya konsumsi madu sebagai minuman yang nutrient dense, jadi raw madu di kasih lemon dan himalaya salt itu salah satu nutrient dense,kaya akan nutrisi buat tubuh lebih seger.


Madu Onggu Mellifera yummy


Ngomongin madu emang ngak akan pernah habis, apalagi madu bisa menyembuhkan beberapa penyakit bila dikonsumsi secara rutin seperti :

  1. Energy booster
  2. Mengobati batuk.
  3. Membuat tidur makin nyenyak.
  4. Membantu penyembuhan luka dan luka bakar.
  5. Menurunkan tekanan darah.
  6. Menjaga kadar kolesterol.
  7. Menurunkan kadar trigliserida.
  8. Baik untuk jantung.
Madu bisa menjadi salah satu minuman nutrient dense alias kaya akan nutrisi dan menjadi makanan suplemen kesehatan, karena rek madu sendiri mengandung 80% gula alami, vitamin, dan protein sehingga tidak diragukan madu sebagai asupan sempurna penambah stamina. Kandungan yang ada didalam madu dapat diserap tubuh dan baik untuk kesehatan.

Lemon Madu seger Nutrient Dense :D


Oiyaa madu yang terpampang nyata ini adalah Raw Honey Mellifera nya Madu Onggu yang mana punya buanyak keunggulan seperti :

πŸ’“Memiliki kesegaran cita rasa dan aroma khas nektar alam sehingga dapat di nikmati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena rasanya yang manis lembut ringan. Cocok dikonsumsi setiap hari langsung dengan sendok atau digunakan sebagai tambahan pada makanan, minuman, maupun diolah menjadi masakan.

πŸ’“ Pas sebagai suplemen alami memasuki new normal dan musim penghujan seperti ini. Dan sudah teruji di lab terakreditasi KAN sesuai dengan standar SNI

πŸ’“ Karena kandungan baiknya, madu mellifera raw honey memiliki manfaat antibakteri, melegakan tenggorokan, mengatasi kadar gula darah rendah, menurunkan kadar kolesterol “jahat", membantu tidur lebih nyenyak.

πŸ’“ Untuk kesehatan kulit madu membantu merawat kelembutan kulit, membantu eksfoliasi kulit yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah, mengandung zat anti inflamasi dan antibakteri yang bisa meredakan peradangan dan pembengkakan pada jerawat, mencerahkan kulit melembabkan dan menutrisi kulit, mencegah penuaan dini. Cara pengaplikasiannya bisa sebagai masker wajah

πŸ’“Pas untuk yang mencari madu sesuai fitrah dari nektar alam, tanpa tambahan pakan lebah buatan, tanpa campuran apapun, serta tanpa proses pemanasan yang menjaga enzim dan kandungan baiknya


Banyak nya manfaat ini tak terlepas dari peternak lebah madu lokal yang memanen madu dari lokasi-lokasi terbaik di hutan dan perkebunan di Jawa Timur, jadi kalau kalian membeli, menikmati dan merasakan manfaat dari Madu Onggu ini ikut membantu mensejahterahkan para peternak lebah madu rek.

Peternak lebah lokal ini menjaga kelestarian lebah yang mengambil madu dari nektar alam pilihan, bukan dari pakan tambahan buatan, sehingga berdampak baik pada terjaganya kelestarian alam karena lebah madu membantu penyerbukan tanaman hutan dan perkebunan.

Wah kalau dari peternak lebah lokal yang menjaga kelestarian alam kira-kira harga nya berapa yaa untuk Madu Onggu??? Ternyata rek harga madunya masih ramah dikantong lho, seperti Mellifera Raw Honey ini kemasan Jar Kaca 250 gram harganya Rp 75.000 , wow kan harga ngak sampai cepek udah dapat raw honey yang berkualitas dan insha Alloh banyak manfaat baik buat tubuh dan menjaga stamina yaa kan rek.



Boleh cek langsung ke Intagramnya @maduonggu atau cus kepoin berbagai macam varian lagi dari Madu Onggu di Website nya www.maduonggu.com

Yuk, mulai dari diri sendiri jaga kesehatan dan juga kesehatan keluarga, minum madu suplemen paling yahud buat tubuh dan bikin seger 😊

2 komentar:

  1. sebenarnya aku sering minum madu sejak lama, cuma semenjak covid ini stok madu ngga boleh putus selalu jadi must have item dirumah. Tapi bukan mellifera raw honey... next mau cobain ah, mellifera raw honey nya madu onggu..

    BalasHapus