Pages

Senin, 24 Desember 2018

Review : 3 Langkah Biokos Age Renew Martha Tilaar

Hai rek yaa apa kabar nya dengan cuaca yang tidak menentu? Hati masih sehat kan #eehh, jadi kalau cuaca yang tidak menentu seperti ini membuat kulit menjadi semberawut juga kayak kulit wajah makin kering gitu, kan cuaca nya banyak panas, dikit ujan, terus gitu terus anginnya bikin kulit makin kering. 

Apalagi kegiatan beberapa bulan ini banyak diluar ruangan buat keliling gitu jadi super duper makin kering, keling, kusam gitu heemm kok yaa nemen yaa mau jadi penganten kok kulitan ne malah nemen gitu. Terpapar sinar UV terus kena polusi jadi makin kering deh ini kulit wajah aku hiks hiks :'(

Untuk banget kali ini mau merawat yaa kan, biar makin kinclong pas manten, apalagi wajah mulai kusam dan kering, jadilah merujuk ke Biokos Age Renew dari Martha Tilaar. Why ? Karena because itu sudah pernah pakai series Biokos yang terdahulu, nah ini coba series terbaru yang age renew, yaa walaupun umur masih baru 20tahun lebih sekian yaa kan.

Jadi setelah ditelusurin ternyata Biokos ini bekerjasama dengan Martha Tilaar Innovation Center dan MT France Laboratories yang menghasilkan rangkaian produk yang bekerja lebih cepat yaitu Melembapkan kulit secara intensif, Mengencangkan kulit secara efektif, dan juga Mengurangi kerutan secara signifikan.

Berhubung ada melembapkan kulit secara intensif ini yang membuat saya mencoba serangkaian, eehh punya 3 langkah  cepat  : Biokos Age Renew nya Martha Tilaar  yang membuat :

1. Kulit lebih Lembap
2. Kulit lebih Kencang
3. Kerutan Berkurang

Bonus nya dan kulit terlihat muda dalam beberapa minggu, jadi kulit kalau di skin cek kan ada tuh usia nya, pakai biokos ini biar kulit nya lebih muda :D





3 Langkah Biokos Age Renew Martha Tilaar 

1. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam

Sabun pembersih lembut banget terus ngak bikin kering itu seneng banget wajah jadi kenyol gitu, wangi nya soft gitu seperti biokos pada umum nya jadi enak dipakai nya. Bisa untuk seluruh usia mulai dari 20an, 30an, sampai 40an gitu jadi bisa sharing sama ibu atau kakak nya biar cantiknya barengan :D

Cuci Muka dulu rek :D

2. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer

Setelah cuci muka bagus banget pakai moisturizer jadi wajah nya bikin moist menul-menul gitu, terus yaa ini ada spatula nya kan seru ngak langsung colek pakai tangan gitu, emang seharusnya begitu biar higienis yaa kan krim nya. Tekstur nya creamy tapi ngak bikin berminyak jadi enak banget kalau kulitnya kering kasih moisturizer ini jadi moist, kalau kulit nya yang berminyak yaa tetep perlu moisturizer lho yaa rek.



3. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum

Pertama kali nge pump gitu di tangan tekstur nya enak banget cepet meresap di kulit terus wangi nya soft gitu dan yang pasti ini banyak banget yang cari jadi yaa rek kalau kalian butuh anti aging lokal dan bagus pakai ini dijamin enak dan bikin ketagihan.



Nah ini bentukan dalamnya Biokos Age Renew Anti Wrinkle yang ada Bio Macro Algae Essential dengan Stem Cell Technology gitu jadi kalau mau perawatan makin siep serangkaian ada 8 tahap mulai dari Cleanser, Toner, Facial Foam, Masker, Peeling/Scrub, Moisturizer, Night Cream dan juga Serum biar makin cling wajahnya anti wrinkle :D

Nah Biokos Age Renew ini terbukti bisa #lawanhebatkerutan dan bisa merawat kulit wajah tanpa rasa deg-degan.

3 Langkah dulu kudu rajin

SO, buat kalian yang masih 20an tapi sudah mau pakai anti penuaan boleh lho coba Biokos Age Renew Anti Wrinkle, harga nya terjangkau dan juga produk lokal yang bagus, sapa sih yang ngak kenal sama Martha Tilaar sudah ada sejak dahulu kala rek, jaman ibu nya ibu saya pakainnya yaa martha tilaar sekarang gantiaan anaknya pakainnya 3 Langkah Biokos Age Renew Anti Wrinkle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar