Pages

Senin, 10 Desember 2018

Let's Go Micellar with Ovale Micellar Water

Hai rek.. buat kalian yang doyan banget makeup kayak aku kudu banget perhatikan cara membersihkan wajah kalau pakai makeup. Ngak cuma asal cuci muka beres... No no no... kasian dong wajah kita udah di dempul terus cuma di cuci mukain akutuh cedih kalau jadi kulit wajah. Seperti biasa langkah awal buat mempersihkan wajah pakai micellar water, secinta itu aku pakai micellar water karena guampang puoll buat bersihin wajah.

Let's Go Micellar :D

Kebetulan banget jumat lalu (16 Nov 2018) dapat undangan dari Ovale di Pappa Jack Tp6 Sby dong buat nyobain Micellar Water nya yang terbaru, oemjii ngak sabaran dengan packaging yang lucu ada pinky dan warna hijau muda.

Ada sekitar 20 orang wanita syantik pecinta makeup dan kudu harus nyobain si Ovale Micellar Water ini. Nah berhubung bangku nya berbentuk U jadilah dapat duduk sebelah Regina, Depruttt sama Anggie. Susuk sebelah mereka bisa seru banget, dari cemilan dateng ada yg heboh fotoin ada yang heboh fotoin cemilannya coba. Begitu disuruh pesen makanan cepet bener.

Shopping Race di Guardian

Acara nya dimulai dengak Shopping Race di Guardian, kita dibagi menjadi beberapa team, tiap satu team ada 2 orang dan masing masing dapat jatah belanja 200.000 di Guardian, syarat nya apa??

Mari Belanja di Guardian

Belanja yang wajib dibeli itu Ovale Micellar Water, sama Ovale masker yaa kan, terus sisa nya boleh beli makeup yang nanti nya dibawa pulang.

Nama nya cewek itu kudu dihitung semuanya, tapi mata kalap liat yang lucu-lucu, jadilah saya sama depruttt nambah belanjaan 55.000 bukan sesuatu prestasi yang membanggakan saat lainnya hanya nambah 100 rupiah gila emejing emang belonjo opoh wae yaa rek kalian.

First Impression Ovale Micellar Water

Nah si belanjaan kita itu Ovale Micellar Water dipakai buat bersihin wajah dan first impression itu "Water base ini, seger ngak lengket dan ngak bau alkohol" puenting banget buat micellar water yang enak bisa sekali hapus makeup yang ringan, kalau makeup nya heavy berat yaa berkali kali dong yaa bersihinnya kudu double cleansing habis micellar water di cuci muka lagi baru pakai toner biar makin bersih mastikan wajah bersih.

Comot Ovale di Guardian

Kenapa sih kok Ovale Micellar Water beda sama lainnya? Karena ada kandungan Extract Bunga Magnolia yang mencerahkan kulit wajah selain itu ada Hypoalergenic & Dermatology Tested jadi lembut sehingga aman untuk kulit sensitif plus yang tadi itu bahan dasar nya Air & Teknologi Micelle jadi aman digunakan setiap hari.


Lomba buat Makeup dengan Mata Tertutup

Disini setelah wajah bersih dari noda kita satu team ada Lomba Makeup Tutup Mata gitu, ternyata susah yaa nutup mata sambil makeupin orang, yang foundie ngak rata, yang alis penceng semua, yang lisptick kayak habis makan gorengan cemot semua, ketolong highlighter ajah jadi cakep dan main aman tanpa eyeshadow. Nah oline sama ika menang makeup super duper cemong mereka main eyeshadow gitu lucu 🤣🤣


Bima Chang Beauty Class

Tak kalah seru dengan MUA hits Bima Chang mempresentasikan cara makeup daily yang ringan dan bener bikin beda gitu, bukan karena makeup yang dipakai tapi ada cara yang kadang mikir aah ngak gitu deh.



Seperti pemakaian foundie cair untuk daily itu dikit ajah dan boleh banget di tap tap pakai jari kita sendiri kan skin to skin itu lebih bagus. Terus pemakaian eyeliner kalau buat berkacamata lebih baik dihindari, pemakaian blushon lebih cucok di bawah mata ala blushon fever gitu lebih seger dan pakai yang sesuai warna kulit yaa rek.

Seperti itu lah keseruan kita sama satu hari bareng Ovale Micellar Water. Oiyaa rek Ovale Micellar Water ini bisa buat bersihin kuas makeup kita pakai tinggal siapin di wadah dan diceplungin ajah kuas nya didiam kan 5menit terus bisa bersih cling cling, dipikir kok eman yaa rek micellar water dipakai bersihin kuas



Pembersih wajah sekali usap karena micellar water dari Ovale ini cocok banget buat yang mau praktis jadi tiap bangun tidur sama mau tidur wajib buat bersihin wajah kita. Wajah seharian kena debu dan keringat setelah beraktifitas bikin wajah kotor jadi harus selalu dibersihkan. Salah satu yang saya rekomendasikan micellar water yaa pakai Ovale Micellar Water.

Oiyaa satu lagi nih penting Micellar water satu ini itu penting banget buat bersihin wajah waktu bangun tidur karena kita kan ngak pernah tau produksi minyak dan sisa kotoran waktu tidur, jadi bersihin pakai Ovale Micellar Water dulu biar bersih nya maksimal dan nanti waktu makeup lebih nempel kan praktis tinggal tuang ke kapas dan usap ke wajah semuda itu membersihkan wajah pakai micellar water asli ini rekomendasi micellar water buat siapa ajah yang pengen praktis dan mencerahkan.

Jadi kalian suka Micellar Water juga rek?? Wajib nyobain Ovale Micellar Water ini wenak dan harga nya super ramah dikantong sekitar 30k yang bisa kalian dapetin di Guardian terdekat gampang kan rek.

Thank You Ovale Micellar :D


Info lebih update bisa cek di sosmed nya Ovale

Facebook Fanpage : Ovale Beauty
Instagram : @ovalebeautyid

Terima Kasih Ovale Beauty, Pop Bela dan Guardian atas keseruan acara Let's Go Micellar nya Ovale Micellar Water.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar