Safi Indonesia : Blogger Gathering di Surabaya

09.00

Hai gaes... biasanya hai rek yaa kok gaya manggil gaes :p duh yaa lama ngak nulis lagi, jadi mau cerita neh kalau waktu hari jumat (14/9/2018) niar dapat undangan neh dari Safi Indonesia buat dateng diacara Blogger Gatering with Safi Indonesia di Surabaya tepat nya di Java Paragon (oke ternyata ini tempat yang punya pabrik SAI).

Ngak boleh envy lho yaa rek :p

Awal diundang itu sudah excited banget buat dateng, gimana ngak pengen nyobain skin care yang kalau liat beauty youtubers pada bahas produknya safi, apalagi di instagram berkeliaran diskon yang besar2an di berbagai merchant kayak guardian, watson, toko kosmetik jelita kalau di pengampon Surabaya.

Jadi yaa gaes, beruntung sekali niar kali ini buat datang dan bisa nyicipin produk Malaysia yang lagi buming di Indonesia Raya ini, karena ini produk skin care baru masuk sekitar bulan maret 2018 dan sekarang makin banyak banget peminatnya, dengan tagline Halal, Natural, Teruji ini yang bikin para wanita makin penasaran sebagus apa sih skin care yang di gadang-gadang nomer 1 di Malaysia ini.

Skin Cek dulu gaes :p

Waktu sebelum masuk ruangan, sempet skin cek juga, dan ternyata wajah saya sesuai usia dan ada beberapa problem yang harus dibenerin dengan tau jenis wajah kita biar menentukan pakai skin care apa lebih enak, jadi sesuai jenis kulit.

Pembukaan oleh Mr. Dwaraka selaku Bussines Development Director untuk Safi Indonesia yang menjelaskan bagaimana Safi bisa sampai di Indonesia dan merupakan research institute skincare halal dalam bidang teknologi yang memiliki lebih dari 100 orang scientist, btw beliau pakai bahasa inggris nya itu logat kyak acha2 gitu ternyata bener Mr. Dwaraka asli India gitu

Mr. Dwaraka



Dilanjut dengan mbak Nindita Ayu Ariendia selaku Senior Brand Executive dan beauty vlogger kesayangan arek ngalam yaitu mbak Harfida Vindy Agustine atau yang dikenal dengan "Ini Vindy yang ajaib". Mbak vindy menceritakan pengalamannya sama 5orang vlogger beauty Indonesia yang saat jalan-jalan di Pabriknya Safi Research Institute di Malaysia, kalau kata mbak vindy "scientist e celentrekan" alias keleleran alias ada dimana-mana ketemu ilmuan, semua ilmuan yang ada di pabriknya. Bisa membuat essence yang terbuat dari emas 24 karat yang sudah berbentuk nano. Selain itu menurut mbak Nindita "Produk safi ini sudah ada sertifikasi halal MUI (Indonesia) dan juga JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan juga aman digunakan oleh ibu hamil."

Mbak Nindita - Mbak Vindy sama mbak MC


PRODUK SAFI INDONESIA

Ada 3 jenis produk  Safi di Indonesia berdasarkan kebutuhan kondisi kulit dan usia pemakainnya.

Untuk jenis-jenis produknya sendiri, Safi sudah memiliki banyak jenis mulai dari skincare basic, seperti make up remover yang sudah pakai teknologi micellar water dan fase wash, ada essence serta moisturizer serta serum.
1. Safi White Natural
Untuk jenis ini untuk kategori 17 tahun keatas, untuk remaja yang baru belajar buat pakai skincare. Safi white natural sendiri mengandung ekstrak manggis dan grapefruit. Ekstrak manggis sendiri menjaga kelembapan alami kulit serta memelihara kulit supaya lebih cerah, untuk grapefruit nya yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga tampak lebih segar dan cerah.
Safi White Natural

2. Safi White Expert
Series yang ini cocok banget buat usia 25 tahun ke atas, dan series Safi White Expert printilannya lebih lengkap dari series yang safi white natural. Disini kelebihannya terdapat Habbatus Sauda dan Oxy White.
Habbatus Sauda dikenal juga "Seed of Bleesing" yang sejak ratusan taun dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, antioksidan serta melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah
Oxywhite ini sendiri terdiri dari Oxygen dan Bio-white yang membantu membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit yang membuat kulit terasa segar, membantuk penyerapan nutrisi serta membantuk mengurangi efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

Safi White Expert
Beberapa produk series Safi White Expert ini yang belum sempet kecoba waktu kemarin acara di Surabaya tapi alhamdulillah bisa dicoba waktu di rumah, karena ini produk nya ada dalam hampers buat undangan yang datang.
Purifiying Cleanser Perfectly Bright : Fasial wash bikin seger gitu di wajahku waktu nyobain.
Skin Toner : ini dipakai setelah Purifiying Cleanser Perfectly Bright, guna nya untuk meringkas pori-pori wajah, mempersiapkan wajah untuk menerima produk selanjutnya dan ini tanpa alkohol jadi ngak perih dan ngak bikin breakout.
* Ultimate Essence : Suka banget sama wanginya yang soft jadi waktu nyobain seneng banget apalagi sama 
* Perfectly Bright : ini Day Cream yang sudah mengandung SPF 15 PA++ dan juga Reprenishing Night Cream



3. Safi Age Defy
Series yang ini Age Defy cocok untuk yang diatas 30 tahunann yang mana produk ini mengandung emas 24K dalam bentuk nano jadi sebagai anti aging properties dan juga silk protein yang membantuk pembentukan lapisan perlindungan kulit. Di series Safi Age Defy ini paling laris yang Gold Water Essence nya bener-bener wenak pas dipakai diwajah.

Safi Age Defy

Kemarin sempet nyobain buat serangkaian Safi White Expert beberapa produknya :
Nyobain ini semua wenak :D
* Purifiying Makeup Remover (micellar water yang enak wanginya plus sekali usap ngangkat makeup yang bandel)
Purifiying Cleanser : 2 in 1 Cleanser & Toner : enak banget dipakainnya kayak "raup gawe banyu es" (cuci muka pakai air es) karena sensasi dingin dari toner yang dicamput jadi satu di cleanser nya.
* Deep Exfoliator : Untuk kulit normal seminggu boleh 2x, untuk kulit sensitif cukup 1x seminggu penggunaannya.
* Gold Water Essence :  Nyobain diwajah dikasih emas 24k dalam bentuk nano, jadi ngak bisa disaring buat perhiasaan yaa rek. 
* CC Cream Perfevtly Bright .

Menurut saya ini produk baru di Indonesia dengan hasil yang lebih natural ngak yang super putih atau super cerah, dan enak nya ngak bikin breakout wajah dan wanginya enak, selain itu ramah dikantong jadi itu juga jadi satu alasan kenapa kok Safi di Indonesia laris manies bak kacang goreng 5ribu sebungkus koran dibentuk contongan.

Btw kemarin waktu di guardian ada diskon gede lho buat produknya Safi ini plus kalau kalian arek Suroboyo yang doyan main ke pengampon, mampir lah ke toko kosmetik jelita ini banyak diskonnya buat produk Safi, oemji namanya wanita yaa kalau denger ataupun liat DISKON langsung melek :D


Terima Kasih banyak buat Safi Indonesia untuk undangannya serta mbak Nindita akhirnya ketemu lagi setelah setaun dievent dan brand yang beda, plus mbak Vindy arek ngalam sing muedok tapi tetep humble sama kita-kita orang yang masih baru berkecimpung didunia per-beauty-an.


You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com