Review : Puncak Ayanna Trawas Suejuk Rek

00.11

Hai semua nya, yoo opo kaber e rek? Semoga apik kabeh yoo rek.

Lama banget niar ngak posting nya, maaf kan beberapa weekend ini saya habiskan buat "menenangkan diri" salah satu nya ngadem di Trawas. Kalau di daerah Jawa Timur, Trawas merupakan daerah yang adem karena sudah di kelilingin oleh gunung, jadi hawa nya adem, dan ngak terlalu dingin macem Batu Malang.

Ceritanya ke Trawas ini dadakan, wong emang ngak direncanakan, jadi yaa waktu mencari penginapan selain liat dari apps si biru, sama langsung cari sekitar, banyak banget kok penginapan, dari villa, hotel kecil sampai hotel yang gede.

Tampak Luar nya asyik yaa :D

Segala sesuatu itu tidak ada yang kebetulan, betul??? Jadi waktu mau nyari penginapan yang suasana "hotel bangunan baru" ternyata jauh dari lokasi yang di tuju. Akhirnya semesta mendukung, dapat penginapan di Puncak Ayanna Trawas yang notabene dari jalan raya ngak nampak gede penginapannya, kebetulan banget lokasi tersebut lagi ada yang booking dari FIF Mojokerto sama dari Kartar Mojokerto juga. Bersinggungan dengan mojokerto, lokasi Puncak Ayanna Trawas ini sangat dekat dengan kota Mojokerto.

Pemandangan dari depan kamar :D

Semesta mendukung, kamar nya tinggal satu yang type keluarga gitu, dua kasur plus kipas angin saja, ngak mau bayangin yang buagus banget dengan harga kamar Rp 700.000 / Malam dan dapat diskon dong kemarin karena kamar tinggal satu ndil #bahagia

Jalan-jalan sore buat menikmati suasana di sekitar lokasi penginapana, tak lupa menurunkan tas dan menaruh nya di kamar. Kamar nya di desain suasana sweet pinky seperti kamar saya serba pinky. Tas saya itu baru beli di salah satu situs belanja online yang mana tas nya lucu-lucu banget. Kebetulan 4 orang jadi dua orang satu kasur yang empuk sekali.

Kamar nya sebelum kena jajahan saya :p

Satu kamar isinya standar lah yaa, ada lemari ukuran besar, meja rias, kamar mandi plus shower air panas, sama kipas angin, pikiran saya kipas angin kerasa apaan nanti pas bubug, ternyata pakai kipas angin pun adem dengan suasana Trawas yang bikin syahdu.

Suka banget di teras sini pemandangannya emejing

Paling suka sama teras depan kamar, bisa langsung liat pemandangan gunung, entah itu gunung apaan, yang jelas lihat pematang sawah terasiring, terus udara sejuk bikin refreshing. Alhamdulillah saya di berkahi dengan keluarga yang sangat sayang sama saya.

Di Punca Ayanna Trawas sendiri biasa di pakai sama perusahaan buat family gathering ataupun out bond, karena lokasi nya yang gede banget, ada lapangan nya yang luas buat olahraga, ada kolam renang nya dua lho, terus ada kamar yang model cottage jadi bisa buat keluarga besar, sama hall pastinya buat meeting gitu.

Masih dasteran, belum mandi udah pose ajah mbak :p

Nginep bareng keluarga besar :D

Kemarin sampai malam orang-orang yang dari fif pada karaokean, bakar-bakar jagung gitu di lantai 3, duh sampai malam suaranya dangdutan asyek asyek joss, hok a hek a gitu terus sampai mata ini lelah sendiri dan tidur. Sambil ngobrolin tas yang saya bawa tadi, masak sih harga tas wanita bisa murah gitu, iya dong kan memanfaatkan diskon-diskon, wanita yaa ngak bisa liat yang diskonan :p

Besok pagi nya, bangun subuh langsung keliling penginapan lagi, mau renang kok dingin, jadilah naik kuda, ada yang menyewakan keliling luar penginapan kurleb 30k per orang satu kuda yaa. Terus main ke sawah, maklum banget saya yang sudah jarang liat pemandanga ijo-ijo sawah begitu "Mas, adek di ajakin liat sawah begini udah seneng apalagi di halal in bang" #modus terus  :p

Kudanya gede2 yaa :D

Ibuku tersayang

So far makan pagi disini ada berbagai macem dan ngak sempet foto keburu laper habis liat orang senam. Ada nasi goreng ikan asin, rawon lengkap banget ada telor asinnya, kalau mau roti atau sereal juga ada, yang enak jus alpukat nya yang ngak begitu kental buat minuman di pagi hari yang indah bersamamu.

Kamar niar di pojok kiri dewe lantai 2 emejing :D


Breakfast in here so sweet :D


Jadi, buat kalian yang mau menginap juga ke Puncak Ayanna Trawas bisa langsung reservasi atau langsung ke lokasi nya kalau dadakan seperti saya.

Tulisan ini murni review tanpa di bayar sama pihak hotel, wong ke Trawas juga baru itu dan nginep juga baru kali ini, berhubung kece lokasi dan tempatnya cus saya review sapa tau ada yang butuh, bubug hotel di Trawas kan enak.

Puncak Ayanna Trawas
Alamat: Jalan Udayana No. 11, Desa Trawas, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375
Telepon: (0343) 885885

You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com